Sudah Pernah Lihat Yang Ini?


image

Manusia memang gudangnya ide dan kreatifitas…seperti kartun dan foto berikut ini yang didapatkan dari teman-teman, bikin ngakak aje hehehe….

Adaaaa aja idenya yah…mayan deh bikin fresh di pagi-pagi menjelang siang. Mungkin pernah ada yang dapat juga atau bahkan mau menambahkan? Feel free lads..

Sebenarnya masih banyak lagi, tapi nanti deh di artikel berikutnya.
Happy workin’ lads!!…..TGIF

image

image

image

Bonus ala om orong-orong wkwkwkk..
image

Buka dikitttt…josss 😀

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Jokes, Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

85 Balasan ke Sudah Pernah Lihat Yang Ini?

  1. Kobayogas berkata:

    Nahhh sekarang lengkap hehehe

    Suka

  2. athleteriders berkata:

    g perlu ninja, atlit aja bisa kok daratin air bag fortuner dipunggung 😛

    Suka

  3. Hadewh..
    (tutup mata,ngintip lewat sela2 jari) yg paling bawah keliatan rambutnya..

    Suka

  4. Mase berkata:

    bonuse item om…. wkwkwkwkk….

    Suka

  5. Sebul cb kng berkata:

    Lumayan tuk blog baru.hee

    Suka

  6. johan berkata:

    glek……
    kagak nahan bro…..

    Suka

  7. darkpaintcustom berkata:

    ™Ќîiîk.·:::D Ќîiîk :D::·. Ќîiîk™

    Suka

  8. july berkata:

    apapun semplakannya, dgn sedikit trick sensasi ‘2cyl’ bs didapet..hahahahaha..

    Suka

  9. Mas Sayur berkata:

    tunggu..tunguuu…
    koq gambarnya nggak muncul…?
    I’m sorry..only in my device 😦

    muat ulang duluu…..

    Suka

  10. Mas Sayur berkata:

    ealaaah…begitu,to..? 😉

    Suka

  11. genbuz berkata:

    nih artikel tulisan nya dikit, tapi bacanya kok perasaan lama benget ya… Hehe…

    Suka

  12. basri berkata:

    bonusnya yang lain dikemanain? Kan ada puluhan pose tuh, xixixix

    Suka

  13. andikakusumaharyanto berkata:

    Pernah naik salah satu motor sport 125 berfairing, kebetulan joknya model kepisah, weleh sama temen kantor…..weleh anaknya ayu pisan, jebule ‘kok ada yg nempel empuk empuk yo” wahahahaha jadi kebelet pipis wkwkwkwkwkwkwkw

    Suka

  14. masshar2000 berkata:

    ane suka kalimat yg di ninja putih……ban nya aja dibikin kotak…wkwkkwk…

    Suka

  15. Adit berkata:

    Bonuse bkin melek om,,

    Suka

  16. darkpaintcustom berkata:

    artikel yang membuat fanas dalem :mrgreen:

    kulkasmanakulkas???

    Suka

  17. Dua Enam berkata:

    izin sedot gambarx mas, yg nmr 2.

    Suka

  18. hayah
    nyebut lek :v

    Suka

  19. wongndeso94 berkata:

    Bukan gak pisa pelan gan… Soale masih diisi pertamax+,,, coba isi air…?

    Suka

  20. antografull berkata:

    wkwkwk..panas:D

    Suka

  21. itu gambar motor merahnya, kekx dari morveous nya kaskus tuh…

    Suka

  22. iwak banaran berkata:

    r4 2 silinder

    Suka

  23. motogokil berkata:

    hussss…..jangan ngajarin yang nggak genah, ntar kena batunya lho.

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Hahhahaha…ampunnnn…
      Keknya itu sotosop sih (yg paling bawah kan? :p)… Soalnya tidak seharusnya berada disitu ‘si itu’ posisinya…kekekekk

      Suka

  24. abalabal berkata:

    bonuse, jiannnn… 😆

    Suka

  25. sinbe berkata:

    Bonusnya… Bhuahahaha!

    Suka

  26. Gokil berkata:

    Buka banyak jozz, bonusnya di tingkatkan om,, hehe

    Suka

  27. Eddie Dhimitri berkata:

    itu bonusnya bikin mata sakit kwkwkwkwkww

    Suka

  28. Eddie Dhimitri berkata:

    makin perih kayanya wkkwkwkw,,,,rumput tetangga lbh subur mas wkwkwkw

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s