Turing J-Bikers Goes To Bandung (bag 2 – selesai)


image

Konbanwa Mina san,

Sedjatinya ini adalah artikel basi yang ketiban oleh artikel artikel lainnya, sehingga beritanya sudah agak expired ibarat susu basi 😛

Melanjuti artikel sebelumnya (klik disini) KBY lanjutkan kisah kasih J-Bikers dengan aspal dari sate Shinta menuju Bandung. Destination … Rumah mertua KBY di Cigadung.

Selepas puncak menuju Cianjur, sudah tahu lah ya treknya kek gimana, nikmat buat belok ala lorenzo atau marquez, si Z yang tidak penurut di tikungan, berkali kali KBY banting agar mau berbelok rebah (sayangnya saat itu belum ada aplikasi Diablo yang diinstall di Android KBY, jadi gak tau deh berapa derajat rebahnya hehe).
Cape? Jelasss… Tapi nikmat saat si Z mau mengikuti perintah untuk rebah, apalagi Battlax S20 depan dan belakang membuat lengket di jalur aspal yang relatif mulus.

Lepas kota Cianjur ada cerita lucu yang cukup bikin J-Bikers ketawa saat diceritakan, iring-iringan sempat tercerai berai, apalagi Fatur dengan 650cc nya terlihat enteng saja menggeber motornya. KBY yang ada di urutan kedua dari belakang, mencoba catch up, jalan kosong, gas dipelintir, namun dari kejauhan terlihat sosok mobil Jip yang somehow belum jelas apakah dia maju searah KBY atau maju menuju KBY, makin dekat KBY sudah bisa melihat itu adalah sosok Daihatsu Taft, cuma masih belum ketebak juga arah jalannya itu mobil, makin dekat lagi oalaahh kampret itu jip ternyata mengarah ke KBY, langsung banting setir ke kiri dan lolos dari tabrakan ga penting.

Selidik punya selidik, ternyata itu Taft sedang putar balik, karena radius putarnya besar, jadi tekor dan moncongnya menghadap KBY alias badannya menjadi ada di tengah tengah jalan…edaann..

Ada juga yang jadi bikin ngakak, saat mencapai Padalarang, banyak truk yang sudah mulai berjalan, aspal berpasir, berdebu dan kadang ada genangan air. Bebed alias Beda penunggang Ninject berada di urutan kedua di belakang Fatur dan KBY di belakangnya…Dari kejauhan KBY tahu ada genangan (aliran) air, yang dipikir kalau dilewati dengan kecepatan saat itu (kurleb 80km/jam), bisa nyiprat kemana mana, akhirnya melihat arus lawan kosong, KBY agak kanan jalannya agar tidak kecipratan motornya Bebed, ndilalah Bebed telat sadar, persis dibelakang ER6 Fatur, croottt…itu cipratan air kotor sukses nempel dr mulai lampu depan smp helm… 😀 Sukses juga jadi bahan celaan..

Sampai Cimahi sekitar pukul 11an, lalu lintas sudah mulai crowded, lagi lagi grup terpisah dan sukses saling tunggu kaya orang bego selama setengah jam kekekek…

Akhirnya…touch down Bandung lads!! Mampir dulu ke juragan SS Performance, sowan sama pemilik Bandung hehe…

image

image

Disana, sukses diracunin sama juragan SSP untuk menyambangi salah satu toko aksesori motor yang lengkap di Bandung, yaitu Sen Jaya Motor di bilangan Kopo, akhirnya di sana Fatur berhasil kena racun, KBY? Gak donk, dah minum obat anti ratjoen nomor wahid 😀

image

image

image

image

Lepas dari Sen Jaya, perut sudah protes minta diisi, daripada keduluan angin, kita makan dulu di bilangan Jalan Kemuninv Ciganea, Ma’ Uneh masakan khas sunda. Sambelnya, mak nyosss.. Kenyang perut, barulah kita menuju tujuan akhir…Rumah Mertua Indah kekkee…

image

Parkir rapih di ma' uneh

Sampai rumah, disambut mertua, gelar tiker di halaman, disuguhi kopi susu panas dan tape ulen panas fresh from the oven…yummy…
Tentunya tak lupa sambil menikmati pemandangan Bebed mencuci motornya yang kotor 😀
image

image

image

Setelah cukup beristirohat, mandi dan maghriban, saatnya gaol lads…yang dituju adalah cafe di bilangan Dago Resort, namanya Lentera. Menikmati sajian sambil muka tembok setor suara di depan, akustikan..
image

image

image

Masih kurang puas, kita lanjut ke karaoke di bilangan jalan BKR, sebelah hotel Horizon…buka dikit..josss..
image

image

Sayang seribu sayang, rencana tinggal rencana…sedjatinya kita semua akan pulang pagi-pagi, tapi Mr. Bebed dapat panggilan penting besok pagi kudu ada di bandara paling telat jam 9…Akhirnya rombongan J-Bikers terpaksa berpisah, disepakati 3 orang pulang dini hari itu juga, Fatur, Bebed n Vic…sedangkan duo Z, KBY dan Cries menetap semalam dan tetap pada rencana awal cabut pagi pagi..

Lagi lagi rencana kacau balau, esoknya KBY terbangun jam 7 pagi, dan yang pengen nyubuh, si Mr. Cries, tergolek nikmat di kasur yang empuk…bahhh
image

Dan dengan santaynya jam 9.30 baru beres mandi dan langsung makan…
image

Akhirnya, kami berangkat jam 10 dari rumah. Tiba di Padalarang, terlihat ada razia resmi karena cukup banyak motor yang diberhentikan di pinggir jalan. Cries yang berada di depan, lolos dan menunggu jauh di depan. KBY yang memang ogah masang plat di jidat (karena kaya orang demam) pastinya kena di stop, tapi gak kawatir, STNK ada, SIM ada, dan plat depan pun ada dalam tas hehe..
Polisi (P): “Selamat pagi Pak”
KBY: “Pagi juga Pak” sambil buka dompet nyiapin duit 50 ribuan, gak deng, keluarin STNK dan SIM…
P: lihat sebentar…”Baik Pak terima kasih, selamat jalan”
KBY: sepersekian detik bengong, dan mengambil STNK serta SIM dan dimasukkan kembali ke dompet, baru menjawab..”sama-sama Pak”…

Saat beristirahat di sate PSK puncak, dan diceritakan ke Cries dia malah menjawab, “Untung elo yang di stop, coba gw, apes bener No Pol dan STNK lom ada” wkwkwk…

Kami berpisah di Cimanggis, dan sialnya hujan turun di area tersebut, alhasil harus menepi walau kadung sudah lumayan basah. Setelah mengamankan HP dan dompet ke dalam tas, KBY berpikir ya sudah lah sampai rumah juga tinggal mandi. Akhirnya KBY memutuskan untuk melanjutkan perjalanan sambil hujan-hujanan…ndilalah…di Kramat Jati kering krontang, KBY basah sendirian sepanjang jalan 😀 … Sampai rumah, bersih-bersih..teparrrrr…

Turing memang melelahkan sekaligus menyenangkan, selalu ada cerita di dalama perjalananya…next kita rencana turing ke anyer, ada yang mau ikut? 🙂

image

Capeeee habis turing...ada yang mau mijitin? 😀

Posted by KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Sharing, Turing dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

62 Balasan ke Turing J-Bikers Goes To Bandung (bag 2 – selesai)

  1. potretbikers berkata:

    Jalan-jalan….emang asyikkk 😀

    Suka

  2. anton nugroho berkata:

    eh liat Z merah: warna merah diatas headlamp. dicat, stiker, atau part asesoris ya?

    Suka

  3. wiro gak pake sableng berkata:

    absen tengah wengi,. bonuse itu loh kang bikin mata melek terus

    Suka

  4. Zbul's berkata:

    Cwe 2 itu cwe hotel ya bro?hehe

    Suka

  5. Zbul's berkata:

    Saya jg pernah turing dr kuningan ke solo,sampe solo mau nangis tkut gak bisa balik.maklum pake cb100 bodong.hahaha

    Suka

  6. bebed berkata:

    Anyer anyer….

    Suka

  7. Ngangkang gan 😀

    Suka

  8. ali*32 berkata:

    kalo touring ke anyer kapan nih? boleh ikutan?

    Suka

  9. july berkata:

    episode tjeritanja melompat-lompat..pentjolotan..hhmm..seandainya bonus bs pakai flv tentu semangkin panas-dingin pembatjanja..*persis dispenser

    Suka

  10. Mase berkata:

    abis turing jadi ngangkang terus ya mbak….. #eh….

    Suka

  11. HirRo berkata:

    Cek bonus ..

    Suka

  12. ninja150ss berkata:

    waduh itu yg menggelantung ajib beneeeeerrrr,,kyke enak klo dipegang….wlpn udah kendor….wkwkwk
    :mrgreen:

    Suka

  13. ari berkata:

    rame juga ya yang ikut….

    Suka

  14. genbuz berkata:

    hadeeeeh… Mau komen serius, lagi2 buyar… gara2 otak kanan sibuk… Hehe…

    Suka

  15. iwak banaran berkata:

    cuci trus motornya ckckckckkk..
    sampai kinclong….

    Suka

  16. Eddie Dhimitri berkata:

    wah ga mampir broo..padahal deket loh….heheeh bonusnya bikin klepek2 hahaaaa

    Suka

  17. Mas Sayur berkata:

    e.e…. doyan pisang goreng juga,kah…?

    btw….anu,,,mas…bonuse… anu… ***langsung gagap gak iso komen :mrgreen:

    Suka

  18. Eddie Dhimitri berkata:

    di soreang broo deket borma katapang

    Suka

  19. Eddie Dhimitri berkata:

    ntr kita nyate di cilampeni,,,sambil istrahat….

    Suka

  20. Bonn Djoovy CBSF berkata:

    bonuse..ckckck no komen ahh

    Suka

  21. Eddie Dhimitri berkata:

    broo itu tanki z250nya pakai kondom ya,,asa badag…

    Suka

  22. genbuz berkata:

    absen siang…

    Suka

  23. genbuz berkata:

    absen sore, sambil nunggu yg baru.

    Suka

  24. cahyadip berkata:

    Beuuu eta bonusna wk wkk

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s