Merinding Series: Hiiiii… Rombongan Motor Diganggu Pocong dan Kuntilanak


vampir

Jangan pernah baca sendirian!!…

Kejadian nyata ini dialami oleh adik ipar KBY sendiri… Bukan hanya satu orang, tapi beberapa orang sekaligus di daerah Dago Bengkok yang menuju Puncrut.

Usia muda memang mengalahkan segalanya, jaman SMA, ipar KBY yang cowo dan beberapa kawannya seperti biasa demen main. Turing jarak dekat sering kali dilakukan oleh mereka. Kali ini dengan rombongan 6 motor, gerombolan anak muda tersebut ingin menuju lembang dengan melewati puncrut tengah malam.

Urang neangan nu kitu (jurig) yuk, lewat ditu weh kan cenah mah loba jurigna, sugan weh pendak hiji dua mah…(Kita nyari setan yuk, lewat sana aja (puncrut) kan katanya daerah situ banyak setannya, kali aja ketemu barang satu dua)… ajak salah satu anggota rombongan sebelum jalan.

Jadilah mereka melalui Dago Bengkok…Pada satu tanjakan yang cukup curam, salah satu motor rombongan mogok, mereka pun berhenti sejenak. Cuaca saat itu memang sedang kurang bersahabat dan beberapa kali kilat menyambar disertai bunyi gemuruh geledek.

Dasar kumpulan bocah bengal, saat kilat menyambar kembali, salah satu anggota rombongan bernama Febi berteriak…

Wahhh urang difoto ku Allah euyyy….hayu ah gaya heula…(Wah kita difoto sama Allah nihhh, ayo ah gaya dulu). Sontak rombongan terkekeh melihat kelakuannya.

Tanpa disadari, salah satu anggota rombongan melihat ke arah bawah, area perkebunan yang banyak pohon pisang

Eh … Naon tah bodas bodas ditengah tatangkalan? (Paan tuh putih putih diantara pepohonan)…tanyanya ke teman sebelahnya. Semuanya pun menoleh ke arah yang dimaksud.

Kilat kembali menyambar…sontak area tersebut kembali terang benderang, tak terkecuali pepohonan yang sedang ditatap beramai ramai oleh gerombolan tersebut. Dan terlihat jelas apa yang ada dibalik pepohonan tersebut.. Pocong menyeringai ke arah mereka!!!!

Wuaaaa… Poccccooooonggg

pocy2

Untuk sesaat semua terdiam dan kemudian ucapan serta doa tidak jelas mulai keluar dari mulut masing-masing… Ada yang hanya menyebut bismillahirahmanirahim alhamdulillah berulang ulang…Ada juga yang berdoa ayat kursi tapi gak selesai-selesai ….

Si Pocong itu tak kunjung hilang, matanya yang bolong seakan menatap ke rombongan tersebut. Ketika salah satu yang membaca ayat kursi bisa selesai, semua tersadar dan menaiki motor masing-masing, menyalakan mesin dan ngebut sejadi jadinya….

Belum juga 5 menit, pada suatu tanjakan cukup terjal di depan rumah kosong, kilat kembali menyambar, suasana kembali terang benderang. Reflek secara bersamaan semua anggota rombongan melihat ke arah atap rumah kosong tersebut…dan…terlihat sosok wanita sedang duduk dengan menjulurkan kakinya ke bawah, berbaju putih kusam, wajahnya tertutup rambut panjang kusut masai menatap ke arah mereka sambil cekikikan dan melambai memanggil…

Hihihi …. Hihihi… Hihihi…

Modiaaarr siaaahh anyiiiin*… Kuntiiiii… Jerit salah seorang anggota rombongan…Buru anyiiiin*… Buruuuu….. Teriak putus asa si pembonceng.

kunti

Semua terdiam sepanjang perjalanan, tak ada yang berani mengeluarkan sepatah katapun, dan bisa kembali berbicara saat mencapai tujuan. Well, keinginan mereka akhirnya terpenuhi juga. Beware with what you wish for lads 😀

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Horror Series dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

119 Balasan ke Merinding Series: Hiiiii… Rombongan Motor Diganggu Pocong dan Kuntilanak

  1. wiro gak pake sableng berkata:

    syerem

    Suka

  2. aRya berkata:

    gambarnya seremmm oms,,
    besok pagi aja ahh bacanya habis solat subuh.hahahaha

    Suka

  3. ( . ) ( . ) berkata:

    Serem.

    Suka

  4. ( . ) ( . ) berkata:

    Malam Jumat waktunya ML berjamaah. Yang blum kawin main sabun. Bruakakakak.

    Suka

  5. ( . ) ( . ) berkata:

    Malam Jumat waktunya ML berjamaah. Yang blum kawin main sabun. Bruakakakak

    Suka

    • Marbogang berkata:

      Kayanya ini klonengan Marwoto yang pernah komen di IWB ngaku aliran Kejawen. Maklum hasrat sex sama pembantunya ibu kost kaga kesampaian jadi begini.
      Nih dia penampakannya gambar tengah pakai baju gambar kucing:

      Suka

  6. heheheh ane sih gak pernah nemu kayak gitu…cuman pernah pas pulang dari bogor ke cikotok (banten ) lewat palabuan ratu pas mau naik angkutanya tiba tiba di panggil ma orang tua yang ternyata orang tuanya temen eh akhirnya malah ngobrol tuh di mushola….gak jadi naik angkutan yang tadi..setelah lama ngobrol ortu temen tadi pamit mau ke koontrakan anaknya yang di pelabuhan ratu…ya ane akhirnya nunggu angkutan yang selanjutnya …pas di tengah jalan antara cisolok bayah..ane lihat ada kerumunan dan dipinggir jalan terlihat sebuah angkutan umum yang masuk jurang…dan ternyata angkutan itu angkutany ang tidak jadi ane tumpangi….langsuung lunglai ane dan cuman berucap alhamdulilah….tapi setibanya di kampung ane tambah lunglai lagi kalo ternyata orang tua temen ane itu yang ngobrol di mushola udah meninggal seminggu yang lalu………..

    Suka

  7. aripitstop berkata:

    malam jumat waktunya sunah rasul

    Suka

  8. ( . ) ( . ) berkata:

    Ada yang lagi ML.

    Suka

  9. warungasep berkata:

    Aduh eta caliwera nyebutna teh di foto cenah,ckckckkck… Tungtungna kawalat… Hehe..
    Mantap postingana,mengharukan… 😀
    http://warungasep.wordpress.com/2014/03/06/perbedaan-nama-sparepart-motor-menurut-montir-bengkel-jalanan/

    Suka

  10. jaelan.. berkata:

    aing ngakak euy macana. ..

    saya oge osok ngaliwat kadinya…..

    keep bdg euy…

    Suka

  11. jackalride berkata:

    beuuhhhhhhh mantapz

    __________________________________
    how to make custom sticker!
    http://jackalride.wordpress.com/2014/03/06/gimana-cara-buat-stiker-kayak-si-kobato/

    Suka

  12. wayanhendri berkata:

    kang sekali2 d alamin sendiri dong…biar tambah horor the merindings series……

    Suka

  13. ninja150ss berkata:

    penerus om yudibatang….
    tp lebih serem om yudi lho,,,udah pawangnya sih…

    Suka

  14. bikerkampung86 berkata:

    klo di bali mah bnyk kang….
    ane bantu share ya……
    dulu waktu ane baksos kuliah di pelosok desa pernah ngalamin bahkan semua peserta termasuk panitia juga liat.
    baksos dlaksanakan 5hari 4malam peserta & panitia bikin tenda di dekat areal pura desa misi kita waktu dsana bedol desa skalian perbaiki pagar pura atau dlm bahasa bali dsebut penyengker pura. Hari pertama ane ama tmn namanya tor-tor jaga malam lagi asiek ngobrol tmn ane nyeletuk itu sawah terasering yg leway org apa bukan kok ada kyk nyala obor tapi nggak ada org nya setelah diliat lbh jelas ternyata leak berbentuk bola api/banaspati klo org jawa blg.
    besok sorenya kami semua dpt arahan dri kpala desa utk tidur di wantilan balai banjar desa tsb dikarenakan bnyk yg sedang datang bulan merusak kesucian pura dan bagi yg melanggar bakal kesurupan masal dan itu benar terjadi pd hri terakhir. mlm harinya kami smua tidur di wantilan kbetulan ane numpang jd satu ama si ngurah karna dia ada sleeping bag yg muat 2 org blm juga tertidur tiba-tiba tercium wangi bunga melati yg sangat menyengat dan smua yg dsana mencium wanginya kmudian warga yg ikut jaga di wantilan blg nanti apa pun yg terjadi jgn bangun dri tidur demi kselamatan kalian. Karna setelah lama menunggu tdk terjadi apa-apa ane putuskan utk tidur tapi blm juga terlelap sontak terdengar ramai suara org teriak histeris si ngurah yg bareng ama ane nyikut ane sambil blg bangun john pertunjukan udh mulai begitu ane buka mata liat keatas berterbangan 2buah kain mori/kain kasa disertai bau busuk yg menyengat. Suasana benar-benar mencekam ada yg teriak histeris ada yg baca doa ada yg nangis bahkan tmn ane ada yg ampe ngompol di celana tapi untungnya ada warga yg ksh komando jgn bangun dri tidur klo nggak mau ikut kebawa mereka lbh dari stengah jam para pemangku (pemuka agama hindu) membacakan doa agar mereka pergi dan tidak mengganggu kami. Klo ane jelas nggak bisa bangun ataupun gerak karna udh kyk lemper dibungkus jd pasrah aja mlh tmn ane si ngurah dgn tenang ngajak ngobrol ke ane yg sibuk baca doa. Gmn john lbh seru dri liat di tv kan ane jawab dasar wong edan seru kpala loe peyang napa nggak takut sich dia jawab lagi dgn tenangnya klo kita tidur di lantai kyk gini mereka gak bisa nyerang kita tapi klo pas posisi kita berdiri tinggal bawa senjata tajam macam pisau atau gunting mereka bakalan takut kok udh liat aja mumpung ada klo nonton calon arang juga blm tentu dpt liat yg beginian dri dket
    maav jd kpanjangan kang ntar lanjutannya ane kirim via email

    Suka

  15. old blade berkata:

    henteu sieun ah 😀

    Suka

  16. hihihi berkata:

    cerita beginian nih yg bikin ‘anu’ saya berdiri….bulu roma maksudnya hehe…waduch, apaan nih semriwing di belakang (noleh)……………………????????

    Suka

  17. kenthoet berkata:

    lain kli klo ad bgtuan jgn lgsung lari, tp tnyain dlu ntar yg keluar nomer berapa :mrgreen:

    Suka

  18. iyan berkata:

    buset merinding disko

    Suka

  19. pulsar 135 berkata:

    untung ga malam bacanya… :mrgreen:

    Suka

  20. achmadarif berkata:

    sering2 bikin cerita horror om kobay, khusus kamis malam jumat 😀

    Suka

  21. terong amnesia berkata:

    ngakak bacanya…. pocy…. wkwkwkkw :mrgreen:

    Suka

  22. Mase berkata:

    osrammm…

    Suka

  23. andy7 berkata:

    hihihihihihih,,,,,bekas leuweung,mungkin aja banyak penunggunya,,saya oge osok lewat situ,,,hieum

    Suka

  24. Sigit berkata:

    artikel ginian palng pas dibaca siang bolong

    Suka

  25. RC7 berkata:

    Ada yang hanya
    menyebut bismillahirahmanirahim alhamdulillah berulang ulang…
    Ada juga yang berdoa ayat kursi tapi gak selesai-selesai
    ===============
    mosok ktemu demit alhamdulillah…ekekekekkk…:-D

    Suka

  26. ari berkata:

    kurang serem gan…..
    #karena ane bacanya pagi2 🙂

    Suka

  27. cucunesimbah berkata:

    seru seru seru

    Suka

  28. sejutawarnaa berkata:

    hehe lama ga baca cerita jurig ala biker gini 😀

    Suka

  29. s0erya berkata:

    😀 lucu-lucu merinding

    Suka

  30. Marbogang berkata:

    Ngoahahahahaha.

    Suka

  31. david ds berkata:

    skali kali dong om yogas share cerita hantu jaman skarang, misal pocong yg udah pake bahan denim bukan kain mori lagi ato suster ngesot yg ngesotnya udah pake skateboard biar gaunnya ga cepet kotor etc etc …. biar ga terlalu seyeemmm getooo …

    Suka

  32. kiki ae lahr berkata:

    Wkwkwjkwk.. Asyik nih artikel si om.ad seri misteri jg.kl kunti mah di pontianak sini bnyk om.
    Emang kl liat atau cium aroma ap gt ga blh lgsng ngomong di lokasi.kepercayaan warga sini kek gt om.bs jd itu ‘petanda’ ad yg lewat atau stay deket kita walau ga keliatan.ap lg ‘omong besar’ seolah nantangin mau liat atau nyari gt,bs jadi your wish become true 🙂

    Suka

  33. Cah_Angon berkata:

    yudibatang kw II nih 😀
    BTW topspeed CBR250 gak selisih banyak ama vixynya om yudibatang.. 😀

    Suka

  34. vega100cc berkata:

    wkwkwkwkwk. . .artikel’e bikin ngakak om. . .pocy sama kuntiiiii. . .ngahahahaha

    Suka

  35. varezta berkata:

    walah om,,,,ane pdhl mau ke lembang akhir bulan,,,

    Suka

  36. Bonn Djoovy CBSF berkata:

    teh pocyy…. wkwk

    Suka

  37. ali zibbeni berkata:

    Ini cerita beneran ta om..lah koq serem sampai melambai2,..ato sudah gak kuat yah uji nyalinya

    Suka

  38. cah~cla10 berkata:

    tenan ora iku 😐

    Suka

  39. yudha depp berkata:

    waduh ketemu terakhir kuntilanak lagii
    ngapa ndak ketemu cinta laura
    pasti ceritanya berakhir bahagia
    http://yudha79.wordpress.com/2014/03/07/kaos-keren-asli-kawasaki-mau/

    Suka

  40. Kuclux berkata:

    Pernah alami kejadian horor, waktu pulang sendiri dr rmh mertua.
    Malam” gerimis, dimulai dr depan kampung mertua, motor terasa berat , pdhl jalan menurun, sekitar 1 km gue cm diam sambil riding (takut lihat spion). Krn mau lewati pertigaan, gue bunyikan klakson. Seketika itu jg motor terasa ringan spt biasanya, br gue brani tengok kebelakang, dan melihat ada wujud putih tinggi yg ternyata itu adlh tugu ditengah pertigaan td. Hantunya sih tak lihat. Ekekeke

    Suka

  41. petirabang berkata:

    Wihh mantep nih… cerita riding horor, ntar kapan2 bagi pengalaman deh pernah juga soalnya riding horor…

    Suka

  42. beatfi berkata:

    serem banget gambarnya kang…

    Suka

  43. Farrel berkata:

    Hii serem. Oya Dago Bengkok sm Puncrut didaerah mana tu?

    Suka

  44. AR berkata:

    merinding bacanya…. hadehhh

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s