Intermezzo: Ngantri Di SPBU Bikin Nafsu


wpid-CYMERA_20140211_122425.jpg

KBY – Saat sedang night riding bersama si Brutale 1090 kemarin malam, KBY mampir dulu ke SPBU karena indikator bensin Brutale sudah menyala.

Line up nya cukup panjang, biasanya kalau pake Scoopy atau si Z sih suka KBY matiin mesinnya. Berhubung mendorong si B4 pake kaki butuh effort lebih, jadi rencananya nanti aja kalau sudah agak dekat baru dimatikan mesinnya.

Di depan KBY ada anak muda asik memainkan HPnya, sekali dua dia tidak ngeh kalau deretan depan sudah maju, ketiga kalinya saat kaki sudah mulai kepanasan akibat semburan mesin B4, KBY klakson aja. Apa lacur, klakson berbunyi ala motor bebek gak ngaruh atau tidak mendapatkan perhatian cah gemblung tersebut, akhirnya KBY geber aja gas si B4, baru dia sadar dan memajukan motornya sambil melihat ke belakang.

Apa lu liat liat, gw wheelie nih hihihi… Intermezzo aja lads 😀

http://m.youtube.com/watch?v=BKII-ZqYqbY

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

84 Balasan ke Intermezzo: Ngantri Di SPBU Bikin Nafsu

  1. ipanase berkata:

    wow premium ready

    Suka

  2. Karis berkata:

    Klaksonnya kecil?

    Suka

  3. Tupanx berkata:

    ngeri kali wheelie disitu :v

    Suka

  4. H3 berkata:

    kopling kering ya om….?

    Suka

  5. Wong Ndeso 94 berkata:

    Malming 2 minggu yang lalu, 30 menitan ane antri cuma buat beli 10rb premium. Edan 😛

    Suka

  6. haryudh4 berkata:

    bukan masalah sabar atau gak sabar… tapi panasss 😀

    Suka

  7. aRya berkata:

    kudu di install FERR om,hahai.
    itu beli P+ harus ikutan ngantri juga kah??

    Suka

  8. aripitstop berkata:

    hawane panas teruz

    Suka

  9. dedisuryana berkata:

    lumayan anget-anget menjelang panas tuh bagian paha, betis dsk kalo memang harus nungguin yg asik main hp wkwkwkwk

    Suka

  10. petirabang berkata:

    Lucu2… kencengan kemrosaknya ya kang dari pada klaksonnya ?
    Paling dia mikir, “motor udah kemrosak gitu masih blayer aja ?” wkwkwk

    Suka

  11. Maskur berkata:

    hahah
    banyak kok yang mancing nafsu di SPBU

    Suka

  12. juned berkata:

    denger klaksonnya.. cuman bisa miris.. wkwkw.. motor segede gaban tapi suaranya wkwkw,,

    Suka

  13. febri berkata:

    Disinyalir ad kematangan telur makanya kesel,hahhaha

    Itu klakson??kirain sempritan hansip

    Suka

  14. iyan berkata:

    kang tes ride rivale nya jangan lupa

    Suka

  15. mas huda berkata:

    Beuh…. dibleyer gitu…. jos lah

    Suka

  16. ArGa berkata:

    Bah songongnya keluar.. 😀

    Suka

  17. ali*32 berkata:

    isi di shell donk… biar gak ada alay…

    Suka

  18. orong-orong berkata:

    moge kok isi premium pertamina, shell donk, apa total gitu. di spbu boleh main hape
    http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/02/12/yamaha-akan-merefresh-produk-r-nya/

    Suka

  19. Sigit berkata:

    blayer blayer, tar malah diajak tarikan sama mas2 depan.. 😀

    Suka

  20. jazjuz berkata:

    hahahahahaha…………abablil di depan ga tau kali ya, yg dibelakangnya sudah ngos-ngosan nahan kebo bringas 😀

    Suka

  21. r6stunt berkata:

    jdi inget,,,, dlu prnah ampir highside wktu dipom nglindes plat drainase,,,, utng gue bisa kungfu,,,,,wkakakak,,,,, alamat ampir malu kutu,,,,,

    Suka

  22. TiCtAc berkata:

    weww cuman throttle skitar 4-5 K rpm aja bsa nyingkirin yg main HP,
    itu itik kaya r3v0 gt bkn yah

    Suka

  23. numpang_lewat berkata:

    galak amat kang…???
    hihihi….

    Suka

  24. FAIRING WANNABE berkata:

    hahahaha…klakson nya kocak hahaha..sama kaya motor china..hahaha

    Suka

  25. CHON berkata:

    motor mahal… preeemuim nih minumnya… tanya kenapaa??

    Suka

  26. Mas Paijo Minami berkata:

    belakangan sering bgt liat yg antri bbm pada main hp… tolol idiot gk nyadar bahayain yg lain.. kl mampus sendiri sih gpp.. *)sory ngomongny kasar.. kesel gw..
    ni bukti kl main hp d SPBU gk boleh

    Suka

  27. cucunesimbah berkata:

    priwitan bajaj

    Suka

  28. subaru berkata:

    itu anak mudanya cowok atau cewek? biar gw bisa kaitkan dengan judul artikel “nafsu”

    Suka

  29. motor eklusip knapa kaya motor bebek gitu suara klaksonnya bim bim

    Suka

  30. Gewatch berkata:

    Tuh motor dikasih minum apa om kobay, kok ikut ngantri juga sih

    Suka

  31. ruwet berkata:

    lha masa ikut antri premium toh om???

    Suka

  32. ari berkata:

    raungan mesinya lebih besar suaranya dari suara klakson 😀

    Suka

  33. beatfi berkata:

    busetdah kek mesin diesel suaranyah..

    Suka

  34. polenkmerkesenk berkata:

    Macet moge jinjit berat=derita tiada tara
    😀

    Suka

  35. polenkmerkesenk berkata:

    Tubruk aje om
    Wkwkwkwk

    Suka

  36. @realmandydee berkata:

    May I have your authorization to publish this on my twitter?

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s