Intermezzo: Kisah Biker Menghadapi Banjir


image

Kobayogas.com – Bagi biker yang sering travelling atau menghabiskan waktunya di jalan pastinya punya trik n tips dalam mengahadapi banjir, seperti kartun di atas…

Sayangnya, tidak semua jalan benar benar bisa dilewati saat banjir… Tjapek dweh… Nyengir dulu lads 😀

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo, Jokes, Unik, Lucu, Aneh dan tag , , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Intermezzo: Kisah Biker Menghadapi Banjir

  1. orong-orong berkata:

    pantang menyerah

    Suka

  2. ipanase berkata:

    busi tinggi tapi karbu rendah sama aja boong, palagi buka fiter biar kencang :v

    Suka

  3. monkeymotoblog berkata:

    wakakakak

    Monggo silahkan isi buku tamu di MMBlog, baru diupdate nih!
    http://monkeymotoblog.com/about/

    Suka

  4. debelleh berkata:

    Motornya bebek tapi gak boleh kena air…… Ironi

    Suka

  5. Lovemotobike berkata:

    wah-wah

    ————————————————————————–
    Ternyata pedrosa juga penggemar motor 2 tak lowh

    http://lovemotobike.com/2014/04/22/pedrosa-motor-2-tak-akan-jadikan-kamu-pembalap-yang-lebih-baik/

    Suka

  6. ahacorp berkata:

    maju terus pantang mundur, ada trik jitu bila banjir terlalu tinggi bang..naikkan truk..aman terkendali dan lancar..wkwkwkwk

    Suka

  7. aripitstop berkata:

    Nyimak wae

    Suka

  8. ken39 berkata:

    rekor 4x, joglo terusan, mencong, pondok kacang, maharta… yg terakhir nyerah vario ane… dorong ampe rumah 😀

    Suka

  9. genbuz berkata:

    hadir kang.

    Suka

  10. ali*32 berkata:

    azzuro kudu dicobaan lewat banjir 1 meter.. lamun teu mogok, rek ikutan meuli.. :mrgreen:

    Suka

  11. java135 berkata:

    ane pake motor matic mending jalan kaki,drpd maksa nerobos banjir.. kalo pake pulsar sih.. hayuuukkk…

    Suka

  12. Maskur berkata:

    dan kadang lewat genangan nggak liat kanan kiri
    terjang
    nyiprat ke kanan kiri

    Suka

  13. cahyadip berkata:

    Komenku sudah terwakili sama semua yg diatas he he
    http://cahyadip.wordpress.com/2014/04/22/opini-apakah-blogger-roda-dua-itu/

    Suka

  14. motobikerz berkata:

    Ayo.. come n join in GAFACTION Modification Contest
    http://stephenlangitan.com/archives/87180

    Suka

  15. Leopold S berkata:

    Resilient biker… top dahhh

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s