Dishub Pakai Kawasaki Z250…Wow…!!


image

Dapat dari foto di grup nih lads, keren juga sih hehehe…
Tapi ga tau ya kebenarannya gimana. Atau lads ada yang tau?
What d ya think think?

image

image

Kalau aku hijau hijau dishub bukan?

image

Thanks for reading lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan dan tag , , , . Tandai permalink.

66 Balasan ke Dishub Pakai Kawasaki Z250…Wow…!!

  1. onk berkata:

    Pertamax lah

    Suka

  2. wongndeso94 berkata:

    Bar Ninja karbu gae satpol, saiki z250 gae dishub. Nek hansip gae R25 piye :mrgreen:

    Suka

  3. siaanangke berkata:

    Itu biasa….. :mrgreen:

    Kalo yang setiap pagi lewat tomang ke arah kedoya lewat jalur belakang TA dan pinggir tol kebun jeruk sebelum jam 6, emungkinan bisa menyaksikan Dishub pake Versys dengan pake box kanan kiri + atribut toa ama lampu kelap kelip… :mrgreen:

    Makin ke sini, Dishub makin maju ….

    Suka

  4. adiezz86gasspoll berkata:

    Klo CBR 250 buat Banser to Satgas.. Hehe

    Suka

  5. Mase berkata:

    absen pagi

    Suka

  6. oppeneh berkata:

    wah itu mah di bengkelnya Rial Hamzah oom…dia blogger jg…nama bengkelnya Syndicate Motor…emang lagi dapet jatah modif Z250 buat dishub…nah untuk fittingnya dipinjemin 1motor…yg 3motornya karna urgent mau dipake jadi dipasang dulu…dan breket box+sirine masih ada yg belum terpasang 28 unit

    Suka

  7. bocahe dewe berkata:

    Ramping euy…

    Suka

  8. ArGa berkata:

    Wah keren tuh…(kalo emang bener..) πŸ˜€

    Suka

  9. Kotaro berkata:

    ..boleh disewa ga ya, buat touring tahun baruan.. :mrgreen:

    Suka

  10. haryudh4 berkata:

    Tempo hari juga pernah ketemu Dishub di Pom Shell Pluit, motornya tipe baru cuma gak tau jenis apaan coz cuma liat sepintas aja… Suaranya sih suara 4 silinder, bentuknya juga gak kaya XJ900 yang umum dipakai BM.

    Suka

  11. ari berkata:

    mantep nih

    Suka

  12. july berkata:

    Dishub pakai z250 top. Naik kelas, dulunya tiger. Polantas cocok klo pake Ninja150RR. Cari joki yg agak2 pecicilan+di training khusus, so lbh gampang nguber rider2 ngawur..gimana Lek Kob usulan ane ?

    Suka

  13. H3ndR1 berkata:

    Itu tandane ‘ksejahteraan’ masyarakat qt ‘meningkat’…qiqiqiqi πŸ™‚

    Suka

  14. Farrel berkata:

    Wih keren tuh om, tp dijalan aku malah jarang liat motornya

    Suka

  15. pugman berkata:

    Dishub naik Z250 msh pantes, kl pgawai dinas kesehatan/puskesmas ibu2 dksh motor dinas honda CS1 kr2 sesuai ga? Ini nyata, ud bbrapa x sy liat di jl.raya bgor.

    Suka

  16. iron man berkata:

    bonus dibawah binik ente bang ? πŸ˜€

    Suka

  17. Bonn Djoovy CBSF berkata:

    temennya shiro makin banyak nih om hihihi..

    Suka

  18. genbuz berkata:

    wow… mayan, nambah sedulur… Hehe…

    Suka

  19. bolang berkata:

    wow mantep. yang ane sering liat dishub pakenya byson dan kawasaki kya klx gtu. kalo z250 bsa buat mejeng jg iya ga kang.

    Suka

  20. George berkata:

    Dishub mah pake harley & honda cb1300s aja ada kok πŸ™‚

    Suka

  21. ipanase berkata:

    wow naik kelas,

    Suka

  22. boleh juga sihh buat keren2an…
    tapi sejujurnya, dishub n satpol pp mau ngejar apaan sihh ?
    mau ngawal siapa ?
    paling tinggi ngawal pimpinan daerahnya sendiri !

    yahh sekadar buat gaya pemprov n pemda aja gak apa > tapi boros apbd lohh > masa sihh buat ngatur angkutan umum n ngatur pedagang kaki lima doang harus pake motor di atas 40 jutaan > pake honda tiger atau yamaha byson udah cukuplah > apalagi fungsi tugas dishub n satpol pp cuma di atur perda…

    kalo bm polantas, polisi militer n paspampres (tni-polri) > resiko kerjanya lebih tingggi, juga lebih jelas fungsi tugasnya n di atur oleh undang2 negara…

    γ€€

    *keknya cuma di negeri ini aja yang ada dishub, satpol pp n ormas2 berseragam gaya2an militer > lagaknya udah kek tentara/polisi beneran.

    γ€€

    πŸ˜€

    Suka

    • ini akibat otonomi daerah yang kebablasan > banyak raja-raja kecil penguasa daerah…

      makanya gak heran mobil dinas pejabat daerah level bupati atau walikota aja > pakenya minimal mobil dinas toyota camry > malah ada bupati yang pake mobil dinas toyota crown atau toyota land cruisser…

      padahal pejabat negara setingkat menteri aja pakenya cuma mobil dinas toyota camry…

      γ€€

      πŸ˜€

      Suka

    • Kobayogas berkata:

      Masuk akal pendapatnya, boros APBD yah… Atau kalau dikasih sesuai kepangkatan gmn?

      Suka

      • yaa bro sesuai kepangkatan / jabatan kek jaman Soeharto dulu…

        seingat ane dulu waktu masih kecil, kendaraan dinas pajabat dari mulai yang tertinggi sampai bawah > ada urutannya juga lohh om…

        misalnya dulu :

        β‘  kendaraan dinas Presiden n Wapres, pakai β†’ Mercedes pesanan khusus.

        β‘‘ kendaraan dinas setingkat Menteri, pakai β†’ Volvo 960 atau Toyota Crown.
        (begitu jaman SBY – Jusuf Kalla mulai 2004, ada perampingan APBN > ditambah hubungan Indonesia dengan Swedia sebagai negara asal mobil brand Volvo, waktu itu sempat memanas > maka mobil dinas pejabat negara setingkat Menteri diganti > cuma pakai Toyota Camry).

        masih di jaman Soeharto lagi…

        ↓

        β‘’ kendaraan dinas pejabat negara setingkat Dirjen dikementerian, pakai β†’ Toyota Crown atau Toyota Coronna.
        (jaman Soeharto > belum ada Toyota Camry).

        β‘£ kendaraan dinas pejabat daerah tingkat I – setingkat Gubernur, Pangdam, Kapolda dsb…, pakai β†’ Toyota Coronna atau Toyota Cressida.

        β‘€ kendaraan dinas pejabat daerah tingkat II – setingkat Bupati / Walikota, Dandim, Kapolres dsb…, pakai β†’ Toyota Corolla.

        β‘₯ kendaraan dinas pejabat wilayah setingkat kecamatan > Camat, Danramil, Kapolsek dsb…, pakai β†’ Toyota Kijang Super.
        (so jaman itu Toyota Kijang sebelum generasi Kijang Kapsul n Kijang Innova > Kijang Super posisinya sbg mobil murah rakyat, malah jaman dulu banget mobil dinas Camat pernah pake VW Safari atau di kenal VW Camat).

        ⑦ kendaraan dinas setingkat Lurah, Babinsa TNI-AD n Binamas POLRI, pakai β†’ motor Honda Win atau Suzuki A100 2Tak.

        Sekarang akibat kebijakan otonomi daerah > daerah di beri kebebasan ngatur sendiri > maka kendaraan dinas pejabat daerah > malah pakai mobil type n spec lebih tinggi dari kendaraan dinas pejabat negara…

        γ€€

        *maaf yaa om kobay, ane komentarnya kepanjangan nihh…

        γ€€

        πŸ˜€

        xixi…

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Gapapa, menambah wawasan, thanks ya πŸ™‚

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        wooohhh kritissss hehehehe

        Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s