Pojok Info: Adu Cepat Scooter Di Sirkuit


image

Kobayogas.com – Bagaimana jika Scooter alias Skutik, kendaraan bermotor roda dua yang dikenal woles dan gak kencang saling bertarung habis-habisan di ajang balap resmi?

Sepertinya mengasikkan karena bisa melihat motor motor matik tersebut melaju kencang dan menarik mengetahui cara membeloknya..catat waktu dan tanggalnya lads jika tertarik menonton atau bahkan ikut serta… Are you dare!?

image

image

image

image

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Vespa dan tag , , , , . Tandai permalink.

71 Balasan ke Pojok Info: Adu Cepat Scooter Di Sirkuit

  1. Masdaniblog berkata:

    wah,,, yang antik dan unik ngumpul jadi satoe
    http://
    masdaniblog.wordpress.com/2014/04/29
    /inilah-makna-dari-tanda-panah-di-
    simbol-bbm/

    Suka

  2. petirabang berkata:

    Vespa modif boleh ikut nggak kang ? yg pake stang baplang alias angkat tangan pasti keren tuhh ??

    Suka

  3. Bro_Jol berkata:

    Woow jam berapa nih mulainya???…yg modern vespa ada yg turunkah??pengen liat..
    entry fee 40 ribu ya..Insya Allah ane dateng ahh..penasaran..
    kalau “balita” masih gratiskan??..pastilah ya

    Suka

  4. monkeymotoblog berkata:

    Om Kobay udah jadi scooteris sedjati

    Pengalaman bawa superbike, tegang dan senang πŸ˜€
    http://monkeymotoblog.com/2014/04/29/jajal-superbike-itu-menegangkan-tapi-menyenangkan/

    Suka

  5. Dzk berkata:

    Bayangin quarantase 946 ikut :mrgreen:

    Suka

  6. genbuz berkata:

    wow… Mantap…

    Suka

  7. wtf170 berkata:

    jadi gak sabar

    Suka

  8. Mase berkata:

    siapkan tutup kupingmu

    Suka

  9. ali zibbeni berkata:

    pasti melu yo mas…mumpung duwe vespa baru tuh

    Suka

  10. paztiee berkata:

    jam berapa neeh?

    Suka

  11. Mas Sayur berkata:

    wah,,asik tenan kayaknya….
    lucu juga cornering pake vespa.. πŸ˜†

    Suka

  12. motobikerz berkata:

    Nih dia yang ditunggu..

    Galeri Foto Umbrella Girls GT Radial di ISOM 2014 Seri 1
    http://stephenlangitan.com/archives/87466

    Suka

  13. KomMotor berkata:

    Sayah make VMAx atw Tmax sih ane genre skutik teh?
    Pokonamah motor Yamaha CBU anu mek mekan weh lah… πŸ˜€
    http://komputermotor.com/2014/04/29/review-motogp-argentina-2014-versi-kartun-akurapopo-d/

    Suka

  14. masshar2000 berkata:

    wah seru nih kayaknya…gasruk tanah sekali rompal tuh tameng
    http://masshar2000.com/2014/04/29/yamaha-r25-bakal-di-rilis-akhir-mei/

    Suka

  15. marleyyusuf berkata:

    jadi teringT kmbali sewaktu mash mnjdi scooteris…. mereng2 pke vespA rasanya nikmatttt bgt
    heeee

    Suka

  16. hulssay berkata:

    seru juga klo vespa dibalapin..
    πŸ™‚

    http://www.hulssay.com

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s