Intermezzo: Kloeb Motor Tempo Doeloe…


image

Kobayogas.com – Dapat dari facebook… Diperkirakan pada tahun 1970-1976… Lokasinya sendiri diperkirakan di Pauh, Padang. Kiriman dari Ali Tamar.

Indah dan sejuk serta damai kan dilihatnya? Walau kiri kanan tidak dikenali merk motornya, tapi yang tengah sudah jelas Vespa, bodinya gak bisa bohong…hehehe

Jadi … Apapun motor lads… Kita sama sama pengguna satu aspal mase… 😀

image

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo, Vespa dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

70 Balasan ke Intermezzo: Kloeb Motor Tempo Doeloe…

    • Kobayogas berkata:

      2 tak dobel knalpot tea yah? Jossss

      Suka

      • david ds berkata:

        yamaha L2 kayaknya cuma 1 knalpot … motor ini rival berat suzuki A100 atau yang lebih dikenal sebagai suzuki pak pos (perum pos dan giro sekarang pt. pos indonesia persero dulunya memakai untuk pengantaran surat dan paket pos) … diproduksi sampai dengan kira-kira tahun 1988 dengan nama yamaha L2super … untuk suzuki produksi terakhir kira-kira pada tahun yang sama dengan nama terakhir suzuki A8x (bukan A7x aka avenged sevenfold) … mohon koreksi kalo salah
        kalo yamaha yang dobel knalpot tahun segitu kayaknya lebih dikenal dengan nama yamaha twin 125 cc untuk menyaingi suzuki gt 125 cc dan gt 250 cc keduanya masih 2 tak … kalo ga salah saat itu suzuki masih merajai sampai eranya suzuki gp 100 dan gp 125 dari lampu bulat sampai dengan lampu kotak … kemudian dikalahkan oleh motor legendaris yamaha RX king cobra tahun 1988 … mohon koreksi lagi kalo salah …

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        waaahhh nambah2 ilmu nih, jossssssss

        Suka

      • petirabang berkata:

        @David : Suzuki A100 Th. 1997 keknya masih produksi dg nama Econos, tp dengan body mirip2 RX-King…

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        saya agak agak ingat itu motor pak pos… sebelum TRS kah?

        Suka

      • petirabang berkata:

        Yup…. betul keknya…

        Suka

      • david ds berkata:

        @petirabang : heheheh … makasih boss untuk koreksinya … th. 1997 emang muncul suzuki jenis ini dikasih nama Suzuki Econos A100 … skali lagi makasih koreksinya …

        Suka

  1. jauaeotz berkata:

    enjoozzz bonusse

    Suka

  2. Yoshi berkata:

    genk motor tempo doeloe
    wk wk

    Suka

  3. prasetyo676 berkata:

    Samping vespa itu pasti Honda C70.. hehe..

    Nitip mas, buat yg penggemar MotoGP.
    http://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/01/review-buku-panduan-motogp-2014/

    Suka

  4. tole berkata:

    keren om..izin copas ya..

    Suka

  5. ipanase berkata:

    kerennnn

    Suka

  6. kudo78dk berkata:

    yang bawah itu cabe2an jadoel joega yak ….bruakakak 😀
    http://78deka.wordpress.com/2014/04/01/suara-klakson-bukan-sekedar-tiin/

    Suka

  7. noveri22 berkata:

    Apapun motornya minumnya teh botol roso, wkwkwkwk 😀

    Suka

  8. cahyadip berkata:

    Wahhh nyindir aku kaum doeloe nich he he
    http://cahyadip.wordpress.com

    Suka

  9. Mas Sayur berkata:

    jadoel tenaaan… 🙂

    Suka

  10. david ds berkata:

    kalo motor nomor 2 dari kanan kayaknya honda cb 100 .. untuk seri mesin susah nentuin antara K0, K1, atau K2 … kecuali dipastikan tutup tangki bukan tepat ditengah tapi agak disisi kanan .. maka dipastikan cb 100 k2 ato lebih dikenal sebagai cb gelatik buatan th 1972 … 99 cc, 5 percepatan, OHC … mohon koreksi kalo salah
    kalo untuk vespa yang sebelah kiri melihat bentuk lampunya bulat kecil kayaknya lebih dikenal sebagai vespa congo … ciri khasnya tidak ada las sambungan pada spakbor depan … konon vespa congo tidak diproduksi di italia melainkan di jerman atas jasa seseorang yang berjudul Jacob Oswald Hoffmann … mohon koreksi lagi kalo salah

    Suka

  11. Sigit berkata:

    sudah bapak2 itu ya..

    Suka

  12. haryudh4 berkata:

    Zaman dimana naik motor masih belum diwajibkan pakai helm… 😀

    Suka

  13. ari berkata:

    joss….motornya 2 tak semua 😀

    Suka

  14. debu biru berkata:

    wahahaha… kopdar nya di depan BKIA :D… komunitas biker ternak teri ini mah 😀

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s