Andai Saja Burgman 200 Harganya Tidak Jauh Dari NJKB… Pasti …


2012-Suzuki-Burgman200a

Kobayogas.com – Bakalan mumet ndase… itu yang paling bener dan bakalan terjadi. Gimana gak? Dengan SPK Vespa Primavera sudah ditangan lalu beberapa hari kemudian terendus kabar NJKB Suzuki Burgman yang hanya 14 jutaan… Woohhh… aku terpukau…

Suzuki-Burgman-200-cluster

Kacau balau semua perhitungan andaikan Burgman 200 beneran dihargai maksimal 30 juta misalnya… apa kabar dong si Primavera. Skutik gambot, mewah, kubikasi mesin 200 cc, siapa yang gak bakal tertarik? Jika benar diset seharga segitu maka bisa dibilang penggemar roda dua akan sibuk menghitung kemampuan finansialnya masing masing.

Begitu pula dengan KBY, pasti bakal super galau, dengan perhitungan kemampuan njelimet racikan sendiri, ada beberapa opsi yang terpikirkan jika Burgman 200 benar-benar diset harganya maksimal 30 juta.

  1. Batalkan SPK Primavera, kemungkinan uang kembali hanya 50%, bisa diterima lah, tanda jadinya tidak terlalu besar kok. Kelas Sport 250 cc pun ada kemungkinan diraih. Masalahnya, KBY dah kadung suka bingit sama si Azzarro Marechiaro ini…
  2. Ambil Primavera dan Burgman sekaligus, ini berarti menutup kesempatan memilik SPort 250 cc. Lupakan 250 cc, tutup pintu, kunci dan buang kuncinya sekalian. Tapi, bagaimana dengan hasrat sruntulanku nanti? Masa skutik semua… Derita lo lah 😀
  3. Ambil Primavera, Burgman dan Sport 250 cc sekaligus..!! Ini namanya harakiri, kaya banyak duit aje lo… Mikir yang wajar aja kelesss…. wakakaka

Alhamdulillah, kabar baik ternyata didapatkan, Burgman 200 disinyalir tidak akan dilepas dibawah 55 juta hehehhe… Jadi contingency plan KBY bisa berjalan…Itu ceritaku, ceritamu bagaimana?

Primavera kobayogas.com

wpid-r25-prototype-2013-11-21.jpg

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Diskusi, Opini, Sharing, Suzuki, Vespa dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

61 Balasan ke Andai Saja Burgman 200 Harganya Tidak Jauh Dari NJKB… Pasti …

  1. ipanase berkata:

    bisa………….
    bobo

    Suka

  2. KUDA jingkrak berkata:

    test podium 😀

    Suka

  3. KUDA jingkrak berkata:

    washeeeemmm ksalip ma si megison 😀

    Suka

  4. Iyan Dm berkata:

    Masih terslip gambar R25,
    kasian . . . .
    wkwkwk

    om, si vera pake roda ring berapa.?

    Suka

  5. KUDA jingkrak berkata:

    ckep spidonya si burgman… Punya si primavera jg bgus wlopun minimalis.tpi enak diliatnya… Ada kesan wahnya heeee….

    Klo sya sih,pnya primavera ajah dah ckup x oom 😀 ga minat lg ma yg lain xixixi…

    Oya,ko piaggio ga masukin Fly 150 atau si mungil yg keren TYphoon 150 ya… Hsus typhoon pasti bnyak yg ngiler keknya 😀

    Suka

  6. bayu collin junior berkata:

    sumpeeeh om kobay .saya naksir abis ama ni motorr..klo jadi 30 juta y .ambil ni metic bongsor ..pengin bingiii..

    Suka

  7. andikakusumaharyanto berkata:

    yang pasti ngak jadi jual hayate dan sym shark….lagian cicilan inajuma masih setahun lagi wokwokwokwok

    Suka

  8. petirabang berkata:

    Oalah… masih ngidam R25 to ternyata…

    Suka

  9. ari berkata:

    masa iya matik terus 😉

    Suka

  10. gc133hijrah berkata:

    Wait n see….. Belum ada harga resmi buat brugman 200….
    Kalo iya harganya dibawah 30jt…. Bisa gawat nih…. Ane bisa bakalan maksain buat burger200 ini……

    Suka

  11. masshar2000 berkata:

    jadi gak galau ya om, wis terlanjur beli si endog bebek soalnya.
    http://masshar2000.com/2014/03/21/bitcoin-mata-uang-virtual/

    Suka

  12. st3v4nt berkata:

    Untung jalanan Jakarta masih banyak yg rusak jadi gak pengen primavera….

    Suka

  13. genbuz berkata:

    Absen kang…

    Suka

  14. rifaldiway berkata:

    UH200 bukan burgman bro.. Ini kode buat varian matic baru 150cc suzuki.. Di njkb tertulis 14,7 juta.. Memang benar adanya.. buat dibenturin sama Vario 150 yang range harga 19-20 jt. Yang patut digaris bawahi UH200 bukan hyper skutik kayak burgman.. Modelnya perpaduan skywave ma nouvo gitu deh..

    Suka

  15. Sigit berkata:

    ceritaku? kayanya belum bakal nambah motor deh 😀

    Suka

  16. petirabang berkata:

    Berandai-andai jika jadi Mas KBY, maka ada 3 langkah yg aku ambil :
    1. Lepaskan primavera, dengan berat hati….
    2. Lupakan yg belum pasti….
    3. Bawa pulang Suzuki (Burgman)….
    hehehe… Asli keren atuh kang ??

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Hahaha jd cuma ada satu yah… Seharga 60 juta… Aje gile…
      Gak dulu keknya… Bisa sering marahin si bungsu karena anaknya jrambah bingit, bisa lecet2 tar si brugman…(ngemengin pepesan kosong wkwkwkk)

      Suka

  17. Darpani berkata:

    Mau boromg Motor segala merk Nih yang kesengsem banget Burgman kan yang fokus Ke Burman atau tunggu Matic terbaru. Lain juga santai aja gitu aja kok repot

    Suka

  18. kodokijo berkata:

    Bkn cuman bro Kobay doang yg galau, aye jg neh… Kuota cuman 3, udah kepake 1 di Z250, 1 di Hayate SE, dan sisa 1 lg nunggu Ninja 250 facelift. Skrg lg galauin Si Estrella 250 dan Vespa Primavera. Biasanya kuota maksimal itu 3 doang, krn dulu pernah miara Ninja 250 karbu, Satria F150 dan Skywave 125. Antara Estrella dan Primavera sama2 kuat godaannya bro, ampun dah… 22nya sangat berbobot utk dipinang.

    Suka

  19. bintang kecil berkata:

    Ceritaku aq tetep berharap burgman di angka 30an mas, klo ga ya ambil mono nike dulu, cm aq bingung mas, garasine ndak cukup … Jadi kayak showroom 😀

    Suka

  20. jono berkata:

    Spidonya kren nih dah kaia spido boil haa..

    Suka

  21. threez berkata:

    Masih ada kemungkinan dijual “murah” Om……
    bisa jadi salah satu alasan SMI discontinue banyak type,, mungkin sudah yakin kalo burgman ini bakal sikat atas sikat bawah…. 😀
    #awas aja kalo sampe di PHP sama SMI……

    Suka

  22. threeazz berkata:

    Masih ada harapan Om….
    walaupun kecil kemungkinannya.. 😀
    #Bakalan ngamuk kalo sampe NJKB cuma PHP

    Suka

  23. Leopold S berkata:

    masak sih diatas 55 juta bro…
    hmmmmm

    Suka

  24. 1749 berkata:

    terbaik?nyuap kali tuh?

    Suka

Tinggalkan Balasan ke Kobayogas Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s