Suzuki UH200 Aka Burgman 200 Dikabarkan 60 Jutaan, Alhamdulillah…


image

Kobayogas.com – Idih, harga 60 jutaan kok alhamdulillah sih? Ya sesuai judul, info dari sana sini dan dapat dipertanggungjawabkan, 90% Burgman tidak akan dilepas kurang dari 60 juta

Buat KBY jelas Alhamdulillah ya… Karena dengan harga segitu, gakan kebeli, jadi… keinginan memiliki menciut dengan sendirinya hehehe… Dan… Contingency plan KBY pun bisa terus berjalan… Yesss…

Bagaimana dengan lads? Sharing donk hehhe…

image

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Opini, Suzuki dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

85 Balasan ke Suzuki UH200 Aka Burgman 200 Dikabarkan 60 Jutaan, Alhamdulillah…

  1. paperiders berkata:

    jelas lah lek ada ABSnya, downgradenya mungkin kapa gitu hahaha..
    godaan sementara ilang ye, R25 di musim panas 2014 :mrgreen:

    Suka

  2. otogadjet berkata:

    Speedo ciamik!

    Suka

  3. ipanase berkata:

    mayan wae lah

    Suka

  4. betul tu mas ….buat beli tanah aja, setahun kemudian dijual bisa naek 2 kalilipat tu harga tanah 😀 …bener dak ya? kalok buat beli motor pasti turun dah harga jual tahun depannya 😀 …ato beli sapi aja…kemana mana naek sapi 😀

    Suka

  5. ninja150ss berkata:

    wahahaha bang yoga seneng krn gk jadi galau…
    ttp R25 kan,huaayioo???

    #perkiraan ane jarang meleset…..

    Suka

  6. mas huda berkata:

    Jelas ane g bakal beli

    Suka

  7. waduh..padahal bini udah pengen ganti nyang ini…vario aja lum keluar bpkbne d..pas liat ini langsung pengen ganti hedehh dah seneng aja harga di 20 an ehh….piye ki

    Suka

  8. blade-in berkata:

    Makanya ane bilang analisa ngawur yang bilang Burgman 200 bakal dibandrol 20-an. Burgman 200 kemungkinan paling murah 50. Yang 125 boleh jadi seharga PCX pertama nongol ….

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Wah jelas ngawur kalau bilang pasti 20-an… Yg ada kan hitung2an prediksi karena berdasarkan NJKB itu yg cuma 14,7… Hehehe.

      Siapa yg gak melotot coba liat harganya cuma segitu. 100% pun cuma 29 jutaan. Bahkan 35jt pun sudah termasuk murah… Kekekek…

      Kalau 60 juta yaaaa emg segitu kuduna sih secara logika ya….

      Suka

  9. kuda jingkrak berkata:

    NJKBnya ternyata PHP 😀 xixixixi

    Suka

  10. kuda jingkrak berkata:

    hahaaa bisa aja neh pura2 lupa 😀
    Yg tdinya dpikir murah,ternyata melambung jauuuuuuuuh harganya :Yg tdinya dpikir murah,ternyata melambung jauuuuuuuuYg tdinya dpikir murah,ternyata melambung jauuuuuuuuh harganya :Yg tdinya dpikir murah,ternyata melambung jauuuuuuuuh

    Suka

  11. bikerkampung86 berkata:

    bonusnya kyk nya gak asing…… :mrgreen:

    Suka

  12. hulssay berkata:

    tetep kudu puasa bertahun-tahun biar isa kebeli..wkwk..

    http://hulssay.com/2014/03/11/my-story-my-new-hair-in-2014/

    Suka

  13. jetwan tumpaker berkata:

    jual tanah buat beli burgman, trus buat ngojek, ahayyy…!!!

    Suka

  14. hihihi berkata:

    lha.. itu berarti njkb-nya yg salah ketik, atau sdh benar tp cara perhitungannya aja yg kita blm tahu hingga dpt 60 jutaan, gimana dgn perhitungan utk r15 dll ya ? klo pake rumus baru ya bakalan mbleset semua tuch perkiraan harganya & mimpi sport murah hanya tinggal mimpi…

    Suka

  15. kudik berkata:

    Dah punya si picex jadi kalo harga segitu nggak ngiler, tapi kalo harganya under 30, tergoda juga buat nambah 1 matic lg

    Suka

  16. andikakusumaharyanto berkata:

    Batal jual Hayate dan SYM shark…..berarti yg 125 bisa jadi seharga PCX 150

    Suka

  17. Sigit berkata:

    hmm.. gak jadi beli wes…

    Suka

  18. gc133hijrah berkata:

    Ga jadi jual vario kalo gitu…
    Btw gambar yg dbawah itu ga sampai 60jt kan… 😀

    Suka

  19. BloonBoy berkata:

    Pantes lah, kalau 60 jutaan.
    Kenapa NKJB bisa rendah gitu? Supaya pajaknya bisa rendah? Emang boleh dimainin gitu?

    Suka

  20. cahyadip berkata:

    Hanya di Indonesia ada harga jual jadi titinggi sekale he he

    Suka

  21. jackalride berkata:

    Saking kecewanya sampe saya bikin jadi artikel nih, mas..
    ________________________
    Suzuki = Comeback kok Jahat!
    http://jackalride.wordpress.com/2014/03/13/burgman-200-positif-200-juta-suzuki-comeback-kok-jahat/

    Suka

  22. Jeremy Clarkson berkata:

    Alhamdulillaaaaahhhhh. Jadi gak laper mata lagi deh. Hahahahaha. Tapi malah jadinya laper mata sama primavera nih .

    Suka

  23. ari berkata:

    60 jeti juga akhirnya 😀

    Suka

  24. aik berkata:

    mungkin njkb maksudnya 48 juta jadi otrnya bisa 65 juta.
    dijual 48 juta aja ga laku apalagi diatas 60 juta. seharusnya burgman dibenamkan mesin 150cc disetting harga 30 jtaan baru laris. mau pake mesin 125cc seharga 30 jutaan? mau mengulang kegagalan hayate? mesin suzuki tidak sebagus honda dan yamaha. ane punya skiwave dan skidrive minta ampun borosnya

    Suka

  25. Ping balik: Andai Saja Burgman 200 Harganya Tidak Jauh Dari NJKB… Pasti … | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

  26. Ping balik: Suzuki Burgman 200 Sudah Ada Di Dealer Bogor? | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

  27. Ping balik: Vespa Primavera Up Close and Personal: The 1085 Kilometer Story | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s