Rahasia Dibalik Garasi Honda Finally Revealed?


image

Good day lads,

Bukan karena latah KBY posting artikel ini, walau mungkin ada hubungannya juga sama artikel milik blogger lain hehehe.
Lalu apa yang membuat beda dengan artikel lain?
Isi dibalik garasi? Kasih tau gak ya? Mau tau aja apa mau tau bangeeddhh…? Wkwkwkk…

Secara gak sengaja, kemaren menjelang sore saat nongkrong di bengkel, si bengkel kedatangan 2 orang customer dengan berpakaian dinas. Awalnya tidak terlalu memperhatikan obrolannya sih karena KBY lagi asik utak atik android untuk membuat artikel baru hingga kemudian telinga KBY mendengar kata-kata yg menarik untuk disimak dan bahkan selanjutnya KBY malah ikut terlibat percakapan tersebut.

Dengan gaya korek halus awalnya KBY hanya sekedar bicara seputar motor dengan mesin-mesinnya bersama sumber yang enggan disebutkan namanya ini (sebut saja Mawar)…hingga terlontar pertanyaan seperti dibawah ini:

KBY: Saya denger honda siap luncurin produk baru ya mas?
C (customer): hehehe, katanya gitu mas (sambil senyum).
KBY: Katanya bentuk lain dari CBSF ya? (Fairing maksudnya).
C: (hanya tersenyum, mulai salting)
KBY: C’mon … katanya udah PP1 kok, desak KBY..
C: (Saltingnya tambah banyak, ketauan dari gesturenya). Terus tertawa kecil
KBY: modelnya oke?
C: Model itu selera mas, akhirnya dia buka suara
KBY: tutup tangki model stupa candi borobudur masih dipake?
C: (Terbahak).. iya masih mas, ga tau kenapa gak diganti.
KBY: mesin klotok-klotok gimana?
C: Sebenarnya itu tergantung perlakuan awal konsumen sih mas..kalau perlakuannya kasar di awal, bakal nongol tuh bunyi.

Setelah merasa cukup, KBY mengalihkan pembicaraan ke hal lainnya, agar beliau juga tidak merasa terdesak terus hehhe..

Bonus pertanyaan:
KBY: Saya denger ada model lain dengan dual headlamp keren? Calon CBR250 baru kah? Memangnya mungkin Honda sini yang buat? Mengingat CBR kan modelnya global.
C: Semuanya mungkin mas, selama pihak principal setuju…

KBY: Trus apakah pihak principal sudah setuju?

C: (hanya tersenyum)

Nah lohhh… 2014 emang bakal lebih ramai…!!! Mau tau kayak apa yang dibalik garasi? 3 hari lagi bakal terungkap, tapi KBY sudah kasih cluenya hehehe..

Last…thanks for reading lads…enjoy ur sunday!

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Honda, New Product, Opini, Sharing dan tag , , , , , . Tandai permalink.

47 Balasan ke Rahasia Dibalik Garasi Honda Finally Revealed?

  1. genbuz berkata:

    wuiiih… Mantap mas Bro, jadi ngga sabar pengen cepet2 ketemu pak Rebo…

    Suka

  2. Bebed berkata:

    Zx636 turun harga kapan ler?mending bahas itu drpd nungguin hari rebo..ngahahahah

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Kan gw gak nungguin hari rebo, yg laen kalik. Wkwkwk.
      Eh nungguin deng, tanggal gajian hahahha…
      636 bakal turun harganya…tenang aja…

      15 taon lagi…ngahhahaha

      Suka

  3. ninja150ss berkata:

    kalo tu2p tanki gk rata alamat bakal di BC modiar2an sm FBY&tanki bakal bocooorrrr!!!!

    AHM BUDHEEEGG…..

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Wahahhaha…emang dah kebayang bakal gitu mas…
      Alamat kena BC dobel, dah fairing tp tangki masih stupa…
      Sementara ini sih 80% confirm lah masih stupa…
      Apa iya dlm 3 hari bisa berubah? Hehehe

      Suka

  4. good day berkata:

    Gɑ̤̈ jls kyax y mas bro??
    Tuh sang jendral atau cb150faired

    Suka

  5. Mas Sayur berkata:

    wah…. penuh teka teki….

    Suka

  6. ipanase berkata:

    semoga wow 😀

    Suka

  7. wongndeso94 berkata:

    Tanya Sales, 😛

    Suka

  8. Duinnn berkata:

    Siapakah yang duluan melanggar gencatan senjata?

    Suka

  9. genbuz berkata:

    kang Bro, haduuuuh, aku sampe di anggap gila ketawa sendirian sampe mules nih perut… Lah gimana ngga, itu yg di balik garasi asli bikin ngakak… Wis di tunggu nemen nemen… Malah… Cempulek… Wkwkwkwkwk…

    Suka

  10. Mase berkata:

    cuma game

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Iya tuh, kampret tenan wkwkwk….beak kabeh dibohongan…(habis dah semua dibohongin) huahahhaa…
      Tapi soal cb fairing lagi PP1 itu bener kok…tunggu aja, keknya awal taun depan…

      Suka

  11. r6 berkata:

    di boongin semuanya…………… teryata ahm tukang boong ya……….. bahayah ini

    Suka

  12. abalabal berkata:

    hnya bsa :lol:, marketing trselubung ahm..

    Suka

  13. fireblade berkata:

    tutp tangki mdel stupa Candi Borobudur,,? Wuakakakakakaka,,asli gw ngakak,,wuakakakaka…

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s