MM93 takes 1st Podium over JL99


image

Malem lads,

Sepertinya pemilihan ban yang tepat dari MM93 membuat tunggangannya lebih kompetitif dari JL, terutama di 12 lap terakhir dimana MM sukses menempel dan akhirnya menyusul JL di tikungan.

Race berjalan dengan seru s.d lap 10 dima DP sempat overtake MM. Namun kemudian Dani Pedrosa secara mengejutkan harus out saat menikung ke kiri dan mengalami cidera walau tidak serius. Di tikungan dan saat yang sama MM juga sempat keluar jalur saat berusaha menyusul DP namun berhasil kembali ke trek sedangkan DP ndelosor di atas aspal akibat open throttle terlalu cepat sesaat lepas tikungan (kata Matteo hehe).

Pertarungan seru posisi ketiga juga dialami antara Bautista vs Rossi dimana Rossi memperlihatkan dirinya adalah entertainer di MotoGP dengan ‘mempermainkan’ para racer di grup 2. Namun VR akhirnya berhasil take over posisi Bautista di 2 lap terakhir sampai finis di podium 3. Malahan Bradley ikut-ikutan bertarung dengan Bautista memperebutkan posisi 4…tapi akhirnya Bautista yang berhak di posisi 4…

Well, prediksi KBY di awal bahwa JL akan start bagus terbukti karena JL memang seorang good starter dan doi bener2 ngebut namun tidak seperti motoGp lalu, kali ini MM berhasil mepet terus walau sempat terpaut 1,5 detik bahkan menyalipnya…disinyalir pemilihan ban soft yg membuat JL tidak bisa push to the max di akhir akhir lap.

Great fight…selamat kepada para podium dan MM…luar biasa…
Thanks for reading lads…

Bonus
image

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

30 Balasan ke MM93 takes 1st Podium over JL99

  1. abalabal berkata:

    hha… wew, ane mlh pdium.. 🙄

    Suka

  2. genbuz berkata:

    waduuuh… Jago ku kalah lagi nih mas Bro, selamat buat markes n dani moga ngga parah dan bisa tempur lagi…

    Suka

  3. genbuz berkata:

    jago ku bukan JL tapi rosi mas Bro… Hehe…
    bonuse endi mas Bro…?

    Suka

  4. Erit07 berkata:

    Manta’pp….

    Suka

  5. r6 berkata:

    selamat buat mm joss lahhhh………….

    Suka

  6. motogokil berkata:

    sayang DP nggak bisa nerusin, padahal sangat potensial bisa nyalip JL, dan bisa juga juara di aaragon. Penyebabnya sepele, kabel traction control putus, kesenggol ban MM.
    titip mas yoga: http://motogokil.wordpress.com/2013/09/30/dani-pedrosa-ndlosor-gara-gara-traction-control-tc-nya-rusak-sebesar-itukah-pengaruh-tc-terhadap-nasib-pembalap-motogp/

    Suka

  7. Congratulation 😉

    Suka

  8. wisnu3ds berkata:

    mm itu sakit kali yah….hahaha…urat takutnya dah putus,,,,hahahaha

    Suka

  9. haryudh4 berkata:

    Wah, si empunya blog ternyata fotografer racing :-bd

    Suka

  10. Bocah Ingusan berkata:

    Bonus oye!! termasuk mongtor kaoskakinya yang jadi background

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s