Merinding Series: Hantu Penunggu Kolam Ikan


image

Kobayogas.com – Entah harus bilang apa nih sama adik KBY yang ketemu gede…bro Pandra MMblog, kisahnya diberikan kepada KBY untuk dimuat dalam artikel Merinding Series…suwun masbro (iwb style)

Ini cerita dari penunggu rumah saya (pandra) di cianjur, cikalong kulon.. Waktu itu, rumah saya di cianjur lagi butuh perbaikan, maklum rumah kayu Om Kobay.. Nah, di belakang rumah itu ada kolam ikan yang lumayan besar, waktu itu babeh lagi ngobrol-ngobrol sama pengurus rumah yang sekalian jadi tukang. Kebetulan akses dari rumah saya ke rumah penunggu rumah itu mesti lewat kolam ikan..

Waktu itu kejadiannya maghrib, saya lagi di dalem rumah, sedangkan babeh lagi ngobrol sama sang suami penunggu rumah. Tiba tiba kami semua di kagetkan oleh suara teriakan histeris dari arah kolam…sambil bertanya tanya dalam hati kami semua berhamburan keluar menuju ke arah kolam di belakang. Ternyata istri sang pengurus rumah sudah tergeletak pingsan di jalan menuju rumah, dekat kolam dengan piring dan gelas berisi pisang goreng serta kopi berhamburan di lantai.

Segera kami semua menggotong si istri ke dalam rumah, setelah siuman satu jam kemudian, si ibu bercerita bahwa ketika dia sedang membawa makanan dan minuman menuju rumah dan tengah melewati kolam, dia melihat sosok wanita berbaju putih sedang duduk di pinggir saung yang berada di tengah kolam, sedang merendam kakinya ke dalam kolam… Sialnya, wanita tersebut melihat si Ibu dan memperlihatkan wajahnya yang penuh dengan retak-retak mengerikan sehingga membuat si Ibu pingsan…
image

Malem2 babeh penasaran, ngintip-ngintip sampe begadang, gak keluar lagi sih, hanya suara tawanya aja yang kedengeran… Kebetulan juga babeh suka memelihara binatang mati yang dikerasin..kalau malam malam kebetulan lewat diantara binatang binatang itu, kita bisa merasakan mata mereka mengikuti gerakan kita…hiiiii…emang kedemenannya makhluk astral patung dan binatang keras gitu….

Itulah salah satu cerita milik bro Pandra MMBlog yang sudah berkenan memberikannya kepada KBY… Selamat malam jumatan lads… Watch your back 😀

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , . Tandai permalink.

77 Balasan ke Merinding Series: Hantu Penunggu Kolam Ikan

  1. malem jumat kang, artikelnya jan…

    Suka

  2. ipanase berkata:

    dulu……………… rumah nya ayahku hawanya hangat dan wangiii banget………………….
    ternyata ada orang yang baru meninggal dan dimakamkan deket tembok rumah
    sekian

    Suka

  3. kudo78dk berkata:

    sebelum baca artikel… dalam otak ane, hantunya jongkok lagi mancing 😀
    http://78deka.wordpress.com/2014/04/24/mbah-schwantz-lorenzo-mendem-marquez/

    Suka

  4. monkeymotoblog berkata:

    Kuduna Om Kobay juga ada di TKP tuh, hiiiiii.. Suaranya saya masih inget banget sampe sekarang.

    Suka

  5. puguh05 berkata:

    allhamdulilah akhirnya bisa ngerasain merinding pas baca heheehe ;-P

    Suka

  6. monkeymotoblog berkata:

    Om Kobay, ane boleh yak jadi kontributor artikel merinding seriesnya kobayogas.com , xixixixi

    Suka

  7. febri berkata:

    Kalo ane pernah 2x dpanggil kunti sma poci wktu msh SD dliatin jg,si kunti di depan rumah,trus klo si poci dblakang rumah,sma liat si poci wktu plg mlm abis main,si poci dpn pger tetangga,akhirnya g jd pulang

    Suka

  8. r6stunt berkata:

    baca besok pgi aja,,,,lg bnyk lemburan

    #ngeles

    Suka

  9. hulssay berkata:

    waktu kaka nulis ditemenin hantunya juga gag..?? hehhehe..

    http://hulssay.com/2014/04/24/bagasi-rusak-di-batik-air/

    Suka

  10. 0yoo berkata:

    saya tak langsung bobok saja!

    Suka

  11. curut ngepot berkata:

    woh.. yg gantung diri bugil!

    Suka

  12. pikolo berkata:

    Malem” fish therapy sambil makan pisang goreng…. Mantep tuh

    Suka

  13. curut ngepot berkata:

    pernah pas waktu masih bujang 3× dihantui poci pertama kali liat gak bisa tdr kepikiran terus pas nongol ke3× gw lawan trs aq ngaji mlm itu juga
    nb. hantunya dikamar ane (dirumah ortu dulu) pernah paman pas waktu nginap dikamar ane dibalik sampe ndlosor trus ada juga adik perempuan ibu pas nginap disitu mau dipegang tangan raksasa pokoknya kamar ane serem bgt sampe skrg stlh saya punya rmh sendiri gak ada yg berani tdr disitu !

    Suka

  14. kiki ae lahr berkata:

    kl om Kobay yg liat hantu nya pasti om Kobay teriak:iiihh,,, seremm cyiinnnn,,, eke kabyur dl akh,,, terus sambil nenteng sepatu hak tinggi nya om Kobay lari tunggang langgang berasa dikejer satpol PP.wkwkwkkwkw..
    becanda ya om.peace,, :*

    Suka

  15. genbuz berkata:

    hadir kang…

    Suka

  16. java135 berkata:

    kurang seram kang.. tapi its okey..

    Suka

  17. motobikerz berkata:

    liat ginian pada kabur atpm bro..

    Nih.. sejenak nonton video Sexy Dancer Launching Yamaha YZF-R15 http://motobikerz.com/archives/3661

    Suka

  18. petirabang berkata:

    Baca pagi ah, aman…. hehehe

    Suka

  19. gilaroda2 berkata:

    Hantunya kok krg kerjaan masbro nungguin kolam ikan?? 🙂

    Suka

  20. orong-orong berkata:

    di kolam ikan tempat ane juga da penunggunya tiap pagi lek, ane lagi kasih makan ikanya
    http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/04/25/sangat-kecil-kemungkinan-yimm-mendatangkan-r125/

    Suka

  21. achmadarif berkata:

    klw lihat, ambil menyan terus dibakar, nanti tanya tebak skor bola, liga champion 😀

    Suka

  22. adityaprad berkata:

    Absen kang

    Suka

  23. athleteriders berkata:

    pengen kupi sama pisang goreng tuh hantunya 😀

    Suka

  24. yogieza berkata:

    kasihan si ibu dikagetin sama setannya,setannya juga tega2nya nakut2in ibu di kolam ckck

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s