Merinding Series: Adik Bungsu KBY Disantroni Pocong…


wpid-IMG-20140226-WA0017.jpg

Dunia alam gaib memang menyimpan sejuta misteri, setiap malam Jumat, KBY akan mencoba konsisten sharing cerita syerem ini, baik yang dialami sendiri maupun dapat dari kerabat dan pemirsa blog. Artikel ini sebagai awal …

Kejadian ini sudah cukup lama, saat itu adik bungsu KBY belum menikah dan baru pulang kerja sekitar pukul 8.30 malam. Menggunakan Vario gen 1 limpahan orang tua adalah pilihannya sendiri karena biar cepat dan menghindari macet. Sampai di pelataran rumah, dia langsung memasukkan Vario ke garasi. Rumah KBY memang dijadikan ‘sarang’ menyimpan kendaraan karena garasinya cukup luas dan saat itu garasi belum di renovasi.

KBY sendiri sudah di dalam rumah, asik maen gim Football Manager (waktu itu belum kepingin ngeblog). Tiba tiba KBY mendengar teriakan setengah histeris dari arah garasi…

Aa…aa! Siniiiii… adik KBY berteriak… Buruannnn!!! Teriaknya lagi.
Ada apa neng!? Seru KBY bergegas keluar karena terkejut mendengar teriakan histerisnya itu.
Cepetan Aa…..!!

pocy

Setengah berlari menuju pintu garasi (pintu garasi saat itu masih ada  menyatu dengan rumah). Segera KBY membuka pintu dan si bungsu langsung menggabruk setengah memeluk.

Aa, itu ada yang putih putih diluar pagar….ujarnya terengah engah menahan takut.
Ah masa?… belah mana? Tanya KBY. Si bungsu menunjuk ke arah pagar satu lagi yang memang masih ada kebun di sebrangnya.

Setengah merinding KBY menghampiri pagar yang dimaksud, tapi memang tidak ada apa-apa disana.

Gak ada apa-apa ah neng… kata KBY

Sumpah A… tadi ada disitu kaya ngeliatin Neng, tapi begitu Neng teriak manggil aa, langsung hilang… ujar si Bungsu.

Akhirnya KBY mengantarkan si bungsu ke sebrang, rumah orang tua KBY. Setelah selesai mengunci semua pintu, istri lalu menanyakan apa yang terjadi dan KBY menceritakan kembali apa yang dialami si Bungsu. Besoknya istri bercerita bahwa ternyata yang diluar pagar itu memang beneran Pocong… kepastian itu didapatkan dari mertua KBY yang memang bisa melihat alam gaib setelah Nyonya bercerita kepada mertua kejadian malam sebelumnya. Katanya sih itu kebetulan aja yang lewat… terus melihat si bungsu dan mampir sebentar… hiiiii (merinding nih ngetiknya).

image

Dari sini motor masuk...

image

Dibalik pagar ini lah si Pocy terlihat

Punya cerita merinding? Kirim saja ke kobayogasblog@gmail.com. Yuks sharing cerita seram mu.

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , . Tandai permalink.

212 Balasan ke Merinding Series: Adik Bungsu KBY Disantroni Pocong…

  1. Aan Kiye berkata:

    kyknya pernah lewat situ, tp kpn yah?
    *mencoba mengingat :mrgreen:

    Suka

  2. ali Zibbeni berkata:

    nge Postnya malam2 lagi

    Suka

    • jurig iseng tuhh…

      gantian isengin lagi aja bang…

       

      😆

       

      Suka

      • numpang nulis artikel di kolom komentar ahh…

        xixi…

        Manusia mati dengan cara apapun, arwahnya tidak gentayangan dan tidak menjadi hantu, jadi tidak ada arwah gentayangan, apabila ada orang kesurupan, kemudian syetannya mengaku dulu dia manusia mati karena bunuh diri atau mengaku arwah leluhurnya yang sudah meninggal, itu adalah bohong besar yang di percaya oleh manusia bodoh…

        Kenapa ane bilang begitu…???

        Karena alam ruh dan alam jin itu beda, hal ini perlu di ketahui oleh manusia-manusia yang salah tafsir, syetan jenis hantu itu bukanlah berasal dari ruh orang yang sudah meninggal, seperti kebanyakan di film-film horror menceritakan begitu, karena tidak benar dan tidak ada ruh orang meninggal yang gentayangan menjadi hantu, inilah bentuk pembodohan publik dari oknum manusia yang di amini secara massal oleh mereka sendiri, dan hal tersebut menjadi cara jitu bagi syetan untuk mem-fitnah kubur terhadap manusia yang sudah meninggal…!!!

        Bangsa jin kafir keturunan iblis biasa di sebut syetan, tapi tidak semua jin itu menjadi syetan, jin yang telah beriman Kepada Allah SWT, sudah tidak termasuk golongan syetan seperti jin kafir keturunan iblis yang selalu menggoda dan menyesatkan manusia anak cucu Nabi Adam AS sampai hari kiamat…!!!

        Allah SWT menciptakan malaikat dari cahaya, malaikat adalah makhluk Allah SWT yang paling taat dan malaikat tidak memiliki hawa nafsu…

        Allah SWT menciptakan jin dari api, jin memiliki hawa nafsu…

        Allah SWT menciptakan Nabi Adam AS sebagai manusia pertama dari tanah, manusia mempunyai hawa nafsu dan manusia adalah khalifah di bumi ini…

        Malaikat, jin dan manusia mempunyai ruh yang membuatnya hidup dan mati, bedanya jasad malaikat dan jin itu halus sedangkan jasad manusia kasar…

        Alam manusia dan alam jin itu seperti di batasi kaca, bedanya manusia tidak bisa melihat ‘halus’ (kecuali atas ijin Allah SWT), sedangkan jin di berikan kelebihan bisa melihat ‘kasar’…

        Manusia muslim dan jin muslim sama-sama beriman Kepada Allah SWT, sedangkan manusia kafir dan jin kafir tidak beriman Kepada Allah SWT, kalau ada manusia muslim meminta selain Kepada Allah SWT dan menduakan Allah SWT, adalah golongan manusia yang sangat merugi di akhirat nanti…!!!

        “TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH”

        http://oo00000oo.wordpress.com/2013/01/07/ibu-ini-adalah-jin-islam-wanita-yang-menjadi-ratu-pada-alam-jin-di-pantai-selatan/

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        intinya pocong kunti dan sejenisnya itu ya jin yang ingin berbentuk seperti apapun ya terserah mereka ya? tetep aja syerem….
        mereka bisa berubah bentuk seperti apa yang kita kawatirkan.

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        hehehehe

        Suka

      •  

        widihh panjang amit…

         

        😛

         

         

        Suka

  3. apes … ngapa gw baca ni artikel

    Suka

  4. rama berkata:

    ow belum menikah y …..
    xixixi 🙂

    Suka

  5. potretbikers berkata:

    wachhh, si Poci lihat cewek cantik mau nyapa kali yaa??? hahhaa 😆

    http://potretbikers.com/2014/03/05/pilih-lenovo-a390-atau-evercoss-a28m/

    Suka

  6. fncounter berkata:

    horroorrrrr

    Suka

  7. rezaholic berkata:

    ngagettin bangetttt…

    Kok bisa Ninja Mono lebih irit dari Ninja Twin??
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/05/ninja-vs-ninja-rr-mono-lebih-irit-dari-250-fi-wajar/

    Suka

  8. Bintang Jati berkata:

    Paling pingin kenalan sama adik nya waktu itu kan adik nya belum nikah hehehe :mrgreen:
    http://bintangjati.com/2014/03/04/motor-kedua-ku/

    Suka

  9. r6stunt berkata:

    pocong pulang dugem kli,,,,,,mampir jackpot,,,,,wkwkwk

    Suka

  10. Sukhoi-47 Berkut berkata:

    Hiii. . . .

    Suka

  11. Jeremy Clarkson berkata:

    Wahahaha. Kalo di Indonesia hal2 seperti ini percaya atau gak percaya memang bener2 ada. Dulu rumah gue di daerah mangga besar ada penunggunya. udah ada 3 orang yang cerita di ruang tengah ada genderuwonya. 3 orang berbeda yang pernah ngontrak. tapi aneh genderuwonya cuma keluar saat tertentu aja, ngerokok atau apa pokoknya berasep2 bau kemenyan kata mereka. ge cuma pernah ketemu waktu ge kecil. trus di ruang keluarga ada tuyulnya. dan banyakk. malem2 pernah nyokap kebangun nanyain kenapa ge nonton tv sendirian, dan kata gue karena ada temen2 yang ngajakin sambil nunjuk ke mereka. padahal nyokap gue lihat gakda siapa2. hahahahaa. ge lupa kejadiannya karena masih kecil tapi nyokap gue inget banget sampe waktu itu ketakutan.

    Suka

  12. Fitready berkata:

    bakal nyaingi mas yebe nih

    Suka

  13. d-santo berkata:

    merinding.com hemoooooo. hihi.hihi. hihi…..

    Suka

  14. subaru berkata:

    lebih asik yang ngesot dibawah tempat tidur gw sampe pintu :mrgreen:
    di blognya om smartfaiz sempet ane ceritain:mrgreen:

    Suka

  15. haryudh4 berkata:

    Sekarang di Jakarta udah jarang dengar lagi cerita mistis begini… Hantu2 udah pada terpinggirkan oleh populasi manusia kali ya? 😀

    Suka

  16. denz berkata:

    Ayeuna mah rebo mang..

    Suka

  17. smartfaiz berkata:

    Mau nyaingi yudibatang nih… 🙂 lain kali pocongnya suruh nunggu bentar buat foto2… bis gitu tinggal disangoni menyan… lama2 krasan tuh dia dirumahmu… wkkqkwkkwkqkq….. trus… ngajak temen-temennya lagi…. ha3…

    Suka

  18. cbsf lemot berkata:

    Pocongnya kotor tuh…guyur air aja…..klo yang bertaring diatas, tonjok aja giginya, biar bibirnya sobek kena taringnya sendiri….rasain biar sariawan…..kaya gitu ditakuti, makin seneng banget….

    Suka

  19. pak tarno berkata:

    anjrit, tengah-tengah baca udah serem, eeeeeehhhhhhhhh….. KBY malah ngetik pocong jadi pocy, wakakakkakakak, asli ane ketawa dalam hati sambil senyum2 sendiri.
    kesannya unyu-unyu

    Suka

  20. genbuz berkata:

    depan rumah kang Kobay bisa buat nepak nyari nomor buntut dong ya… Hehe…

    Suka

  21. ken39 berkata:

    amit amit dehhhh… semoga gak pernah

    Suka

  22. Bonn Djoovy CBSF berkata:

    disinyalir pocy nya laki tuh… dy jg msih jomblizz wkwk

    Suka

  23. acilz berkata:

    jadi inget kejadian sebulan yang lalu..
    tidur dikantor ditemenin pocy

    Suka

  24. Sigit berkata:

    ga tau mau bilang apa, blm pernah liat yg nyata bget jg sih

    Suka

  25. frunze berkata:

    pocongnya udah capek lompat lompat, minta dibonceng pake cbr, biar cepet nyampe katanya :mrgreen:

    Suka

  26. athleteriders berkata:

    ngerti aja ada cewek baru pulang kerja tuh pocong 😀

    Suka

  27. motoblast berkata:

    banyak mas ..saya setiap pindah kos..di bali..selalu di beri kayak ucapan salam kenal..:)

    kalo adk bungsunya mas kobay di liatin lagi.. suruh aja ucapin “aku anak cucu nabi sulaiman,”haha…pasti ngibrit..lawong jin aja ga berani n patuh…hehe

    Suka

    • subaru berkata:

      ntar pocongnya minta silisilah repot om 😆
      bali spotnya banyak, tiap rumah kayaknya ada
      di rumah temen ane ada cewek baju putih tanpa wajah gitu, pas dulu kerja keroyokan sampe nginep ada temen cewek saking penakutnya minta temen lain anterin ke toilet soalnya toiletnya di lorong gitu.. eh taunya jam 3 pagi dia ilang.. ketemunya di dapur lagi bikin mie instan (posisi dapur di ujung lorong ) 😆

      Suka

    • Kobayogas berkata:

      Iya kalau ngibrit, kalau jawab, masbuloh gmn? Tapi pernah kejadian bilang gitu kabur ya? Hehehehehe…

      Suka

      • motoblast berkata:

        ngomongnya harus tegas mas..saya mah sering banget di kos an..eh usut punya usut.abis makan ayam , tulangnya masih di sampah di dapur..yang jadi satu dengan kamar..walhasil hantu, jin..ya paling doyan sama tulang..

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        oooo gitu toh… sip, masukan juga tuh hehehe…

        Suka

      • Swer berkata:

        kalo sebelum makan ga baca doa maka setelah makan daging bertulang setelah tulangnya dibuang dan diambil jin, tulang itu pulih berdaging lagi seperti semula. so jangan lupa baca doa dan tulangnya buang di luar rumah.

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Harus luar rumah kah? Kasih kucing yah

        Suka

  28. monkeymotoblog berkata:

    wuih, manteo tenan om kobay artikel horornya, ane banyak nih cerita horor, kapan-kapan tak sharing juga
    http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/03/05/komparasi-ninja-rr-mono-cbr-250-power-menang-ninja-nyaman-menang-cbr/

    Suka

  29. Wilicandra berkata:

    Mau nanya ga nyambung nih, Kang Kobay nikah sama tetangga depan rumah yah?

    Hehehehe mohon maaf lahir batin kalau salah….

    Suka

  30. yudha depp berkata:

    Serem eeeiii jadi keingat tahun lalu, malam-malam pas ngidupin mesin air di ketawain kuntilanak.
    http://yudha79.wordpress.com/2014/03/05/enggak-enaknya-yamaha-r15-v2-0-ya-di-sini-ni/

    Suka

  31. Cekuash berkata:

    Fitur baru diwarung om kobay. Ay paling suka cerita macem ni

    Suka

  32. old blade berkata:

    😀

    Suka

  33. bayu collin junior berkata:

    serem bener critany om.jdi ikut merinding..lain kli d kamera omm.pngin lihat dikit

    Suka

  34. Wong Ndeso 94 berkata:

    Bikin pengajian kang. 😀

    Tiap malam Tahajjud, kalau abis magrib bacain Alquran 😀

    benar kata om QWERTY, Tak ada yang namanya arwah penasaran, 😀

    Suka

  35. wisnu3ds berkata:

    cong pocong….nih bentar lagi ngider ama nyokap nih cari penampakan….hiiiiiii

    Suka

  36. Ibu Haji cantik berkata:

    Tante jadi merinding.

    Suka

  37. jackalride berkata:

    tidaaaakkkk blognya yudibatang padat cerita ginian, sekarang om kobay juga ikutan uji nyali.. Ane takut hantu 😦

    Suka

  38. Bon Jovi berkata:

    http://triatmono.info/2014/03/01/sunan-kali-jaga-seorang-wali-dari-tuban-10/ Kok situ ngadu sama gurumu terus. wkkwkk. Sudah akh nanti situ ngadu kegurumu kaya diartikel triatmono itu. Katanya turunan wali songong. Gampang mewek. Kwkwwkk.

    Suka

  39. Bon Jovi berkata:

    http://triatmono.info/2014/03/01/sunan-kali-jaga-seorang-wali-dari-tuban-10/ Kok situ ngadu sama gurumu terus. kwkkwkk. Sudah akh nanti situ ngadu kegurumu kaya diartikel triatmono itu. Katanya turunan wali songong. Gampang mewek. Kwkwwkkk

    Suka

  40. Bon Jovi berkata:

    @kobay. Adiknya blum kawin?

    Suka

  41. Mase berkata:

    walah jadi horor

    Suka

  42. Bon Jovi berkata:

    http://triatmono.info/2014/03/03/jika-all-new-honda-city-masuk-seruuu-neeeh-duel-dengan-new-toyota-vios/ copas dari Blog simonyong. Komentar dari Kang Ulied. @qwerty. Mertua orang Bandung, Bandungnya dimana? Si Ulied terus penasaran nanya lagi. #Kaya nya tau ni klau lht difbook. Poto nya Afifa kakak ipar nya qwerti kaya ane kenal, Alumni SMAN 1 Bandung kaya nya kalao nga salah#

    Suka

  43. Bon Jovi berkata:

    Kang Ulied terus nanya lagi. #@qwerty. Kalau lht photo difbnnya kaya nya te salah urang. Kk ipar kang qwerty yang pernah alumni SMAN 1 Bdng, rumah nya diperumahan Setraduta. Hahah hampura kang, biasa dimana mana kalau ada siswi mojang bening jadi pusat perhatian siswa lain. Ane sja yg beda sekolah ky nya apalen.# dek qwerty jadi mati kutu identitas keluarganya kebongkar. Wkwkwwkk.

    Suka

  44. Bon Jovi berkata:

    Oh oh kamu ketahuan oh oh kamu ketahuan. Identitas keluarga mu ketahuan oh oh. Kamu jadi mati kutu oh oh kamu ketahuan. Wwkwwkkww.

    Suka

  45. igo junior berkata:

    om kobay.ane ada usul.berhubung sekrg lg ngetren bgt tuh wisata hantu.jdi daerahnya om kobay boleh dong buat bisnis hihi

    Suka

  46. Bon Jovi berkata:

    @Kobay. Ijin mau mampir ngubek facebook situ lek. Mau cari adiknya. Wkwwwkww. Facebook kobay ga diPROTEKSI pkek gembok kyk facebook siqwerty khan? Kwwkwwwkk.

    Suka

  47. Vic berkata:

    Itu jangan pake DP ngapah, ngagetin aj pas page dibuka -___-“

    Suka

  48. kiki ae lahr berkata:

    Ogah dah list gituan om,, amit”

    Suka

  49. slamet moelyo redjo berkata:

    ak malah dtunggoni shilat tahajud mas pas kos dulu. bukan pocy tapi perempuan pake baju putih rambut panjang nutupin muka gak ada kakinya. anehnya keluarnya pas abis shlt malam. tu sampe berulang ulang terjadi. awalnya sih kaget lamalama jadi biasa.
    temen kos kagak percaya eh pas tak sruh tdr dkamark sndiri dia dibangunin disuruh shalat subuh

    Suka

  50. at0zz berkata:

    bumina sae a, palih mana yeuh..
    pami kantor mah di jasindo nya..

    Suka

  51. Bon Jovi berkata:

    Tuyul FBY

    Suka

  52. Bon Jovi berkata:

    Tuyul FBY.

    Suka

  53. Bon Jovi berkata:

    http://triatmono.info/2014/03/02/marketing-dalam-konteks-sederhana-setiap-individu-pasti-melakukan/ Anakmamah curhat terus diblog simonyonk. Baca kmen anakmamah diartikel simonyok jadi inget omongan Marwoto yang pernah diteror sama anakmamah. Wwkwwwkkk.

    Suka

  54. Bon Jovi berkata:

    http://triatmono.info/2014/03/01/sunan-kalijaga-seorang-wali-dari-tuban-10/ Hooho diartikel simonyonk ngaku turunan wali songong . Tapi gampang mewek. Wwkwwkkk

    Suka

  55. tuhh kan jurignya jadi marah n kalap gara2 ane kencingin…

     

    😛

     

    segitu repotnya ngikutin kemana gue komen…

    lagu lama > orangnya itu2 juga > so tahun lalu ini juga yang fitness istrinya om tri selingkuh n bilang istrinya om tri lari ninggalin om tri…, pernah ane jebak ini jurig akhirnya ketahuan > makanya begitu ada kesempatan ngebalas dendam kesumat ke ane > dia jadi kalap n sampe pernah inbox macam2 ke bokin ane…

    kalo ngga inget omongan bokin n omongan om tri > *udah gue…

    *masa sihh gara2 komen di dunia ghaib sampe berlanjut ke alam nyata > bisa gempar dunia blogsphere !

     

    😆

     

    Suka

  56. Bon Jovi berkata:

    Manyus blog tanpa moderasi kyk disimonyok.

    Suka

  57. Bon Jovi berkata:

    Manyus blog tanpa moderasi kyk disimonyonk.

    Suka

  58. Bon Jovi berkata:

    Situ ga berani komentar diblog byson. Matikutu matikutu matikutu matikutu matikutu matikutu. Wkwwkkw

    Suka

  59. Bon Jovi berkata:

    Rumahnya simonyok gw intipin. Nanti setraduta Bandung gw intipin. Matikutu matikutu matikutu. Wkwwkk

    Suka

  60. Bon Jovi berkata:

    Bilangin sama gurumu sitrimonyonk klo berani debat jangan hapus komentar

    Suka

  61. Bon Jovi berkata:

    Murid yang patuh sama guru triatmonyok harus patuh semua petuahnya. Wwkwkkk

    Suka

  62. ipanase berkata:

    pengen naik z250 putih kah?

    Suka

  63. syetan itumah penampakanyya mah imajinasi manusia yang udah di jejeli gambaran syetan pocong..yang pasti mah syetan ada dimana mana

    Suka

  64. ari berkata:

    kenapa baca nih artikel ane, malem2 begini sendirian pula di rumah
    #langsung lihat di balik jendela….mana tau si pocong nongol

    Suka

  65. Aluvimoto berkata:

    di dunia ini saya hanya takut sama 3 hal
    ♦Sang khalik
    ♦Rumah sakit
    ♦Polisi

    btw foto pertama foto penunggu taman lawang 😆

    Suka

  66. kenthoet berkata:

    apakah perlu d pnggilin tim dr mister tukul jln2 biar d expose tuh pocong?? 😆

    Suka

  67. destabilise01 berkata:

    bener kata qwerty
    1 lagi pembodohan public kalo orang kesurupan yg di panggil dukun, panggil dokter yg bener..

    Suka

  68. Bon Jovi berkata:

    Jebret. Wkwwkww.

    Suka

  69. bikerkampung86 berkata:

    penggantinya om yudibatang nie…..
    ati ati ntar di komplain ama ghost rider pantura lho……. :mrgreen:

    Suka

  70. Maskur berkata:

    ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Suka

  71. hendra berkata:

    lah d dpn rumah aja ada pohon pisang yg ktnya tmpt bersemayamnya pocong hiiii

    Suka

  72. yogieza berkata:

    seru juga ceritanya,bikin fresh 🙂

    Suka

  73. iwan setiawan berkata:

    naonnya…

    Suka

  74. iwan setiawan berkata:

    merinding

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s