Intermezzo: Jangan Mau Kalah Dengan Oma Ini..


image

Kobayogas.con – Luar biasa omaaa…angkat topi dan kasih empat jempol deh buat oma…KBY aja lom pernah bawa itu motor, ini si oma santay dan tanpa helmet pulak…

Disinyalir dia lagi nyari orang yang nyalip secara ugal-ugalan, panas deh si oma, tuh lihat wajahnya celingak celinguk… Siapa sih yang dicari?

image

Kebut tadz..kalau perlu sambil wheelie 😀

image

Nyengir dulu yuukk jangan terlalu serius 😀

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo, Unik, Lucu, Aneh dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke Intermezzo: Jangan Mau Kalah Dengan Oma Ini..

  1. debelleh berkata:

    absen dulu…

    Suka

  2. KomMotor berkata:

    Wuahahaha… Ter… La… Luh….
    Hajar Pa Bons..
    #Berharap pa bons bikin tulisan balasan…
    http://komputermotor.com/2014/04/29/review-motogp-argentina-2014-versi-kartun-akurapopo-d/

    Suka

  3. Bro_Jol berkata:

    wkwkwkw bused deh..mantap kali itu Emak2,
    no helm..no nopol..no wearpack..no pusing..no problem..just ride..aseek

    Suka

  4. 2wheel lover berkata:

    Mang kobay ge lewat sigana ku si euceu eta…
    🙂

    Suka

  5. Helm Stig berkata:

    Itu emak2 numpak Ducati diindonesia atau thailand itu yes? keren beud hahahaha

    Suka

  6. mogesan berkata:

    Gila saya bisa naik ninja 250 aja udah syukur. Eh ini oma2 bisa naik ducati monster. wkwkw

    Suka

  7. ali*32 berkata:

    numpak Azzuro modip diudag ku emak2 numpak Monster.. :mrgreen:

    Suka

  8. bdt berkata:

    di thai itu, liat spanduk di sampingnya

    Suka

  9. dadot berkata:

    makan jagung bakar di cemorosewu lupa bayar tuh #eeeeehhhhhh 😆

    Suka

  10. machalesana berkata:

    oma oma pinjem dong ducatinya buat beli cabe 😀

    Suka

  11. #034 berkata:

    Wahahahaha…Bonsai kualaaat!!!!
    Puwaaaasssss akuu..ngaaahahahahaha…

    Suka

  12. #034 berkata:

    Emak2nya cabe2an juga tuh.. ngaan cabe kering ngarana..ngaahahahahaha

    Suka

  13. genbuz berkata:

    hahahahaha…
    No bonus no komen…

    Suka

  14. danisubject berkata:

    tatut 😀 ducati mom ster
    sambil apa bang

    Suka

  15. adi wibowo79 berkata:

    wuahahahahaha…kocak iki….
    ╔═╦╦╦╦╦╦╗
    ║╚╣║║║║║║
    ╠╗║║╔╬╬╬╣
    ╚═╩╩╝╚╩╩╝
    ╔═╦╦╦╦╦╦╗
    ║╚╣║║║║║║
    ╠╗║║╔╬╬╬╣
    ╚═╩╩╝╚╩╩╝

    Suka

  16. alamatpallsoe berkata:

    Ikut share poto bro salkomsel

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s