Artikel Malam Jumat… Penampakan Penunggu Flyover Pancoran


image

Artikel malam jumat nih lads, sambil nonton Masih Dunia lain. Tau patung Pancoran Jakarta kan ya? Flyover nya juga pasti tau lah…

Nah belakangan ini sering terlihat penampakan lads…bahkan siang atau sore saja berani mewujudkan diri walau harus benar benar diperhatikan…. Woww

Begini lads penampakannya….

image

Nyengir dulu ah di hari Jumat dini hari… Wakakakaka….

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo, Jokes, Unik, Lucu, Aneh dan tag , , , , , . Tandai permalink.

64 Balasan ke Artikel Malam Jumat… Penampakan Penunggu Flyover Pancoran

  1. Otogadget berkata:

    § NIGHT §

    Suka

  2. Otogadget berkata:

    Wuih… D balik pohon ada yg nongol!

    Suka

  3. emir99 berkata:

    Wkwkwkwk… Asli super konyol, pasti ada satu yg stand-by di motornya siap2 nguber 😆

    Suka

  4. Fitready berkata:

    juriiggg jarian eta maah… 😛

    Suka

  5. petak umpet 😀

    Suka

  6. strider009 berkata:

    Kirain om kobay majang foto marwoto… Ngoahahaha

    Suka

  7. strider009 berkata:

    Bgitu ad kndaraan pribadi msk jalur busway lgsg loncat keluar dari semak2 n bilang “kejutan”

    Suka

  8. noveri22 berkata:

    Gambar yg pertama sumpah ngagetin

    Suka

  9. olish shinici berkata:

    penampakan yang ga doyan menyan ini mah

    Suka

  10. Duinnn berkata:

    jam 2 melihat gambar pertama langsung kaget, melihat penampakan di semak, opooooo

    Suka

  11. tarno berkata:

    Biar kapok yg ditilang, tapi kebanyakan biker jakarta bandel sih, gak bisa baca tulisan, apa buta hurup? Ah wong sarjana mosok gaiso moco

    Suka

    • ayok berkata:

      biker yang bandel
      sarjana nyambi blogger
      ngoahaha.

      Suka

      • tarno berkata:

        Hahaha… tuh ralph tampubolon( kalo gak salah) pernah nerobos busway, udah gitu ngeyel lagi. Masuk koran. Wuissss…
        Kurang pinter apanya dia…sering wawancara pejabat juga, dll. Masa kalah ama yg gak nerobos

        Suka

  12. KomMotor berkata:

    Wkwkwkwkwk.. ane fikir artikel horor beneran…
    tapi yah penampakannya sama2 bikin takut koq.. :mrgreen:

    Suka

  13. ArGa berkata:

    Penampakan yg ndak takut sama ayat kursi ni 😀

    Suka

  14. smartfaiz berkata:

    Cilukkkk Bbbbaaa….!

    Suka

  15. haryudh4 berkata:

    Wakakakaka…. Lebih nyeremin daripada Jin itu mah 😀

    Suka

  16. athleteriders berkata:

    walang berkamuflase ternyata 😀

    Suka

  17. HondaBoy berkata:

    cing atuh kang… sugan teh naon… sanes jurig eta mah.. hahahaha…..

    Suka

  18. baktiar berkata:

    Penampakan Jebakan batman caakkk ..wakaka

    Suka

  19. Farrel berkata:

    Wahahaha kirain penampakan apaan.

    Suka

  20. genbuz berkata:

    numpang ngakak kang…

    Suka

  21. pamuja berkata:

    kwkwkkk

    Suka

  22. Cekuash berkata:

    lebih serem dr demit

    Suka

  23. monkeymotoblog berkata:

    lagi ada2 aje itu polisi ngumpet2, bukannya jagain di pintu masuk malah ngejebak
    http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/02/28/si-merah-abis-servis-tarikan-makin-enteng/

    Suka

  24. abgtua berkata:

    langsung banting kiri beres
    langsung mobil yang di belakangnya ngerem mendadak
    terus tabrakan beruntun
    yang banting kiri kabur

    Suka

  25. ari berkata:

    polisi nya lagi main petak umpet tuh 😀

    Suka

  26. hulssay berkata:

    pok polosi udah nyetem disitu..wkwkwk..
    lebih seram dari foto yg diatas..
    ^kaburrr..

    http://hulssay.com/2014/02/28/seksualitas-pria-vs-perempuan-part-1/

    Suka

  27. aRya berkata:

    cara ngusir penampakannya pake apa oms??
    ayat kursi mempan ngga oms??
    hahahahahah

    Suka

  28. p4ng3ran ahm berkata:

    hakhakhakhak..KOPLAK..

    Suka

  29. bayu collin junior berkata:

    wah kurang ajar nih bang kobay.bikin merinding saya aja..hantu kuning

    Suka

  30. achmadarif berkata:

    Om kobay, jdi penerus artikel lelembut om yudibatang y, gw dukung om :mrgreen:

    Suka

  31. dedisuryana berkata:

    dari judul+isi sekilas+gambar ilustrasi awalan sih emang bikin kaget dan penasaran, pas diturunin kebawah, hilang rasa greget dan penasarannya wkwkwkwk 😀

    Suka

  32. enoanderson berkata:

    Yang nyumpet ga kalah guanass sama pic pertama 😆

    Suka

  33. petirabang berkata:

    Wkwkwk.. kirain ngelanjutin jejak bro Yudibatang tentang riding horor, nggak taunya ???

    Suka

  34. marz berkata:

    menakutkan..

    Suka

  35. Motocakil berkata:

    Asyem jebakan wkkkkk

    Suka

  36. hihihi berkata:

    penampakan yg terakhir yg paling menakutkan….menakutkan isi dompet…

    Suka

  37. kiki ae lahr berkata:

    Lbh ngeri penampakan yg ini dibanding kuntilanak di daerah ak om,,

    Suka

  38. ardians berkata:

    itu gambar yg terakhir bukannya penampakan ? tapi perampokan … haha :v

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s