Kedatangan Tamu Agung.. Lek Aziz Warung DOHC


image

KBY – Begitu tau kalau KBY “memelihara” MV Agusta Brutale selama 3 hari, lek Aziz Warung DOHC langsung cek agenda kerjanya dan confirm bisa sowan ke kantor KBY kemarin 12 Februari 2014. Nyosss…

Setelah berjibaku melawan kemacetan dari rumahnya ke bilangan Pancoran bersama Roda 4 DOHC tulen kesayangannya yaitu Djeng Tina, akhirnya lek Aziz yang ternyata imut imut kek ferboes sampai juga ke kantor KBY bersama istri dan anaknya.

Karena waktu yang sempit dan jam istrirahat tinggal menyisakan 45 menit lagi, setelah berbasa basi sedikit kita segera menuju parkiran motor dimana Brutale 1090 sudah menunggu.
image

Sisanya adalah percakapan ala laki laki yang gak jauh jauh dari otomotif dan bisnis hehehe. Bagaimana kesan lek Aziz terhadap Brutale 1090 ini? Tunggu saja artikel versi beliau yah…

image

Makasih lek Aziz atas silaturahimnya… Mohon maaf juga karena waktu yang hanya sebentar KBY dan jam kantor, jadi belum bisa menjadi host yang baik. Kali lain kita akan berjumpa lagi dengan suasana yang lebih santai dan akrab (baca: ngopi ngopi hehe).

image

Motor apa hayooo 😀

Dan seperti biasa, silaturahim itu selalu membawa berkah. Apa itu? KBY dan lek Aziz menemukan motor langka ini saat sedang asik bercengkrama dengan Brutale. Seperti apa riding impressionnya? Tunggu artikelnya ya 🙂

image

Narsis dulu di dua motor keren hehe

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

66 Balasan ke Kedatangan Tamu Agung.. Lek Aziz Warung DOHC

  1. denzjupz berkata:

    petromak

    Suka

  2. ipanase berkata:

    wow sohc kencanggggggggggggggggg, eh unicam 😀

    Suka

  3. Wong Ndeso 94 berkata:

    Motor Gede Test Rider berdua nih 😀

    Mantap. Salam Panas wkwkwk

    Suka

  4. wisnu3ds berkata:

    icip2 yah….

    Suka

  5. beatfi berkata:

    wih jooss… wah yg putih motor apaan kang?

    Suka

  6. Sigit berkata:

    ketika dua blogger otomotif bertemu… 😯

    Suka

  7. Bapak'e Salma berkata:

    wah mangtap semua,

    Suka

  8. genbuz berkata:

    wow… Juosss…

    Suka

  9. macantua berkata:

    woh niat banget lek Aziz nyamperin macet2an…. wah tebakan saya bener berarti di Artikel sebelumnya Mbahnya si syempak kan…..

    Suka

  10. Wah,vfr 1200
    motor laki rasa bebek ya?

    Suka

  11. marley yusuf berkata:

    cakeup bener dah itu brutale,, apalagi dari belakng,,

    Suka

  12. potretbikers berkata:

    Jossss tenan,kuwi 😀

    Suka

  13. Mase berkata:

    Sayang gak ada kopi

    Suka

  14. petirabang berkata:

    walah baru tahu nih, ternyata udah di peliara to ? kirain ky dulu itu ? hehehe

    Suka

  15. hulssay berkata:

    brutale 1090 bener2 brutal ya kang..
    keren bingittt tuh..
    brapa duit yak smuanya..??

    http://hulssay.com/2014/02/13/buat-dia-terpesona-dengan-tampilan-jaket-pria-ini/

    Suka

  16. abgtua berkata:

    sembah sujudddd
    dua blogger dewa kumpul kebo

    Suka

  17. Wahyu berkata:

    mas kobay, itu VFR kok bikin nepsong ya haha
    1200cc SOHC iVTEC dengan seamless gearbox bener gak?
    kira2 sama sport turing lain yaitu honda Pan Europe kastanya tinggi mana ya mas?

    Suka

  18. old blade berkata:

    anyis batur boga brutale euy 😀

    Suka

  19. ari berkata:

    mantep nih vfr1200

    Suka

  20. Farrel berkata:

    Wah keren2 ya motornya. Itu Hondanya punya siapa om?

    Suka

  21. Utan Svaffel berkata:

    sebenernya dua-duanya berada di genre yg berbeda… yg satu di cruiser, satunya streetfighter…. tapi dua-duanya asik, saya suka… semoga lolos tahap selanjutnya

    Suka

  22. rawingmakalangan berkata:

    VRf 1200

    Suka

  23. monkeymotoblog berkata:

    sadis VFR, bahkan CBR250 aja headlampnya mencoba ngikutin jejak VFR, tapi…………
    http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/02/13/speedometer-ninja-mono-sepertinya-mirip-sama-punya-suzuki-fxr/

    Suka

  24. Diposedicigp8 berkata:

    spido ninja 150 Snya bagus #salahfokus 😆

    Suka

  25. Ping balik: Intermezzo: Ini Dia.. Honda VFR 1200 | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

  26. Aa Ikhwan berkata:

    wew azib 😀

    Suka

  27. mydasign berkata:

    lek aziz sikile tekan rak kuwi… ambruk blaik.hahahaha

    Suka

  28. Ping balik: Pojok Test Ride: Honda VFR 1200 – Monster Bongsor Yang Kalem | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

  29. Ping balik: Testimoni… Apa Kata Mereka Tentang MV Agusta Brutale 1090R | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

  30. Ping balik: Intermezzo: Foto-foto Test Ride Honda VFR 1200 | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s