Pojok Info: Yamaha (YIMM) Tak Luncurkan Nouvo Karena…


KBY – Bukan rahasia lagi jika matik spek tertinggi terbaru Yamaha di Indonesia adalah GT125 Eagle Eye, bukan Nouvo dari Thailand yang memiliki kapasitas mesin sama. Banyak yang kecewa karena mungkin mengharapkan sesuatu yang baru dengan kapasitas dan fitur yang lebih wow. Nahh bolehlah pecinta skutik Yamaha bersabar karena pasalnya Yamaha diyakini sedang menyiapkan produk lain yang lebih tinggi levelnya.
Simak kata sumber YIMM sebagaimana dilansir oleh  otomotifnet.com:
“Kalau kita luncurkan Nouvo sekarang rasanya nanggung. Nanti ada yang lebih baru lagi,” beber narasumber dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ketika ditanya kapan hanya tersenyum. “Kalau kapannya jangan tanya saya, saat ini konsentrasi pada GT125. Keren kan motor baru kita,” promonya.
Yamaha Nuovo GP
Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM juga mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan ada skutik yang memiliki teknologi dan value-nya lebih tinggi ketimbang GT125. Saat ini GT125 memang disebut sebagai rajanya skutik Yamaha di Indonesia, tapi kedepannya bukan tidak mungkin ada yang lebih tinggi lagi.
Yamaha Nuovo GP speedo
Yamaha Nuovo GP speedo brake
Lebih tinggi lagi? Kira-kira seperti apa ya? Nuovo aja sudah keren. Dengan sinyalemen seperti ini, lagi lagi bakal ramai pasar skutik di Indonesia, namun yang berbeda kali ini adalah permainan pada level tinggi (di luar skutik premium). Honda (AHM) bersiap siap dengan Vario 150 turunan PCX 150, akankah Yamaha (YIMM) melakukan hal yang sama? Harus!! Biar kita sebagai konsumen diberikan banyak pilihan, setuju?
Mangga digeber, thanks for reading lads
Ayooo tak enteni New Nuovo

Ayooo tak enteni New Nuovo

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, New Product, Opini, Sharing dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

71 Balasan ke Pojok Info: Yamaha (YIMM) Tak Luncurkan Nouvo Karena…

  1. orong-orong berkata:

    ngajak tuh orang ( balap )

    Suka

  2. orong-orong berkata:

    bru pertama ini ane pertamax di bloger terkenal

    Suka

  3. orong-orong berkata:

    wis wae lah

    Suka

  4. ipanase berkata:

    berat di ongkos,, kalau dijual Rp. 20 jutaan sih… ga papa,, tapi yimm keknya ndak berani

    Suka

  5. Archi berkata:

    Wahhh keren

    Suka

  6. gc133hijrah berkata:

    Matik yamaha kecil semua, padahal tadinya ane mau ambil xeon rc, karna rumah ane dekat dengan dealer yamaha,…
    Sayang sekali, yamaha ga membuat deverifikasi dengan matiknya, semuanya seukuran(kecil) dan segaya… Yaitu sporty,…. Ga ada yg elegan ga ada yang untuk kaum mature macam ane…. Ga ada yg untuk lelaki berbadan diatas 180cm…. Semuanya matik kecil… Makanya ane pilih vario 125, dan akan menunggu vario 150 kali aja modelnya lebih besar biar cocok dengan bodi ane, dengan harga yg ga sampai 30jt, pcx terlalu mahal buat ane….

    Suka

  7. Blank Canvas berkata:

    Masih kerenan Suzuki Vario GT125 😀

    Suka

  8. abgtua berkata:

    dulu bukannya di lek iwb ada statement dari org jepang yang bilang “indonesia sukanya dek rata”
    kalo mau jualan nupo mx paling gak deknya diratain dulu doooong hehehe
    ambil sasis xeon rc bisa keknya 😀

    Suka

  9. hulssay berkata:

    tak luncurkan nouvo krn nouvo merk sabun..#kriikk..#krikk..hihihihi..

    Suka

  10. krisnajati9 berkata:

    Masih diharuskan menunggu lebih lama lgi kehadiran nouvo….

    http://www.krisnajati9.blogspot.com

    Suka

  11. blade-in berkata:

    Karena YIMM milih yang ini daripada NouvoSX :

    Suka

  12. terjadi galat berkata:

    Tetep nunggu nuvo sampe jenggoten en sariawan (pinjem lek iwb).
    Sambil lirik hayateh.. Di injek jg ga ya?

    Suka

  13. agoey berkata:

    mungkin mau bukin nouvo 150cc..buat nantang PCX150…

    Suka

  14. jaos_konsumen biasa berkata:

    Sorry dorry…ketinggalan 6 detik pdhl udaj nunduk abis….

    Menurut sy…ymh nouvo tuh jelek…masih bagusan gt125. Jd tepat la kalo ymh gak ngeluarin nouvo tp yg di atasnya gt125.

    Please ymh……jgn bikin barang ymh thai sbg referensi design ymh di ina….buruk itu! Cukup hnd aja yg impor sampah dr thai.

    Suka

    • bdt berkata:

      ah dulu om bilang fino bakal lumatkan scopy dgn cepet.

      begitu juga waktu klingon lahir, bakalna lumatkan tirev.

      kenyataannya sebaliknya

      Suka

      • jaos_konsumen biasa berkata:

        Udah nggak nyambung….malah ngasi ingatin sy komen2 yg belum tentu sy yg pernah tulis.

        Fbh memang suck.

        Suka

    • bdt berkata:

      tapi setahu saya

      sejak aktif 2008 – sekarang om jaos ngak pernah bilang desing yamaha jelek dech.

      baru kali ini aja

      Suka

      • jaos_konsumen biasa berkata:

        Pernah….yaitu ketika ada komentator nanyain gimana design jup mx thai…..sy cuma jawab…itu jelek sekali.

        Suka

  15. bdt berkata:

    kalu yg ini keluarpun ngak akan signifinant naekkan penjualan matic yamaha.

    cukup ahm pake air blade 150 cc u

    Suka

  16. ari berkata:

    apakah akan lebih keren dari nouvo??…kita tunggu saja bersama

    Suka

  17. old blade berkata:

    nouvo,matuc yamaha yg ga bantet 😀 ngahahahahaaa 😛

    Suka

  18. dejecter berkata:

    jok, behel , lampu belakang mirip vario 125 ya ? 😀

    Suka

  19. 46@sukses.com berkata:

    Asem tenan..! Padahal aku mengharap bnget!!

    Suka

  20. 46@sukses.com berkata:

    Kang KBy…skali2 bikin artikel ..lebih nyaman mana berkendara pakai bebek vs metik vs sport..meskipun kita udah tau..namun toh di luar sana bnyak yg belum tau..di ulas sisi lebih dan kurang nya juga!!

    Suka

  21. bocahmeler berkata:

    Kalo keluar disini, ambil 1 tak namain Gavan atau saider

    Suka

  22. Bonn Djoovy CBSF berkata:

    makinn panassss…

    Suka

  23. numpang_lewat berkata:

    YIMM g akan maen di 150….
    tuh ada statemenx d blog IWB..masak mau jilat ludah sendiri
    iiiihhhhh…jijik dong

    Suka

  24. Yanda berkata:

    di Thailand dan Vietnam klo gk salah Nouvo SX harganya 21Juta, tapi dibawah ini keren juga nih Honda Versanya Vietnam…Honda X-150 Bulleting

    http://xemotornhapkhau.com/tin-thi-truong/52/motor-honda-bulleting-x-150-wh150-3-.html

    Suka

  25. ninja150ss berkata:

    namanya keren D.beti
    wah pst pemakai beat nih,,wkwkwk

    Suka

  26. topenk berkata:

    mangkanya dulu nuvo kaga dibeli malah dihina sana sini, jadinya yimm kapok kan…… klo gw siy beli nuvo lele dari baru dan msh utuh sampe skrg ( dan korban bullying krn make matic yg msh alien waktu itu hiks)

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s