Merinding Series: Cerita Dari Sisi Dunia Lain


serem4

Kobayogas.com – Lads, ketemu lagi di malam jumat, eittt jangan kabur… walau KBY tahu banyak pemberani disini dan menganggap cerita ini tidak serem karena memang nyalinya top, tapi KBY akan tetap konsisten memberikan artikel ceirta-cerita nyata yang dialami oleh kerabat KBY… kali ini, cerita dari tetangga KBY yang juga teman main saat kecil…

Pian, panggilan kecilnya, adalah teman main saat KBY masih kanak-kanak, sekarang dirinya sudah bisa dikatakan sukses sebagai juragan agen STNK, SIM dan sejenisnya… Cerita ini muncul saat kami bersama-sama mengurus sim A KBY ke daan mogot… ada beberapa cerita nih lads…

1. Kuntilanak Nebeng  di Parkiran Motor

Cerita ini bermula saat Pian selesai mengambil dokumen untuk perpanjangan STNK dari kliennya di salah satu gedung perkantoran daerah Sudirman. Saat itu pukul 10 pagi, dan Pian harus mengambil motornya di parkiran khusus motor yang telretak di basement 4… suasana memang sepi di parkiran motor tersebut. Selesai memanaskan motornya sejenak, Pian pun menjalankan motornya keluar parkiran… menuju tanjakan Basement 3, motor yang dikendarainya sulit naik, bahkan saat gas sudah diputar habis pun, si motor hanya berjalan perlahan…

Ada apa ini, batinnya. Matanya tertarik untuk melirik ke spion kiri, dan… terlihat wanita berambut panjang berbaju putih tertunduk duduk di jok belakang… wajahnya tak terlihat karena menunduk.. Kuntilanak!! Yang bener aja, ini jam 10 pagi!! jeritnya dalam hati… Bulu kuduk merinding, keringat membahasi punuk dan punggungnya.. Telapak tangan terasa licin memutar gas motor…

Sambil membaca doa sebisanya Pian terus memutar gaspol motornya… si motor dengan berat nergerak perlahan…setiap Pian melihat ke spion, kunti tersebut masih ada dan tetap tertunduk… “Tetaplah menunduk..tetaplah menunduk…” harap Pian… Saat melewati Basement 2 menuju Basement 1, si motor kembali ringan… si Kunti sudah menghilang saat Pian melihat ke spion… alhamdulillah

serem3

2. Ditebengi Genderuwo

Hari yang melelahkan bagi Pian, seharian dia keliling mengurusi customer perpanjangan STNK, hingga hari itu, dia terpaksa harus pulang sekitar jam 2 pagi. Di atas pukul 12 malam, portal yang menjadi jalan pintas ke daerah rumah KBY dan Pian memang ditutup, jadi harus memutar agak jauh.

Sampai di satu area yang sebenarnya KBY tahu gak sepi-sepi amat dan gak serem-serem amat, Pian merasa jok belakangnya diduduki benda yang sangat berat, karena dia merasa joknya ambles ke bawah seperti ada yang semen bersak-sak disimpan di atas jok belakang… reflek dia langsung melihat ke spion, satu makhluk hitam besar tak terlihat wajahnya, duduk di jok belakang… Kembali Pian berdoa sebisanya dan menggeber motornya yang sulit berlari… namun si makhluk yang mungkin kita kenal sebagai genderuwo itu tidak juga menghilang…

Punuk dan punggung Pian serasa berat bagai ditindih belasan kati karung, keringat dingin membahasi helm dan jaketnya… Sampai pada satu area, Pian nyaris celaka, karena terus menerus menggeber gas motornya, di area tersebut si Genderuwo menghilang entah kemana… sontak motor menjadi enteng dan melesat tanpa kendali… Alhamdulillah Pian selamat setelah nyaris menghantam tiang listrik…

genderuwo-3

3. Bersebelahan dengan Kuntilanak

Kadang, dalam melakukan tugasnya terutama jika harus sampai keluar kota, Pian mengajak istrinya. Si istri bisa disebut indigo, mempunyai sixth sense yang tinggi dan bisa melihat makhluk astral. Suatu ketika, saat mereka pulang dari luar kota dini hari sekitar jam 3, suami istri tersebut melewati satu area yang sebenarnya sudah dekat rumah, tepatnya pembuangan sampah di depan Masjid besar daerah tanah 80 Balai Rakyat.

Saat sedang mengemudi mobilnya, sang istri yang sedang tidur tidur ayam tiba-tiba membelalakkan matanya dan membuang wajah ke arah lain. Pian yang tahu persis kelebihan istrinya langsung berucap pelan… “Ada ya Ma..” Sang istri hanya mengangguk tanpa melihat ke arah Pian. “Aduh suwe bener dah” bisiknya perlahan…

Benar saja, saat Pian menoleh sedikit ke arah kanan, sosok kuntilanak melayang mengiringi di sebelah kanan mobilnya. “Ma, bantu baca doa ya..” ajak Pian yang dijawab dengan anggukan sang istri.. Kejadian berlangsung cukup lama hingga Pian dan Istri merasa itulah perjalanan terlama yang pernah mereka lakukan…suasana mencekam di dalam mobil, tak ada sedikitpun suara keluar dari keduanya kecuali lafadz doa…sesaat akan mendekati area rumah, akhirnya makhluk astral tersebut menghilang….

Hati-hati kalau pulang malam lads, banyak berdoa sebelum memulai perjalanan ya… Semoga kita semua selalu dijauhi dari hal-hal seperti itu, amiiinnn…

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

83 Balasan ke Merinding Series: Cerita Dari Sisi Dunia Lain

  1. adhyg13 berkata:

    jumat kliwon ini . . . . . . .bacanya besoook . . . . . . .

    Suka

  2. cahyadip berkata:

    Pertamax

    Suka

  3. pertamakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Suka

  4. langsung scroll like, komen, trus pindaaaaahhhh… hahahahaa
    nitip sinetron lagi…
    http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/04/10/kisah-seorang-fby-dari-keluarga-fbh-4/

    Suka

  5. kalo mau liat jin sih sebenarnya gampang aja pergi aja tuh ke pasar…berdiri deh di deket orang yamg lagi tawar menawar….pasti penjualnya di kelilingi para jin

    Suka

  6. Mas Dani berkata:

    beh, Pian ibarat selebriti di alam ghaib, akeh sing pengen ketemu

    masdaniblog.wordpress.com

    Suka

  7. ipanase berkata:

    kebal 😀

    Suka

  8. prasetyo676 berkata:

    Weleh bang Kobay.. malam jumat nih.. mana sendirian..

    Nitip, Kenapa Tutup tangki next sport full fairing Honda harus rata (CB150R versi fairing)
    http://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/10/kenapa-tutup-tangki-next-sport-fairing-honda-harus-rata-cb150-versi-fairing/

    Suka

  9. Garpit berkata:

    Asemik… mana sendirian d rumah… salah baca nih d blog nya om kobay…

    Suka

  10. Fitready berkata:

    magnet para makhluk halus tuh orang hihihihi…

    Suka

  11. noveri22 berkata:

    Jadi merinding, mana entar pulang pasti lewat pemakaman lagi, hiiiiiiiiiiii

    Suka

  12. haryudh4 berkata:

    Di basement biarpun siang meamng serem… Inget zaman dulu magang di hotel, basement 2 kata karyawan sana di pojokan ada penunggunya 😐

    Suka

  13. emir99 berkata:

    Ini kan cerita nyata ya ? Koq rutin ya diposting.. Ah, numpang molor dikamar anak aja.. Wkwkwk…

    Suka

  14. rizki berkata:

    absen di merinding series om 😀

    saya ada tips yg mudah2an sedikit membantu sama hal2 gini.
    kalo keadaan kepepet biasanya panik jadi ga tau mau baca surat apa. jadi agan2 baca aja syahadat 3x, hentak(pake tangan/kaki di kendaraan anda 3x juga) niat minta di amankan sama Allah.
    Insya Allah ngefek. langsung pergi.

    kalau manfaat monggo diingat, kalo kurang mohon maaf ya 🙂

    Suka

  15. iphong berkata:

    jadi tebayang wajahmu….iyyyyy

    Suka

  16. ridertasik berkata:

    anu nomer 2 bisa jadi parodi buahahahaaa

    reflek dia langsung melihat ke spion, satu makhluk hitam besar tak terlihat wajahnya, duduk di jok belakang…
    ___________
    Dan ternyata dia adalaaaaahhhhhhh mbah dukun indobiker buahahahahahaahahahahahahha :lDan ternyata dia adalaaaaahhhhhhh mbah dukun indobiker buahahahahahaahahahahahahha :lDan ternyata dia adalaaaaahhhhhhh mbah dukun indobiker buahahahahahaahahahahahahha :lDan ternyata dia adalaaaaahhhhhhh mbah dukun indobiker buahahahahahaahahahahahahha 😆

    Suka

  17. rama berkata:

    wah salah kamar ane…
    brrr

    Suka

  18. Achmad Sya'roni F berkata:

    mending pulang pagi sekalian hehe

    Suka

  19. ridertasik berkata:

    anu nomer 2 bisa jadi parodi buahahahaaa

    reflek dia langsung melihat ke spion, satu makhluk hitam besar tak terlihat wajahnya, duduk di jok belakang…
    ___________
    Dan ternyata dia adalaaaaahhhhhhh mbah dukun indobiker buahahahahahaahahahahahahha 😆

    Suka

  20. ridertasik berkata:

    eta kade om tukangeun ente aya kuntilanak kr nempokn ente 😆

    Suka

  21. jhonspeaks berkata:

    wasem , kapok ah buka blog om ug satu ini tengah malam gini, dirumah gk ada org lg, mw keluar takut tante k nebeng,
    tanggung jeb dong om

    Suka

  22. wiro gak pake sableng berkata:

    joozz,. absen tengah malam.

    Suka

  23. bunciskentang berkata:

    waduh si om.. ane baru aja smp rumah,jadi gimana gitu……

    Suka

  24. dadot berkata:

    horeeeeeeeee sudah pageeeeeeeeee #eeehhhhh 😆

    Suka

  25. cekuash berkata:

    Main aman jam segini baru baca wkwkwk

    Suka

  26. dedisuryana berkata:

    parkir di Basement memang sesuatu.. apalagi kalo naro pagi, pas lagi rame-ramenya, terpaksa mojok dah -..-” tapi pas pulang menjelang maghrib dan lg apes harus jalan kepojokan parkiran sendirian dan memang mulai sepi, kadang suka merinding juga, seringnya gara2 ketiupan angin di leher.. kalo dipikir, angin darimaneeeh di Basement :O

    kadang pas lg manasin motor pas mau pulang magang, pasti ngebatin “kalo mau nebeng, cukup sampe pos satpam yah, jangan jauh-jauh, ntar ga ada yg nganterin pulang” 😀

    Suka

  27. KomMotor berkata:

    Haseeeeekkk… macana isuk2 Kang.. jadi teu pati sieun,,
    Muga2 we ke peuting ulah inget.. 😀
    http://komputermotor.com/2014/04/11/ninja-150rr-milik-bro-kazekage-ivan-tembus-183-kmjam-on-gps-namanya-putri-tapi-bikin-ngeri/

    Suka

  28. nbsusanto berkata:

    woh kok langganan.. medeni.. O.o

    Suka

  29. ndesoedisi berkata:

    rupanya bener namanya orang kalo sudah terpaksa baru keluar kelebihannya, secara menu wajib saya kebon karet 5 km, dan kebon kosong 2 km (bonus jalan jelek) saya hampir tiap hari pulang diatas jam 22.00, kalo orang bilang “wah berani banget mas” saya jawab ” maaf bukannya saya pamer atau sok berani, tapi kalo ga lewat sana saya mau pulang & tidur dimana ? :mrgreen:

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Bener banget setuju… contoh lebih ekstrim pengalaman gw sendiri…
      Sakit perut dan gw paling ga bisa nahan kalau panggilan alam yg satu ini… nemu masjid gede tapi ya krena malam lampu2 sudah dimatiin… sumpah gelap n nyeremin sbnrya, sdh cari saklar lampu gak nemu, akhirnya mengandalkan penerangan seadanya, tetap buang hajat dilakukan walau kalau kondisi normal gakan mau gw melakukan hal yg sama wakakakka

      Suka

  30. Darpani Matic berkata:

    Hi hi bisa juga penampakan disiang Hari ya, kalau saya kalau disiang hari itu biasanya ada suara bila sedang naik anggkot antara Cimahi Leuwi Panjang Bandung 15 lalu tahun beberapa kali pengalaman yang suaranya bukan dari Penumpang lain saya dengar sopir juga dengar suara bukan suara seperti orang cuma dengan Kata ” kiri ” maksunya Stop Berhenti sopir juga menepi kekiri memang ga ada penumpang turun, itu sepintas pengalaman masa lalu

    Suka

  31. milky bo berkata:

    padahal hantu tidak bisa dilihat di cermin…

    Suka

  32. Bonn Djoovy CBSF berkata:

    wew… serem amat yaa pengalaman om pian hii..

    Suka

  33. mpaja berkata:

    kang, knapa sih malam jumat ada artikel suereeem. knapa ga pake artikel romantis gitu. kan kalo mallem jumat suami istri pada…………… romantis romantis gitu 😀
    ^sensor

    Suka

  34. nivikoko berkata:

    hahHHAHA sudah mainstream nya bang kobay malam jumat mulai menceritakan saudaranya….

    http://nivikoko.wordpress.com/2014/04/11/review-dan-tets-ride-singkat-new-satria-f-150-si-kecil-nan-beringas/

    Suka

  35. ari berkata:

    kalau ngambil kendaraan di basement sendirian itu memang sesuatu…..hiiiiii
    http://zulari58.wordpress.com/2014/04/11/honda-umumkan-harga-nm4-vultus/

    Suka

  36. ari berkata:

    ane juga sering pulang malam kalau ada tugas luar kota lewat jalan lintas timur sumatera….kalau jam 12 malam ke atas rasanya mau ngebut aja bawa mobil 😀 …..jalanya sepi banget,cuma ada alunan musik yang menemani…..

    Suka

  37. puguh05 berkata:

    semoga ujian nasional senin sampe rabu nanti nggak seseram cerita ini, tapi ceritanya nggak seram sih :p

    Suka

  38. Tukang Ngibul berkata:

    wah ternyata dekat……..ane di cipinang bali….dan komplek dki dulu tempat maen….

    Suka

  39. Tukang Ngibul berkata:

    wah ternyata dekat……..ane di cipinang bali….dan komplek dki dulu tempat maen….

    Suka

  40. patrick_mckeir berkata:

    Saya tau daerah tanah 80 mas, dulu sering nongkrong di sana. Tmptny kl mlm sepi n gelap

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s