Komplain Primavera Ditangani Dengan Baik – Dua Jempol Untuk Premier International Depok


image

Kobayogas.com – Hari Senin tanggal 24 Maret 2014, dealer Vespa Depok (Premier International) kembali berkunjung ke rumah untuk mengembalikan Vespa Primavera Azzurro kepada KBY. Azzurro KBY kirim kembali ke dealer karena ada beberapa komplain terhadap produk Primavera milik KBY. Apakah keluhan tersebut ditangani dengan baik?…


image

 

Judul sudah menjelaskan semuanya sebenarnya hehhee… tapi pasti penasaran kan apa saja sih yang sebenarnya KBY keluhkan? Apakah memang sampai harus dikembalikan? Apa bermasalah bingit buat KBY? Seputar mesin kah? Atau body? Simak baik baik.

Ketahuannya ada “cacat”-nya itu sudah KBY sharing di artikel ini, sekarang saatnya menginfokan kepada pamirsa blog semua.

1. Ada semacam daging lebih pada sudut bodi bagian setang, lihat saja langsung pict-nya ya biar tahu lokasinya. Daging itu agak naik sedikit dan membuat cat tidak melekat sempurna dengan bodi. Tidak terlalu terlihat kecuali kita perhatikan benar-benar

image
image

2.  Ada “codet” pada bagian bodi saklar lampu-lampu. Ini ketahuannya pagi-pagi saat mau dipakai kantor. Sekali lagi kecil sih, tapi ya sebel aja liatnya, mata jadi maunya lihat kesitu terus wakakaka…

image

 

image

 

3. Cat yang terkikis di bagian foot step boncenger. Menimbulkan pertanyaan kenapa bisa gitu? Ini ketahuan hari Sabtu pagi kemarin saat lagi KBY cuci.

image

 

image

 

4. List Chrome yang tidak lurus pada bodi bagian kanan. Gatel lihatnya, kayak yang mencong gitu hehehe

 

image

Foto sebelum lupa diambil hehe, adanya sesudah aja

 

Naaahhh begitulah lads, hasil dari perbaikan yang dilakukan oleh Vespa Depok. Apakah KBY puas? Jelassss… walau gak 100%.. Karena bagian list chrome itu tidak bisa maksimal lurus/ sama garisnya setelah dicoba oleh para mekanik di sana, mereka minta maaf karena ternyata setelah diusahakan maksimal belum bisa 100% sesuai keinginan. Apakah cacatnya berat? Gak sih, tapi tetap aja namanya produk baru ya gak dapat kaya gitu juga kelesss.. apalagi ini termasuk skutik premium toh? eh bukan ya hehe..

Pun begitu, KBY really appreciate atas semua effortnya… Itu yang penting, effort dulu… Pelayanan ini bukan karena KBY blogger, mereka tidak tahu siapa KBY, mereka hanya tahu KBY itu konsumen Vespa yang berhak mendapatkan yang terbaik dari produk yang telah dipilihnya.

Oleh karena itu, untuk keseluruhan, KBY memutuskan bahwa Dealer Vespa Depok layak dapat jempol satu lagi sehingga total jempol ada dua…keep it up ya.. Dan semoga bukan hanya dealer Depok saja, tapi semua dealer Piaggio dan Vespa harus seperti ini, jadi contoh bagi APM maupun dealer lainnya…

Terima kasih atas respon dan hasil yang memuaskan untuk Pak Teddy dan Pak Agus dari Vespa Premier Internasional Depok. Bagi rekan yang mungkin tertarik memiliki Vespa tipe apapun, KBY berani rekomendasikan dealer Depok ini… Thumbs Up!!

 

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di New Product, Sharing, Vespa dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

103 Balasan ke Komplain Primavera Ditangani Dengan Baik – Dua Jempol Untuk Premier International Depok

  1. astaghfirullah… kirai kenapa napa
    ternyata……. terlaluuuuuu

    Suka

  2. wih pertamax nih

    Suka

  3. cahyadip berkata:

    Saya tambah 2 jempol jadi 4 totalnya ha ha

    Suka

  4. KomMotor berkata:

    Bro Ferboes ngamuk… 😀
    Sikat 5 besar…
    Woh… motorna anyar Mang… Selamat yah…
    Naha teu nungguan R25???

    Suka

  5. wayanhendri berkata:

    beli motor ginian dpet helm dan jaket retro jga gak om???

    Suka

  6. wayanhendri berkata:

    buju busyetttt…..cuma dpt motor tok!!!!
    kalo saya sih no……..gak tau kalo dhani…… 😀

    Suka

  7. aripitstop berkata:

    komplen ach…mio ku boros

    Suka

  8. Bonsai Biker berkata:

    test ride ke cirebon

    Suka

  9. wayanhendri berkata:

    btw helm bogo nya tu lho…….unyuk…unyuk….kayak abg…….

    (abg tua) waakakaka….. 😀

    Suka

  10. kudo78dk berkata:

    untung di respon …ngga dapat kata2 ngeles.. joss

    http://78deka.wordpress.com/2014/03/25/yamaha-bermain-api-dengan-r25-opini/

    Suka

  11. genbuz berkata:

    Hadir kang…

    Suka

  12. paperiders berkata:

    jos telitinya om XD
    pada takut liat dedemit perewangan om kobay 😀

    Suka

  13. dadot berkata:

    bisa jeli gitu si om
    hasil didikan mertua nih? hihihihi

    Suka

  14. r6stunt berkata:

    keren jg ya ni skutik,,,, otr srbya brp yak?

    Suka

  15. ipanase berkata:

    weleh ada jua

    Suka

  16. athar berkata:

    ckckckck…. defect segitu banyak? untuk 1 unit? visual defect semua…???? ckckck….. pasti dapet barang produksi shift 3 ini om…. wakakakakakak….
    maap becandaan orang qc pabrikan….

    Suka

  17. monkeymotoblog berkata:

    wuii, om kobay asli perpeksionis abisssss, kalo ane mah bodo amaat, xixixixi 😆

    Suzuki TU250 Rival Estrella, Suzuki mau masukin gak?
    http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/03/25/suzuki-tu250x-jawaban-lantang-suzuki-terhadap-kawasaki-estrella-kalau-mau/

    Suka

  18. tebak siapa saya berkata:

    gubrakkkkkkkk……
    ini kalo komplen di dealer motor jepang bisa diketawain dealernya mas, wkwkwk.
    yakin deh.

    Suka

  19. A110 - ABS berkata:

    wah barang italiano aja bisa kurang yahud juga, pantes yg bikinan jepun bisa sampe be-ce be-ce an . .
    wkwkwk . . .

    semoga Azzuronya langgeng ya . . .
    eh, salah ya, wkwkwk . .

    http://arrayprojects.wordpress.com/2014/03/25/crows-zero-explode-menuju-peluncuran/

    Suka

  20. frunze berkata:

    wah, teorinya terbukti! kadang effort aftersales yang positif dan cepat tanggap itu bisa menutupi kekurangan produknya :mrgreen:

    Suka

  21. Leopold S berkata:

    Saatnya berburu helm dan jacket retro yg matching warnanyaaaaa

    Suka

  22. Engke berkata:

    barang display kali yah om KBY…hehe

    Suka

  23. Ryon'z berkata:

    jgn2 wkt minang istri juga sedetail itu ye om,ada belang dikit langsung komlpen ke mertua??
    wkwkwkwkwkwkwkwk…

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      emangnya cat belang wakakakaka

      waktu Z gw juga komplain kok ada bopak di bagian bodi kiri belakang hehehe…diganti baru partsnya ga pake babibu, dianter ke rumah juga itu parts + mekanik, dipasangin juga…

      kasih uang bensin + rokok mereka juga sudah sangat merasa diapresiasi… win win solution 🙂

      Suka

  24. thedeadbone berkata:

    dengan harga yg wow kalo ga direspon kebangetan dah…

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Itu juga patokan saia…

      Tapi seharusnya harga tidak jadi patokan… harusnya ya, tapi sulit sih…yang ada bisa bisa keluar kalimat kek gini..

      “Naek Becak Nawar Murah kok Minta Selamet”

      Suka

  25. orong-orong berkata:

    mungkin dalam pikiran pihak dealer ( konsumen bawel ini ) wwkwkwkwkwk, tp bener juga selagi bisa complain ya complain aja
    http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/03/26/kadang-nyengir-sendiri/

    Suka

  26. AryoBlackstar berkata:

    kalo motor jepang.. lecet dikit juga ga berasa 😀

    Yamaha SR400… Sport Retro

    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/yamaha-sr400-sport-retro-penantang-kawasaki-estrella

    Suka

  27. Mase berkata:

    padahal cuma sepele tp.langsung ditangani..jooosss…

    Suka

  28. Sigit berkata:

    kalo aku yg dpt begitu kayanya takbiarin aja…
    #sambilngedumel..

    Suka

  29. mariodevan berkata:

    joss tuku vespa ah… hehehe

    Suka

  30. ari berkata:

    walaupun hanya hal sepele…tapi dealernya menanganinya dengan baik….

    Suka

  31. bocahmeler berkata:

    ciee..ciee… helmnyaa…

    Suka

  32. inline4 berkata:

    mindset orang indonesia tuh motor eropa terkenal dengan detail yang sangat presisi dan rapi,tapi kenapa yang ini cukup “berantakan” ya untuk ukuran sebuah motor eropa?

    Suka

  33. Ping balik: Kejadian macam apa bakal terjadi hari ini? | arifdadot.com

  34. badak berkata:

    wahhh ane malah ga pernah komplein mslah ginian (gmn mo komplain lha wong beli motor selalu nyari yg bekas)

    Suka

  35. Ping balik: Pojok Info: Vespa Premier Depok Menerima Home Service | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

  36. Ping balik: Sharing Diagnosis Vespa Primavera Mesin Suka Mati Saat Berjalan | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

  37. Ping balik: Barang Datang Tidak Sempurna, Segera Lakukan Proses Complain «

  38. berli berkata:

    list krom itu sama kyk di vespa ane om, kyknya memang bedanya itu deh vespa vietnam sama italy aseli heehee..

    Suka

  39. Ping balik: Email Pembaca: Help, Vespa S 125 3V Apakah Layak Dipinang? | KobaYogas.COM

  40. Irfan Gunawan berkata:

    Kang Kobay , Muhun Ijin untuk artikel Anda, Saya sertakan di surat keluhan ane ke Piaggio Indonesia, Pengalaman ane di Surabaya berbeda jauh ama Akang (ada Goresan tajam di spakbor depan), malah ane disalahin Sales ane ndak teliti waktu Sprint ane datang, dan dibilang sudah tanda tangan pula

    Matur Nuwun Terima kasih banyak

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s