Intermezzo: Asiknya Dapat Inden Nomor Awal Yamaha R25.. Josss


R25

Kobayogas.com – Mata perih, punggung pegal, bokong panas, pala pusiang mantengin layar komputer terus menerus saat countdown inden resmi Yamaha R25 akan dimulai. Inilah saat saat yang paling mendebarkan…saat penentuan!

Telunjuk kanan siap di atas mouse, detik pun berlalu…58..59..00 … Ngoonggg, gas poolll, ban depan pun wheelie sedikit… kepala ditundukkin sama rata dengan tangki… melesat secepat peluru dannnn… masuk…jari jemari menari lincah di atas keyboard mengisi semua persyaratan registrasi yang diminta…selesai! Tinggal menunggu konfimasi…

Membayangkan seperti ini

Membayangkan seperti ini

Harap harap cemas menunggu email, tiap 2 menit dilihat, belum ada, cek lagi, belum ada lagi… 15 menit berlalu dan akhirnya, konfirmasi itu tiba!! Selamat kepada Bapak Yogas, sebagai pemesan pertama Yamaha R25 anda berhak mendapatkan fasilitas fasilitas sbb:

r25-2 r25-3

  • Yamaha R25 berwarna biru akan dikirimkan palinglambat hari Sabtu 24 Mei 2014
  • Anda berhak memilih ukuran helm dan jaket hadiah spesial
  • Anda berhak memilih SPG yang akan menyerahkan motor tersebut
  • Kami, tim Yamaha yang akan langsung memberikannya kepada anda di rumah

Ahhh nikmattt josss, kapan lagi merasa seperti selebritis gini, motor josss, warna joss, hadiah josss, didampingi SPG pulak nanti… pokoknya uee….. PI!!! PI!!! Bangun!!! Susah amat sih dibangunin dari tadi, bangun! Tar kesiangan ngantor loh….  Wooohhh wasyeeemmm cuma mimpi doang… ya udah, bangun, ambil handuk dan melangkah gontai ke kamar mandi… Aku rapopo lads…

tidur

akurapopo

 

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Jokes, New Product, Unik, Lucu, Aneh, Yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

82 Balasan ke Intermezzo: Asiknya Dapat Inden Nomor Awal Yamaha R25.. Josss

  1. emir99 berkata:

    Wuiihhh… Bang Kobay ternyata diam2 menyalip ditikungan ikut inden jg… Selamat ‘Bang… Heuheuheu…

    Suka

  2. orong-orong berkata:

    ternyata masih ngarep spg juga, wkwkwkwkwkwk

    Suka

  3. debelleh berkata:

    Guuubraaak…… Pi!! Pi!!! tuh knalpotnya copot tuuuch..

    Suka

  4. Dongeng10 berkata:

    bangun sambil ngiler trs ngomong..aah nikmatnya abis mimpi basah….hhhuhuuuu

    Suka

  5. jibbeni berkata:

    “Anda berhak memilih SPG yang akan menyerahkan motor tersebut”

    sayang cuman ngimpi

    Suka

  6. kudo78dk berkata:

    wasyemmmmmmm….pi… bangun pi……udah ane siapin aer segayung nih… 😀 😀
    http://78deka.wordpress.com/2014/05/22/saat-yamaha-jumawa-dengan-peluncuran-motor-sportnya-ahm-memandang-dengan-tertawa/

    Suka

  7. mhdharis berkata:

    syiitt sambil garuk2 pula mimpinya 😀

    Suka

  8. Leopold S berkata:

    sudah dicium belum jarinya itu kekeke
    kayanya foto2nya kenal nih 😀

    Suka

  9. febratha berkata:

    Ea.. Bener dugaan ane, om kobay ngilang di detik2 pertama pasti sibuk nginden wakaka.. Selamat om, tak tunggu reviuw nya stelah kepasang banana er limolas ;p

    Suka

  10. ipanase berkata:

    juragan kawasaki pada beli yamaha
    habsi itu bangun
    kkkakkakaaaa, aku nomer 5000 berapa tadi :v

    Suka

  11. Vic berkata:

    Haha…. Maneh emang masih kuat begadang? Ati2 rematik kumat ah…
    Wkwkwkwk…

    * ga sabar nunggu delivery

    Suka

  12. athleteriders berkata:

    giaplek kenek april MOP eh wes liwat deng 😆

    Suka

  13. #034 berkata:

    Gara2 liat cangcut disigner mayubi dijidat..disinyalir mimpi basah iki..wkwkwkwk

    Suka

  14. nbsusanto berkata:

    buahahahahasem.. 😆

    Suka

  15. ridertasik berkata:

    😀 😀 😀

    Suka

  16. cahyadip berkata:

    Akhirnya naik cetak juga mimpinya wk wkkk…
    http://cahyadip.wordpress.com

    Suka

  17. ridertasik berkata:

    ngan anu teu jos teh beungeut maneh 😆

    Suka

  18. Loopers berkata:

    Keburu nafsu beli vespa sih hihhi 😀 😀 😀

    Suka

  19. Pamiarsa Tea berkata:

    Whuaassem.. sugan teh heu’euh… btw kang eta aya alesan kenapa Rsalawe teu make link..
    http://motor.otomotifnet.com/read/2014/05/22/349583/28/8/Suspensi-Belakang-Yamaha-R25-Usung-Teknologi-Double-Tube-ShockGak-Butuh-Link

    Suka

  20. ridertasik berkata:

    geber dulu lad biar ga ayan 😆

    Suka

  21. adhe setiawan berkata:

    huuu..
    di kira beneran , mimpi. . !!

    Suka

  22. iyan berkata:

    waaaaaa uenak kaliiiiii

    Suka

  23. dapuq berkata:

    hanas dibaca a ><

    Suka

  24. otoreblog berkata:

    Reblogged this on otoreblog.

    Suka

  25. ali*32 berkata:

    anda berhak memilih (dan mempergunakan) SPG yang akan menyerahkan motor tersebut.. :mrgreen:

    Suka

  26. juned berkata:

    huasyeeeemm..kirain beneran…

    Suka

  27. wiro gak pake sableng berkata:

    hahaha.

    Suka

  28. kodokijo berkata:

    Ketepu dah… wkwkwkwkwkwwkwk….. udah berius2 aja tadi bacanya, sayur asem……..wkwkwkwkwkwkwwk………….

    Suka

  29. hendrajaua berkata:

    dan akhirnya datang juga…… yang bangunin dari mimpi hehehehehehe…..

    Suka

  30. HendryYvcz berkata:

    Wkakakakakakakakkkk…. ngakak tenan saya baca ini kang, insyaalloh mimpinya terwujud, cuma minus SPG aja, xixixixiiiii…. :p

    Suka

  31. r6stunt berkata:

    hahahaha,,,,,
    lumayan jg ya r25

    Suka

  32. hulssay berkata:

    tak kira beneran, aku udah mau siap2 minta tumpengnya..
    hahahaha..

    Suka

  33. genbuz berkata:

    Wahahahahahahadir kang…

    Suka

  34. cekuash berkata:

    Jiaaaan ketepu tenan

    Suka

  35. rullynova berkata:

    nyonya…..nyonya……ni si om pengen SPG

    Suka

  36. bocahmeler berkata:

    ghahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…ha…ha…ha… piye to, kirain beneran

    Suka

  37. Reza Rider Xeon berkata:

    Selamat ya kang KBY, tapi aq kapan yo……. 😥

    Suka

  38. sinbe berkata:

    udah curiga pas berhak milih SPG :mrgreen:

    Suka

  39. ega berkata:

    besok ngantri yang 600 cc aja kang kobay hehehe

    Suka

  40. Prothotholo berkata:

    Mousenya ampe masuk celana,biar bs cepet dan enak geraknya

    Suka

  41. subaru berkata:

    SPG = Sales Promotion Guy

    Suka

  42. Yuyus Aripiyanto berkata:

    oalah…

    Suka

  43. prahenda berkata:

    wahahahahahahahahaha ternyataa meseen juga si oom, kali ini motor mana oom yang dikorbankan ??

    Suka

  44. Bonn Djoovy Anak Rumahan berkata:

    wohh temen ta iki?

    Suka

  45. s@L berkata:

    Jikakaka…. mudah-mudah begitu bangun ga langsung ikutan ayan kek tetangga sebelah … eh

    Suka

  46. ekorajomudo berkata:

    udah delivery lom maren sabtu?
    kok adem2 aja blog nya

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s