[Lagi] Silaturahim Itu Membawa Berkah…


image

Kobayogas.com – Malam ini, J-Bikers kembali kopdar setelah sebulan lamanya kita tidak silaturahim akibat cuaca dan kesibukan masing masing… Ada tamu spesial malam ini.. Siapa dia?..

Victory dengan Ninja coklatnya (aslinya putih karena kotor jadi coklat 😀 ) datang lebih dulu di panahan senayan, KBY menyusul kemudian bersama si Azzurro setelah shalat maghrib dari kantor. Lagi asik ngobrol berduaan, datang dua cewek imut, dan ijin gabung di meja kita, salah satunya bernama Pipit 😀 .. Itu berkah pertama..

image

Tak lama, Bebed hadir bawa roda empat…disusul tamu spesial, Vandra ‘Pandra’ MMblog dengan ER6N merahnya (ini berkah kedua). Setelah salaman dan kenalan, Pandra gak langsung duduk, matanya gak lepas dari si Azzurro hehhe… Langsung KBY persilakan liat liat dan jeprat jepret si Azzurro.

image

Cries datang dengan Z 250 FI merahnya (ini berkah ketiga), tidak lama setelah Pandra, kamipun ngobrol ngalor ngidul. Buat Pandra, KBY ga pake basa basi, langsung menyerahkan kunci si Azzurro (ini berkah keempat)…hehe.. Dia pun ngetes deh… Apa komentarnya? Biar dia langsung yang sharing di blognya nanti yah.

image

image

Singkatnya, KBY, Bebed dan Pandra, gantian memperkosa motor yang ada disitu, KBY ngetes Z 250 punya Cries, edisi kangen kangenan sama Z, lalu ER6N punya Pandra dan Ninja coklat punya Victory.

image

Pandra sendiri ngetes si Azzurro dan Z 250. Pukul 9 lebih, datang Aryo Seno, dengan CBR600-nya… Aseeeekk (berkah kelima). Gantian KBY dan Pandra nyobain itu CBR. Gimana sensasinya? Nanti akan KBY ulas di artikel tersendiri yah…

Silaturahim memang selalu membawa berkah lads…

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda, Kawasaki, Komunitas, Test Ride, Vespa dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

88 Balasan ke [Lagi] Silaturahim Itu Membawa Berkah…

    • ojobkuayutursolehatporakolod berkata:

      usul buat bloger2 ……klo bisa jangan meliput motor / komunitas yg melanggar hukum ….contoh plg gampang yaitu masang plat nomor tdk pada tempatnya, apalagi motor yg ga masang nopol (termasuk nopol tdk standar) …..

      Suka

  1. paperiders berkata:

    nari ballet 😀

    Suka

  2. cahyadip berkata:

    Berkahs (pake “s” pan berkahnya banyak) he he
    Manteb bro

    Suka

  3. #034 berkata:

    Jajal topsped asuro nya bro..spa tau lewat 193kph.. Man with left hand maker stroke.wkwkwk
    Cbr600 pas bgt tuh sma er6. Jago mana?
    Tp yakin lah the most sport character taste can only taken from asuro.. Secara… All big bike genre has been tasted. Next journay u may got canned by the age (as a ghost rider) LOL
    http://prestigesotomobile.wordpress.com/2014/02/20/seputar-club-bmwcci-cirebon-chapter/

    Suka

    • #034 berkata:

      *man with left hand stroke maker

      Hahaha. Buru2..smpe blepotan ngemengnya
      *got canned is an idiom
      Thats American style wich mean “retire”

      Suka

  4. bukanrastaman berkata:

    emang kakak yang satu ini selalu luar biasa 😀

    Suka

  5. ninja150ss berkata:

    knp gk nyoba test ride 2cwe yg gabung dimeja td bang??

    Suka

  6. mas huda berkata:

    Keren banget tuh CBRnya

    Suka

  7. Aan Kiye berkata:

    cia..cia..cia..

    Suka

  8. Fitready berkata:

    foto penampakan 2cewek imut nya doong… :mrgreen:

    Suka

  9. jetwan tumpaker berkata:

    1. iya cewek2nya ga diulas, jangan2 dielus doang? #ehh 😀

    2. plat nomer si kumbang mencurigation euy, wkwkwk

    Suka

  10. gilaroda2 berkata:

    Alhamdulillah…..:)

    Suka

  11. Farrel berkata:

    Wow motornya keren2 ya.

    Suka

  12. damar berkata:

    ditunggu bang review si cibinya :mrgreen:

    Suka

  13. RPMspeed berkata:

    pengguna mogeh kumpul 😀

    ——————————————-
    Bosan dengan tampilan CB150R mu ?
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/22/modifikasi-ganti-shroud-honda-cb150r/

    Suka

  14. Sigit berkata:

    la mbak pipitnya mana?

    Suka

  15. r6stunt berkata:

    saya justru penasaran gmna nasib 2 cew imut tadi???

    Suka

  16. dadot berkata:

    sebulan lagi silaturrahim datang berkah ke-6 si dadot bawa Estrella #eeehhh 😆

    Suka

  17. monkeymotoblog berkata:

    wahahaha, Silaturahim emang bener-bener membawa berkah Om Kobay, bisa jajal dan eksplorasi beberapa motor, bisa kenalan sama temen-temen Om Kobay, denger cerita balapannya, bisa test jaket, hehe. asik banget. terutama racun si Azzuro, untung pacarku gak ikut, kalau ikut pasti si si skupi minta dijual tuh, trus bakal DP primavera, wakakakak, eh apa LX yah?xixixi :mrgreen:

    Suka

  18. petirabang berkata:

    Si Pipitnya nggak ikut di tes kang ??? eh……

    Suka

  19. genbuz berkata:

    Berkah buat saya nya mana kang…

    Ngarep bonusan.

    Suka

  20. kuda jingkrak berkata:

    wooow 2 cwek cantik dan imiuuttzz…???
    No pic = hoax hahahaaaa 😀 😀

    Suka

  21. haryudh4 berkata:

    Motor non mainstream kabeh 😀

    Suka

  22. d-santo berkata:

    banyak temen banyak rezeki.. amiinn

    Suka

  23. poto ceweknya mana?

    Suka

  24. ridertasik berkata:

    Lagi asik
    ngobrol berduaan, datang dua
    cewek imut, dan ijin gabung di meja kita, salah satunya bernama
    Pipit .. Itu berkah pertama..
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Paling ge kuntilanak ente mah mang :mrgreen: foto mana foto ewh euy 😀 sieuneun ku nyonya jgna ieu mah euy wkwkwkwkwk om kobay susis ngoahahahahahahaahhaaha 😀

    Suka

  25. ari berkata:

    ane pengen nyoba Azzurro 😀

    Suka

  26. bousquet191 berkata:

    kalau saya malah ga berani nyobain moge temen gt mas..
    Takut lecet.. 😀

    Suka

  27. bikerkampung86 berkata:

    aku NO aja gak tau klo mas Anang……. :mrgreen:

    Suka

  28. TiCtAc berkata:

    si pipit engga ada yang ngebungkus & bawa pulang kang?
    buat saya saja gmana 😀
    berharap kebagian pincan ato nocan <<

    Suka

  29. puguh05 berkata:

    cbr lama ya om?
    tapi yg bikin penasaran ya vespanya, seumur2 belum pernah naik vespa :mrgreen:

    Suka

  30. Ping balik: Tematis Vespa: My First 35.1 KM Ride With Azzurro Marechiaro Vespa Primavera (Part I) | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

  31. Wah asik euy. Kapan atuh kopdar di Bandung 🙂

    Suka

  32. Vic berkata:

    Ehem…. Tolong diedit pernyataan Anda yang mengatakan Ninja saya berwarna coklat…. Itu putih semburat coklat, motif baru naturalis (baca: kecipratan becekan)..

    Jadi ketemu gw ga diitung berkah?? Bahhhhh…….

    Jumat review yeh, oldmannnn…

    Suka

  33. iqbal79 berkata:

    mantaapp,..seru euy..

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s