Suzuki Inazuma Dengan IXIL Exhaust, Adem Namun Padat!!


IXIL Inazuma

IXIL adalah perusahaan silencer/ exhaust terkenal dari Spanyol yang terletak di kota Barcelona.

Kobayogas.com – Ada yang kenal atau tahu dengan merk IXIL? KBY baru tahu kemarin saat melakukan kopdar dengan para sahabat dari komunitas helmet lovers. Salah satu pemilik Inazuma, bro Ferry, mengaplikasikan merk IXIL ini untuk Suzuki Inazumanya yang terlihat gagah…

Setelah mendapat ijin dari sang owner, KBY segera menyalakan mesinnya, wah walaupun ditotal menjadi ada 4 silincer, suaranya tidaklah membahana, cukup adem bahkan di RPM tinggi sekalipun. Karakter dua silinderpun lebih keluar suaranya melalui moncong IXIL ini. Selain itu, saat KBY coba untuk blipping gasnya (diputar cepat), tidak ada kekosongan suara, padat lads! Cekidot penampakan dan videonya ya lads…

IXIL Inazuma

Rapih dan sangar

482e71b1546263b64d503d9eb6dbff2a

blipping throttle tak ada kosongnya

b5965fcdfc1b7a00aa918085968af9e0

4 lubang namun tidak berisik

77551e9227a1f199cc3f9a39ea200bb7

Thanks buat bro Ferry atas ijinnya, next boleh tes ya hehehe….

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Suzuki dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

81 Balasan ke Suzuki Inazuma Dengan IXIL Exhaust, Adem Namun Padat!!

  1. Bro Ndes 94 berkata:

    Wih… Kanan kiri 2-2 euy… Ademmm tenan suarane.

    Nitip :
    Sharing ttg perawatan NVL 🙂
    http://ndeso94.com/2014/05/07/si-gold-nvl-ganti-ban-dan-ganti-olie-hari-ini/

    Suka

  2. Bro_Jol berkata:

    ck ck ck ck wueeehh..mantaab ini..suangaarr suaranya!!!

    Suka

  3. genbuz berkata:

    Hadir kang.

    Suka

  4. debelleh berkata:

    Om masih menanti neh artikel knalpotnya….. (agak maksa) hatur nuhun.

    Suka

  5. mantaaaab… Tapi moncongnya kbalik.. Bisa jadi srang air klo ujanan 😀

    Suka

  6. debelleh berkata:

    Neh motor sempet ay tungguin mbrojolnya (sebelum z250 launch) untung di dealer gak ada…. aman dech.

    Suka

  7. ali*32 berkata:

    bentuknya gak pas sm motornya, cocoknya buat streetfighter.. kalo buat inazuma mah mending model2 akrapovic atau yoshimura..

    Suka

  8. ipanase berkata:

    megison pasang knalpot itu bisa kek ninja nggak ya suaranya?

    Suka

  9. Lovemotobike berkata:

    joss wae lah, jarang ketemu di jalan sama nih mongtor… 😀

    ————————————-
    diuji pembalap IRS, R15 ungguli CBR 150

    http://lovemotobike.com/2014/05/07/diuji-oleh-pembalap-irs-laptime-yamaha-r15-di-sirkuit-sentul-ungguli-honda-cbr-150-r-0-48-detik/

    Suka

  10. KenunK berkata:

    Jangan2 IXIL ini punyane Andreas ixilesta #eh 😀

    Suka

  11. wawan berkata:

    kok g onok suarane lek?berepaan tuh knalpotnya?kali aja bs diaplikasikan di Rtufaif

    Suka

  12. kupaw 9 berkata:

    wah kok berat buka blognya

    Suka

  13. gc133hijrah berkata:

    Widih…. Bisa ditiru sama chuenx tuh biar murahan dikit….. 😀

    Suka

  14. warungasep berkata:

    sop q IXIL Rp.15rbu saporsi… wew nu pasti lain peri ahmad nya nu bogana,hahahaha

    Suka

  15. Plat-R berkata:

    knalpot mahalll

    Suka

  16. cadoxs berkata:

    Absen…
    Ga kebeli

    Suka

  17. Ping balik: Firts Impression: Piaggio MP3 250ie | KobaYogas.com| Your Automotive Blog

  18. Busa_tio berkata:

    Suaranya keren, apalagi pas posisi kameranya deket speedometer,kayak suara moge. Sehari-hari di jalan kayaknya nggak pernah denger N250 knalpot racing suaranya seperti ini. Ntah faktor knalpotnya atau karna karakter DOHC vs SOHC makanya suaranya beda. Mbuuhhh…. 😆

    Suka

  19. kodokijo berkata:

    Kena tilang gak tuh kalo ketemu razia/polisi? Regulasinya bener2 ngeselin, membabi-buta kesannya. Ini gara2 knalpot abal2 berisik yg biasa dipake motor bebek. Skrg imbasnya ke mana2 tuh. Hrsnya produsen knalpot bagus ngelobby kepolisian, biar pembeli knalpot mereka punya ID card (semacam surat bukti legal). Saya aja jadi urung mau ganti knalpot Z250 saya gara2 aturan baru itu.

    Suka

  20. Aa Ikhwan berkata:

    amazing 😀

    Suka

  21. Danu berkata:

    sayang kok hadap ke atas gitu ya… kasihan yang di belakangnya ditampar2

    Suka

  22. Mase berkata:

    makin garang

    Suka

  23. sabdho guparman berkata:

    kemarin di lampu merah beos persis disebelah kanan ada jupiter mx pake knalpot racing ditilang sementara di depan ada ninja 250 r yang juga pake knalpot racing gak disamperin . . . .

    sebenernya kategori knalpot yang melanggar undang-undang dari modelnya ,suaranya atau cc motornya ya kang?

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      mau jawaban jujur ala saya atau diplomatis? hehe

      Suka

      • sabdho guparman berkata:

        jujur lah kang. . .
        siapa tahu bisa ane contek. . . . :mrgreen:

        keep brotherhood,

        salam,

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        menurut saya ya, polisi males kalau kudu nyetop ninja (dan sejenisnya) yang penampilannya “rapi”, takutnya anaknya siapa…gitu… begitu juga dengan jenis modern vespa/ piaggio.

        Tapi kalau gayanya ngalay/ ngampung (misal helm batok, sendal jepit) bisa aja distopin, polisi juga biasanya pake feeling kok hehe

        Suka

  24. ded berkata:

    bagusan kalau pakai leovince gp :/

    Suka

  25. vanz21society berkata:

    om, bisa tolong tanyaken nda itu knalpotnya beli di mana.. xixixi, thx sblmnya

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Eh ini om Ivan yah? Hehehe… Makasih dah mampir…boleh kebetulan ada kontaknya sayah

      Suka

      • vanz21society berkata:

        iya… hehehe, thx ya, sorry ngerepotin… ato klo yg bersangkutan udah bosen jg saya nerima nampung.. asal masih bagus aja :p hehehe

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Ejiyeeee ambil ijum jg nih…

        Yg ay inget harganya 8jutaan krn dr poundsterling… Slip on itu, ini jawabannya barusan

        Ane beli online masbro..online shop dr uk. Klo minat ixil china (co branding), cb dateng ke lq hardware cipinang (bro agus lengky)

        Suka

      • vanz21society berkata:

        buset @.@ wakakakak.. ampun kakak.. lebih mahal dari leovince fullsystem ninja ane dulu..kirain ga sampe segitu..
        wakakakak.. okeh deh ane coba lq hardware.. tq ya om 🙂

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Seeepppp

        Suka

  26. Ping balik: Test Ride Suzuki Inazuma 2014 – For Pleasure Seekers… «

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s