Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS .. Emang Jinjit Balet Sob!


Sore lads,

Kemaren keingetan buat nelpon Dealer Kawasaki tempat ngambil si Z menanyakan BPKB apa sudah jadi, setelah kontak ownernya dibilang akan dihubungi besok pagi. Akhirnya tadi pagi dapat sms bahwa BPKB si Z sudah bisa diambil..yihaaa…

Sampai disana jam 15.30, soalnya siangnya kelupaan wkwkwk…setelah memberikan KTP sebagai bukti ambil BPKB, lihat lihat sekeliling deh…wahhh ada Pulsar 200 NS! Asiiikkk..bisa ngetes neh.

Hop! Kaki direnggangkan untuk bisa naik ke joknya Pulsar 200 NS…hohoho…jangkungnya memang bukan isapan jempol! Sepatu pantopel KBY bagian depannya aja cuma bisa napak ¼ nya. Bakal nyusahin kalo mundur nih motor. Kalau beratnya sih gak terlalu.

Setinggi apa sih si Pulsar 200 NS ini? Karena penasaran, terus ada mekanik yg lagi istirahat, minta tolong deh buat difotoin. Cekidot penampakannya lads…

image

Dibanding Z nih…

image

FYI, tinggi KBY cuma 163 versi resmi meteran rumah sakit hehehe..

Bonus..

image

image

Super bonus karena lagi hepi.. 😀

image

Eh salah…

image

Thanks for reading lads…

Tentang Kobayogasblog

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Bajaj, Sharing dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

146 Balasan ke Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS .. Emang Jinjit Balet Sob!

  1. Apple berkata:

    BOBO BUI = Penjara Dunk…

    Suka

  2. Mas Sayur berkata:

    di tangan modifikator indonesia,motor tinggi bisa jadi ceper hanya dalam waktu 80 detik :mrgreen: **mungkin…

    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/09/30/apa-komentar-rossi-soal-insiden-marquez-pedrosa-di-aragon/

    Suka

  3. wijaya3 berkata:

    standar tengah masih ngga ada ya mas.. ? ato dapat bonus standar model padok mas.. :mrgreen:

    Suka

  4. kupaw 4 berkata:

    jiah mau titip tanya harga spion pns

    Suka

  5. kupaw 4 berkata:

    kalo spion z250 masuk kagak mas di byson

    Suka

  6. kupaw 4 berkata:

    wuitss motor yang z250 kagak ada ritingnya, berapaan mang mas harganya sini saya belikan wkwkwkwkwk

    Suka

  7. Mase berkata:

    wih tinggi banget om….

    Suka

  8. Aam rr berkata:

    Yg asek asek ya yg bonus paling bawah. . . .
    Buka titik jozz. . .
    Hehehe

    Suka

  9. motogokil berkata:

    tinggi p200ns memang tidak bersahabat dengan kebanyakan rider indonesia, tapi masih bisa diakalin kok, titip bro : https://motogokil.wordpress.com/2013/06/24/diy-tinggi-p200ns-bikin-grogi-calon-pembeli-nggak-usah-khawatir-yok-diakalin/

    Suka

  10. genbuz berkata:

    huahahahaha… Aku pilih super bonus yg atas aja…gile lu ndro… Wkwkwkwkwk… Asli ngakakakak… Sampe mules weteng ku…

    Suka

  11. beaver berkata:

    Oh jadi ini alasan kenapa bajaj indonesia kabur, produk andalannya p200ns kegedean buat mayoritas wni.
    Bajaj indonesia cuma importir, nggak mampu/nggak punya wewenang, bikin p200ns yang kerdil.
    Kalo di jual kegedean takut di komplen ujung-ujungnya gak laku, kalo nggak jual entar pada nagih suruh datengin.
    Daripada kena dilema mending kaburr. Hahaha..

    Suka

  12. july berkata:

    jika postur ane antara 165-170cm, ane rela susah mundurin ini motor..best performance tetep standar pabrik mas..*Tjap Djempol.

    Suka

  13. beaver berkata:

    Kalo tuh motor emang dirasa kegedean, mungkin cara naiknya yang harus diubah, masih ingat jaman sepeda onthel/ sepeda onta? Yang ada palang mendatarnya itu loh…Bannya berukuran 20” kalo nggak salah.
    Nah itu sepeda kan tinggi juga, tapi kakek-nenek waktu itu nggak grogi naikinnya.
    Caranya, sepeda posisi di kanan, kitanya berdiri pegang setang, lalu kaki taruh di pedal, posisi pedal kiri di angka jam 9.
    Lalu genjot tuh pedal, sesaat kemudian sepeda berjalan, angkat kaki kanan melompati sadel, berpijak ke pedal kanan. Gowesss bro…. hahaha

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Hehhe..bener. Itu juga kadang saya lakuin kalo di parkiran. Kadang sebelah kiri motor mepet banget parkirnya walau gak smp sentuhan, tp tetep bikin sulit kalau maksa dari kiri naiknya. Biasanya saya injek footstep kanan pake kaki kanan smbl pegang setang, setelah dipastikan stand firm, baru naikkin kaki kiri. Diajarin temen juga.

      Suka

    • kebo-marquez berkata:

      hihi jooossss

      Suka

  14. Bonn Djoovy berkata:

    dtggu nih om.. komparasi si macan vs pio vs pns wkkwkwk…

    Suka

  15. kebo-marquez berkata:

    mongtor sangar,cuma jelek buntut xa lo d lht dari belakang hehe

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Kurang nungging yah, jd kesannya lempeng…kalo agak naek aja…

      Suka

      • old legion berkata:

        biar ga keliatan nungging tp ternyata jok belakangnya mash tinggian p200ns di banding ninja mas! Barusan saya liat di atas pickup bareng 1unit ninja 250, kok nganter motor malem2 ya? Cuma permainan bentuk bodi malah jadi terlihat datar bukan nungging. Bodi belakang mirip pies! Tapi lbh maskulin! Stangnya aja sama tuh! Behelnya juga mirip2 pies! Gagah dan maskulin! Tapi kurang elegan di banding pendahulunya!

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Justru itu, kalau sdh tinggi harusnya dibikin naik, bukan hanya tinggi. Jadi lebih keren dan ideal, klau ini kan udah tinggi tp garisnya cenderung datar/lurus klau ditarik garis dr depan hehehe…

        Suka

      • old legion berkata:

        yup. Bentar lagi kyknya banyak seniman2 ototmotif yang mulai menerawang, meriset, kemudian menerapkan ide2 permainan body biar keliatan lebih “balap” buat motor ini. Ga lama deh! Paling bulan depan udah nongol! Tunggu aja!

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Ho oh…gimana respon pasar, banyak berkeliaran = biasanya bakal banyak demand. Banyak demand = modifikator siap2 berkreasi hehehe

        Suka

  16. Ketinggian…ga minat.
    Mending ninja RR aja…
    Karena kemahalan…
    Mending bebek aja dah… 😀 😀 😀

    Suka

  17. orong-orong berkata:

    tinggi juga ya, itu yang paling bawah siapa sih?

    Admin welovehonda komplain

    Suka

  18. kingzzoro berkata:

    lah p200ns kan bwt orang2 india yg tingginya minimal 175,
    lah kita indo rata2 cm 165 cm,
    saran kingz sih, klw mo beli,beli yg versi kedua aja yg tingginya bwt 165 cm.
    paling2 beberapa bln lagi keluar

    Suka

  19. Jeremy Clarkson berkata:

    Setinggi D-Tracker 250 kali yak. Kalo KLX 250 mah buset, tinggi 180 baru agak napak. hehehe

    Suka

  20. di tunggu DOHC di jalanan bro…

    Suka

  21. Perantau a.k.a TKI berkata:

    bokonge seksi.. eits. bukan bokongnge bro KBY yah!!! hahaha..

    Suka

  22. kasamago berkata:

    buritanny g nahan..

    Suka

  23. wongndeso94 berkata:

    Ane mungkin malah gak bisa napak kaki nih…………………..

    Suka

  24. Bocah Ingusan berkata:

    ampuunn, bonus.. ampuunn..

    Suka

  25. dugul berkata:

    berarti kalo tinggi 170 kaya ane gak terlalu jinjit dong yah.. hehe

    Suka

  26. ipanase berkata:

    awas di marahin bang haji 😀

    Suka

  27. old blade berkata:

    buset,,,,masih tinggian 200ns,daripada z250,sempat jdi pertanyaan sih sebener nya,thx om info nya 😛

    Suka

  28. anno berkata:

    itu nenek difoto didepan markasnya Londo TRB di jogja pemiliknya adalah om Londo mekanik senior terkenal di jogja, banyak pemilik pulsar yang jadi pelanggannya.
    Yang fenomenal pulsar milik om torry sesepuh Prides

    Suka

  29. sticker motor berkata:

    motornya bikin pengin

    Suka

  30. old legion berkata:

    pengumuman2! Buat yang biasa mbawa pies! Ga usah takut bawa motor ini! Tinggi joknya ga beda sama pies malah lbh empuk! Karakter tenaganya juga bajaj banget! Putaran bawahnya lemot! Tapi tankinya lbh menjulang di banding pies! Terus posisi duduknya lbh nyaman di banding pies! Ga terlalu nunduk! Barusan aja gw minjem punya temen adek ipar gw! Plat nomernya blm turun! Tapi beratnya itu lho! Anteb! Peace!

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Ay nyoba p13s temen lebih pendek ah, kaki napak nyaris sempurna, mirip-mirip NVL dan CBSF krn dah nyoba juga. Kalo jok lebih empuk kayana iya, tp suspensi p135 itu empuk menurut ay. Empuk banget malah.

      Suka

      • old legion berkata:

        emang kalo di rasain kaya pendekan pies! Masalahnye ane jejerin pake pies ane ga beda tinggi joknya! Begitu di naekin kan rada turun tuh sok depan belakang! Soalnya kebantu bobot ane yang 90kg kurang dikit banget! Eh iya posisi duduknya lbh nyaman p200ns lho, ga nunduk kayak pies! Soal joknya mash kalah empuk di banding tvs apache ane!

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Mungkin juga karena terbantu shock pies yg empuk, jd saat dinaekkin turunnya banyak. Kalau si PNS ini cenderung mirip Ninja/Z shocknya, pas dinaekkin gak banyak turun. Di goyang2 juga gak banyak mentul2 kaya pies/NVL/CB dan sejenisnya. Ciri khas mantap di kecepatan tinggi.

        Suka

  31. enterwind berkata:

    mas, katanya dari pihak KMI sendiri akan melakukan recall terhadap P200NS ini karna masalah seat heightnya yg terlalu tinggi justru ga safety

    ane baca dari sini mas
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/08/asik-kbp200ns-kena-recall.html

    tapi kok P200NS yang dipajang dealer kawasaki masih jinjit balet?
    apakah nantinya akan ada recall besar”an bagi P200ns yang masih jinjit?

    mohon infonya mas
    thank you

    Suka

  32. wiro gak pake sableng berkata:

    ane tinggi 173 cocok ga ya naek tuh mongstor???

    Suka

  33. genbuz berkata:

    lah… Mana artickle yg baru kang Bro, jangan kerja terus ayo cepetan bikin… Hehe…

    Suka

  34. jeremy clarkson berkata:

    eh bro, abis servis gratisannya abis, servis di kawak ato bengkel laen? ada langganan bengkel luar dimana? btw si z250 kalo bayar servisnya berapaan?

    Suka

  35. CK berkata:

    waduh ceweknya bkin anu pak :mrgreen:

    Suka

  36. Reza Rider Xeon berkata:

    Bonuse jozzz kang

    Suka

  37. prianto berkata:

    mas, katanya dari pihak KMI sendiri akan melakukan recall terhadap P200NS ini karna masalah seat heightnya yg terlalu tinggi justru ga safety

    ane baca dari sini mas
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/08/asik-kbp200ns-kena-recall.html

    tapi kok P200NS yang dipajang dealer kawasaki masih jinjit balet?
    apakah nantinya akan ada recall besar”an bagi P200ns yang masih jinjit?

    mohon infonya mas
    thank you

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Mas maaf, komentarnya masuk spam, baru tak bebasin.
      Saya gak tau mas, daripada jawab tapi jadi sok teu kaya Ateng hehehe. Tapi kalau ditahan karena ada sedikit kualitas seperti foot step (yang entah didesain ulang whatsoever) memang benar adanya. Kalau recall entahlah, walau bisa aja kalau issuenya seputar urusan safety.
      Makasih sudah mampir dan infonya ya.

      Suka

  38. raisrajab berkata:

    kalau tdk mau jinjit ,pinjam punya sepupu lain kalinya,pelk&ban punya klx yg 14″.atau pake ban vespa ..ha..ha…ha…bercanda kang kobay…

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Hahahaha…atuh jatohnya bukan PNS lagi namanya hehehe…

      Ya sebenernya ini hanya membuktikan bahwa si PNS ini memang jinjit beneran, bukan cuma kata orang-kata orang. Jinjit untuk yang dibawah 170cm.
      Masalah ownernya walau dibawah 170cm tapi bisa menaklukkan atau tidak motor ini ya itu dikembalikan kepada ownernya lagi, wong gak menjelekkan kok, hanya membeberkan bahwa benar adanya si PNS ini tinggi.
      Eh emang gw ada kata2 ngejelekkin PNS ya di artikel ini kang? sampe ada yang sewot di sebelah 😀

      Suka

  39. Soegenx Donat berkata:

    sepatunya sepatu dines ……

    Suka

  40. masshar2000 berkata:

    gile…komen nomer berapa ane…ditinggal meleng dikit dah ketinggalan jauh…gara2 gak pake SSG ane…

    Suka

  41. HirRo berkata:

    Motor berat asal kaki nepak sempurna = PD tp klo berat jinjit balet = …..

    Suka

  42. lexyleksono berkata:

    Pake sepatu yg sol nya tinggi aja biar gak jinjit hehe… senasib kita, waktu duduk di jok PNS harus jinjit balet.

    salam,
    http://lexyleksono.com

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      hehehe, jangan si PNS, ngeri pas lagi di jalan Mas lex, maksudnya pas kita lagi diposisi yang kaki harus turun tapi jalan gak rata, wong pake yang sekarang aja pernah nyaris teguling hehe…
      Apalagi ini, tapi kalau trek harian sudah diyakini aman dari jalan gak rata ya boleh lah…

      Suka

      • old legion berkata:

        knalpotnya ga nahan cuma sepotong. Stander tengahnya juga ilang. Aho pula…yah! Tapi kalo pake stander tengah emang sanggup makenya? Anteb banget nh motor…!

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Kalo pake standar tengah malah poinya buat sy jd berkurang hehehe…
        Motor real sport ga butuh kek gituan hehe..

        Suka

  43. good day berkata:

    SSG konon ilegal mas…#eh
    —————————————

    Wah bro kobay fby ne!!
    Wkekekeke……..
    Mas bro guanteng mana pns v z250 cos pns lom msk dkota ane??
    Trus berat mana pns v z250??

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Kalo ganteng sih ya Z250 dong hehhee…tapi kalo di kelas 150-200 ya PNS paling ganteng…NVL kedua, kalah tipis sih…

      Berat si Z, 168kg vs 140an…

      Suka

  44. good day berkata:

    Lha komenq ilang mas bro??

    Suka

  45. good day berkata:

    Hehehehe ada toh komenx Gɑ̤̈ ilang……
    Siip” mas bro tq infox…..
    z berat jga ternyata….

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Kalo berat, lbh berat ninin yang 172…tp asal gak miring, mantep2 aja, gak berasa berat. Tapi kalo smp miring (bukan lg jalan), wah setengah mampus nahannya wkwkwkk….

      Suka

  46. yogieza berkata:

    motor sangat langka nih pulsar NS,lum pernah liat seekorpun di jalanan qiqi 🙂

    Suka

  47. Ping balik: Vibrasi getaran mesin Bajaj Pulsar 200NS masalah terkenal di India jadi alasan yang sangat kuat untuk tidak beli Pulsar 200SS | Mengupas berita soal rider dan motor

  48. Ping balik: Test Ride Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS – The Great Contender!! | KobaYogas.COM

Tinggalkan Balasan ke Mas Sayur Batalkan balasan