Topi Baru Baby Shiro Z


image

Holla lads,
Masih menyambung artikel artikel yang kemarin dan masih di tempat yang sama..KBY beliin sesuatu buat si Shiro Z, hitung-hitung hadiah karena dah 9 bulan ini nemenin KBY beraktifitas hehe..

Sebenarnya, inilah tujuan utama KBY datang ke JDM menemui om Indra..yup, transaksi topi baru limpahan Z800 yang sudah tak terpakai…

Selain janjian transaksi, memang sekalian mau tes Z800 seperti yang dijanjikan om Indra, eh malah dapat bonus banyak, dari mulai ngetes ketinggian Z800 standar, impresi ER6F, ngetes knalpot RX8 di N250FI (yang ini artikelnya lom nongol, sabar ya hehe), sampai beli minuman kaleng yang hyper overpriced hehhee…

Menurut KBY sih, topi baru si Shiro membuat tampilannya lebih modis dan sedikit elegan, karena bentuknya yang tidak terlalu besar, tidak tinggi dan tidak lebar, pas singkatnya. Selain itu buat KBY berguna untuk menutupi speedo yang kepanasan karena gada tudungya saat berkendara siang hari, juga sinarnya saat malam terlihat makin terang hehe..

Sayang karena KBY sibuk merhatiin dan tes motor lain, proses pemasangannya gak kefoto deh.. Cekibrot lads penampakan topi barunya…

image

image

image

Penampakan saat terang...

image

Penampakan saat gelap

image

Bonusnya Jinri Park lagi ya hehehe
image

image

Posted by KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Sharing dan tag , , , , , . Tandai permalink.

70 Balasan ke Topi Baru Baby Shiro Z

  1. Eddie Dhimitri berkata:

    aduh klo sengaja beli bearpa broow

    Suka

  2. poltergeisth13 berkata:

    bentuke hampir mirip punya ninja l ybro,cuma bawahe kaya ada capite,hehe . . . .

    http://l2super.wordpress.com/2013/11/06/sarung-tangan-respiro-short-track-new/

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Itu yang ori ditimpa tapi bukan ditempel di atasnya, dikasih space dikit pake bracket, jadi sengaja ditonjolin sedikit biar ada efek capit hehehe…

      Suka

  3. Bonn Djoovy CBSF berkata:

    masih podium kahh ??

    Suka

  4. ali*32 berkata:

    kalo gak ditimpa, tapi langsung diganti bisa ngga?

    Suka

  5. ninja150ss berkata:

    wah nyonya jg ikut nampang….
    bancaan….bancaan…

    Suka

  6. july berkata:

    wind shield’nya boleh..bs gak Lek nopol diselipin dibelakangnya ?

    Suka

  7. wisnu3ds berkata:

    kmren juga buat NVL ada tapi, dari ninja L gtu, bentuknya agak mirip cuman dimensinya lebih kecil kali yah….ciamik loh masbro….tapi nih motor plat nomer kemana yah?….

    bonusnya oplasan aaah….

    Suka

  8. ari berkata:

    tambah ganteng….

    Suka

  9. genbuz berkata:

    wuiiiih… mantap, penanpakan poto paling atas sangaaaaar…

    Suka

  10. H3 berkata:

    Topi nya dulu….kang.
    ntar motornya ganti (Z800)…..nyusul

    Suka

  11. wongndeso94 berkata:

    Topine bagus 🙂

    Suka

  12. Aa Ikhwan berkata:

    wew ajib..z250.. kenal om TB Andri donk nih 😀

    Suka

  13. iwak banaran berkata:

    er6f yg di foto garang bgt head lampnya..
    dilihat dari dpn wihhhh kayak bukan ninja 650aja…
    kayak sesuatu beyond 1000cc

    Suka

  14. Reza Rider Xeon berkata:

    Jadi galau ane kang klo liat baby shiro

    Suka

  15. guwehdodol berkata:

    om,itu bukannya vixor ninja R?

    sori kalau salah,soalnya saya make visor ninja R juga dan bentuknya mirip banget

    Suka

  16. yogieza berkata:

    keren om mainannya si z,masih langka yg punya di sini 🙂

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s