Musim Hujan Rintik Rintik Solusi Cerdik Memakai Skutik


image

Good day lads,

Hari penghujan sudah tiba, cuaca pun sudah bisa diprediksi kapan kira kira hujan turun. Awalnya belum bisa dipastikan karena pagi dan siang cerah tiba tiba sore hari hujan turun dengan deras.

Oleh karena itu, sudah 2 hari ini KBY meminjam SkupiFI punya permaisuri hehe..biar kalau becek pun gak kena celana dan si skupifi lebih mudah dibersihkan daripada si Baby Z…

So…sori Baby Z, istirohat dulu yah…KBY pake si SkupiFI dulu…wiiiingg…
image

Buat anter si bungsu pun lebih enak hehe..
image

*sialnya dua hari ini cerah terus 😦

image

Secerah wajahku 🙂

image

Posted by KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Musim Hujan Rintik Rintik Solusi Cerdik Memakai Skutik

  1. mottobiker berkata:

    Naik matik emang lbh asik yg penting motor kesayangan ga kotor.. Pemikiran yg sama

    Suka

  2. ninja150ss berkata:

    ane kl krj make matik koq bang,,,,lebih irit&gk capek,bs selap selip,hjn jg gk nyiprat2
    hehehehe :mrgreen:

    Suka

  3. Mase berkata:

    sekutik anti nyiprat dari depan

    Suka

  4. Reza Rider Xeon berkata:

    ngga’ punya skutik, hiks 😥

    Suka

  5. july berkata:

    saat ‘november rain’ spt ini old vixion jd temen yg baik..ringkas dan cukup mumpuni membelah banjir di kota soerabaia..ada rider d’tracker/klx disini..boleh di share..monggowww..

    Suka

  6. Eddie Dhimitri berkata:

    tak selamanya cinta itu indah kwkkkwwww

    Suka

  7. Duinnn berkata:

    Hujan panas tetap bebek, banjir bisa berenang, cuma tidak bisa terbang dan nyilem seperti motornya mimin lover

    Suka

  8. athleteriders berkata:

    nah itu mangkane ay, sering pake si Semox daripada si Ijo mas. lebih mudah dibersihin 😀

    Suka

  9. numpang_lewat berkata:

    hehehe…….
    tidak sesuai dengan harapan….

    Suka

  10. dcahya27 berkata:

    hehe matik ketutup semua jadi agak gampang bersihinnya . . 🙂

    Suka

  11. ari berkata:

    musim hujan…..

    Suka

  12. bolang berkata:

    kalo metik kok pada milih honda. iwb punya wtf125. knpa om

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Aduuhhh pertanyaannya bagus sekaligus mancing nih hihihi…

      Sebenernya matik Yamaha gak jelek, beneran loh, tapi jika sudah diadu dengan fitur dan akomodasi, ya bye bye…justu disitu kemenangan mutlak honda…
      Akomodasi (bagasi besar nan functional), fitur idle stop, cbs, sss, lampu projie dlsb…sesuatu yg gak dipunyai rivalnya…
      Itu opini saya loh yah.
      Itu juga kenapa pada akhirnya saya pilih skupifi daripada fino.

      Suka

  13. Farrel berkata:

    Nahh ky gini dong bonusnya jadinya kan adem hihihihi

    Suka

  14. wisnu3ds berkata:

    iyah skutik mang paling nyaman …..yang wtf juga enak banget masuk2 lobang…..wtf bukan techno 110 yah…pnya gw tehno 110 gak beda jauh ama skutik yamaha shock nya…

    http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/21/musim-hujan-tiba-hati-hati-genangan-air/

    Suka

  15. Berita Otomotif berkata:

    agak ngeri kalo hujan pake metik
    soale engine brakenya kurang kalo langsung rem malah selip

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s