Amburadulnya Kualitas Plat Nomor Kendaraan Saat Ini


image

Kobayogas.com – Soal plat nomor si Azzurro sebenarnya sudah pernah KBY bahas sebelumnya di sebelah sana… Namun baru sekarang KBY ingin membahas kualitas pembuatan dan material si plat nomor kendaraan ini, selain itu juga soal lamanya mendapatkan plat nomor asli seperti yang sempat dicurhatkan beberapa komentator…

Bro Saranto juga pernah membahas hal yang sama, betapa kecewanya beliau akan kualitas pembuatan plat nomor Vespa Primavera-nya. Cat yang tidak rata dan bleber serta terkesan dibuat terburu-buru sangat terlihat dari bentuk fisik pelat tersebut, belum lagi materialnya yang tipis seperti seng, unlike kualitas yang sebelumnya. Kini, KBY pun ternyata mengalami hal yang sama…

Amburadulnya kualitas buatan pelat nomor juga dialami sendiri oleh KBY, tuh liat aja difoto, cat bleber malah ada yang gak penuh seperti yang terlihat pada angka “0”.. Jeleknya kualitas material dan juga pembuatan pelat nomor kendaraan saat ini lads..

Oleh karena itu, KBY sempatkan saja untuk diberesin oleh Jey dari Boy Sticker, along with Azzurro yang juga diberi sentuhan kosmetik, jadi sekali menggeber motor, dua-tiga SPG terlewati (terlewati aja loh ya). Selain itu, lamanya terbit plat nomor resmi menjadi keluhan bagi konsumen di luar Jakarta, ada yang 6 bulan, setahun bahkan nyaris dua tahun belum dapat juga itu plat nomor resmi kendaraan.

Piye to jaaalll… kita bayar pajak loh, pajak naik kok malah pelayanan serta kualitas malah turun…

image

Mangga digeber..Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

74 Balasan ke Amburadulnya Kualitas Plat Nomor Kendaraan Saat Ini

  1. dadot berkata:

    plat nomor amburadul memang bisa ngurangin kegantengan si azzurro 😀

    Suka

  2. debelleh berkata:

    menuju tukang plat… hal yg dilakukan pertama setelah dapet dari dealer.. it works to me..

    Suka

  3. roda2makassar berkata:

    mudah2han yang menangin tender plat nomor kali ini bisa lebih tebel dikit..

    Suka

  4. debelleh berkata:

    Efek korupsi yg terungkap di KORLANTAS om semua tendr proyek di awasi ketat… (tunggu ganti presiden dulu kayaknya)

    Suka

    • Bro_Jol berkata:

      setuja..alasannya masak cuman gara2 permintaan bludak demi ngejar kuantitas eh kualitas di tekan alias terburu2..coba bayangin kalu kita2 pesen kue tart..eeeh pas dateng kuenya butek..tulisannya blepotan..bentuknya ngga asimetris..alias amburadul gimana coba?? kesel ya iyalah..nah kalau kue defect gitu masih bisa refund atau ganti..kalu plat gimana? bisa emang di ganti? kagak juga!..mending kalu dapat plat defect tempel aja di jidatnya petugas KORLANTAS biar dia tau iniloh tampak depan motor kalau pakee KOYOK!!!

      Suka

      • Kobayogas berkata:

        Wkwkwkwkw… Nah itu yang gw sebel, kayak kita yang kurang atau gak bayar pajak aja deh… Aneh… Eh jangan2 banyakan yg gak bayar pajakna nih ya? 😂

        Suka

      • debelleh berkata:

        sbar om….. buat aja plat aftermarket nya asal ukuran ama font standard… aman kok (insya ALLAH).

        Suka

  5. aripitstop berkata:

    plus mugu lama 6 bulan…modar

    Suka

  6. ekorajomudo berkata:

    Loh gw dapet plat lebih nyebelin lagi,seharus nya di plat tertera bulan 1 tapi tercetak bulan 2,kirim balik ke samsat,pas terima revisi nya masya allah cuma di ketok angka 2 dijadikan 1 terus di cat ulang bleber..apa ga nyebelin om..mustinya kan dia buat baru lah kesalahan dari mereka,saya kan bayar untuk plat itu.Kalo tau cuma di ketok aja gt mending bawa ke K5 biar rapi..hufft ya sudahlah

    Suka

    • Fauzian Rizqi berkata:

      Ente masih mending beda bulannya, plat ane kudunya abis (terctak) 18 jadi 17 (dikorupsi setahun x_x)

      Mau ke Samsat males, udah tahu cuma diketok ulang, mending bawa ke tukang plat aja xixixixi :v

      Suka

  7. warungasep berkata:

    Plat nomerku kadaluarsa,wew…

    Suka

  8. orong-orong berkata:

    yang penting jadi duit

    Suka

  9. orong-orong berkata:

    woh plate kuwi to, suk ketemu ning ndalan din din

    Suka

  10. frunze berkata:

    laaah, kok cat nopolnya compang camping gitu? semacam cewek pake lipstick berantakan :mrgreen:

    Suka

  11. genbuz berkata:

    Biar mantap, di lapis emas sekilo aja kang… Di jamin tokcer dah… Hehe…

    Suka

  12. Blank Canvas berkata:

    true story (y)

    Suka

  13. enoanderson berkata:

    Kopyook emang kualitasnya. . . Apalagi di spacy yang mleber banget. . . Wess hampir protol tuh mang KBY

    http://enoanderson.com/2014/05/26/andai-saja-kmi-rilis-yang-satu-ini-mungkin-bakal-lebih-heboh-dibanding-r25/

    Suka

  14. aidhul berkata:

    punya saya sengaja ngga diapa apain mau lihat berapa lama ketahanannya tapi si bianca malah jadi goreng

    Suka

  15. kudo78dk berkata:

    lebih profesionaltukang plat pinggir jalan daripada instansi pemerintah…. ironi negeri autopilot
    http://78deka.wordpress.com/2014/05/26/wellcome-to-tt-isle-of-man-balapan-setor-nyawa/

    Suka

  16. java36 berkata:

    aku ra melu melu

    Suka

  17. dwiphe berkata:

    menurut Saya kualitas bahan plat bagus sekarang…
    yg sekarang Lentur enak di tekuk tekuk pake jari….
    yg dulu keras om kalo kena tubuh bisa sobek keluar darah kalo sekarang kena tubuh yg bengkok platnya…..
    piye om bagus dan aman bahan plat sekarang to?
    😀

    Suka

  18. Maskur berkata:

    KPK bertindak

    Suka

  19. Nanang berkata:

    Untung ora diwenehi plat sêng! Seng talang!

    Tampang Honda K45 kayak gini?
    SOSOK HONDA K45! CBR150 LOKAL?

    http://www.motorsaiki.com/inikah-sosok-k45-cbr150-lokal

    Suka

  20. ridertasik berkata:

    nyimax 😎

    Suka

  21. ridertasik berkata:

    geber lads na mana kalewat 😆

    Suka

  22. kupaw 9 berkata:

    bukan masalah bikinan platnya jelek, tapi mesinnya yang lawas, itu mesin udah sejak taun 1960 kalo samsat surabaya, kalo platnya udah sni

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Yang kualitas nya beda gimana? Eh material beda

      Suka

      • kupaw 9 berkata:

        sori tadi komen cepet2an, soalnya lagi kerjain laporan

        maksud saya, gara2 mesin pres tahun lama dan pengecatan seadanya, makanya hasilnya jelek.

        alasan orang samsat surabaya mesin presnya manual (buatan tahun 1960) sedang orderan banyak, akhirnya press plat dan pengecatan seadanya.

        tapi kalo material platnya udah sni

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        mksdnya untuk material yang tipis itu sudah standar? ada perubnahan ye?

        Suka

      • kupaw 9 berkata:

        kata yang bikin plat udah sni bang, kapan hari ane bayar pajek vario nyonya yang telat 2 tahun disamsat kedungcowek, antri ampe jam istirahat, pas nunggu jam istirahat selesai ane jalan2 muter pas disitu ada ruangan buat cetak plat nomer, staff disitu pada istirahat ngopi, ane coba ngobrol disitu sekalian protes plat nomer sekarang kok amburadul, ya dia jelasin, bla2, sama juga ngomong plat nya sudah sni,

        mungkin yang dulu tebal itu melebihi sni, kalo sekarang tipis ya mungkin dipaskan sama sni

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        hahaha bisa aja ya…

        Suka

  23. Plat-R berkata:

    nomer platnya cantik euy.. :v
    #modus

    Suka

  24. ndesoedisi berkata:

    emang tipis banget, catnya mengelupas dikorek cuma pake kuku 👿

    Suka

  25. arantan berkata:

    Parahan gw sih Kob, he he he.

    Suka

  26. Bonsai Biker berkata:

    sama ah dengan amburadulnya yang punya warung, ngoahahahaha
    Rahasia Power New CBR 250 Naik menjadi 29 HP
    http://bonsaibiker.com/2014/05/26/berikut-ini-rahasia-power-new-cbr-250-double-keen-eyes-naik-jadi-29-hp/

    Suka

  27. fachruldeanca berkata:

    Saya masih pake plat palsu sampe sekarang 😀 ya itu, nunggu plat asli gak turun turun

    http://fachruldeanca.wordpress.com/2014/05/24/yimm-sedang-test-nvl-facelift-apakah-mungkin-mt-150/

    Suka

  28. ipanase berkata:

    mending pelatnya ada, lah sini 1 tahun

    Suka

  29. ahacorp berkata:

    hampir lunas angsuran, plat belum keluar juga, bikin pousing fihak lesing gak punya bukti menahan anggunan…sementara masih pakai plat palsu bos… beginilah hidup di negeri dengan birokrasi yang aneh, unik tapi nyata

    Suka

  30. cadoxs berkata:

    Ane apalin tuh plat klo ktemu di jln kan bisa minta tanda tangan

    Suka

  31. motobikerz berkata:

    MICHELIN Indonesia berkomitmen bawa konsep MICHELIN Total Performance
    http://motobikerz.com/archives/4692

    Suka

  32. petirabang berkata:

    Menyedihkan… Sy bulan Jan perpanjang stnk plat hbs, Maret ktnya br ada… giliran bln maret di tanyain eh dia bilang Agsts br ready ? saran dia… Plat lama di bw aja kesini trs thn 14 diketok ulng jd 19 ? Weleh… gmn tu Pak Pol ?
    Btw itu platnya jd keren, di cat ulang apa di tempel stiker kang ?

    Suka

  33. pikolo berkata:

    Emang jelek plat no sekarang, bahannya tipis. Sama tutup kaleng susu kentel manis juga kalah tebelnya. Pinggirnya tajem euy… (jari pernah sobek pas nyuci motor). Kalo bahan bagus yang keluaran tahun 2000-2005, tebel kaya jemuran alumunium.

    Suka

  34. motobikerz berkata:

    Galeri Foto salah satu keindahan Pantai di Belitung
    http://motobikerz.com/archives/4699

    Suka

  35. puguh05 berkata:

    ada 2 kemungkinan: 1. plat yang agak bagus diborong untuk lcgc, avanza xenia dll
    2. platnya disamaiin dengan lcgc, avanza xenia dll

    Suka

  36. ari berkata:

    plat nopol asli mobil ane aja belum keluar,katanya 6 bulan ke depan baru keluar plat nopol aslinya, ane malah di kasih plat nopol ngak asli dari dealer….hadehh

    ===========================================================
    tulisan baru setelah lama libur nulis 😀
    http://zulari58.wordpress.com/2014/05/26/kelebihan-dan-kekurangan-honda-mobilio/

    Suka

  37. ndp90 berkata:

    Cat bawaan plat nya jelek bgt.. msih bagusan cat pylox.. saya ngepyloxin sndiri hasilnya lbh bagus..trs iseng2 bikin font nya pake stiker secara manual modal ngefotocopy plat, sticker putih, gunting, cutter dan lem kertas..hahaha.. (namanya juga iseng, mumpung ada sticker putih bekas stickerin cover plat nomer) 😀

    Ada yg tau jenis font nya apa ya yg dipake plat nopol standar??

    Suka

  38. motobikerz berkata:

    Simak bro.. Puluhan Bikerz Moge Kopdar di REVPRO Shop Jl Radio Dalam Jakarta
    http://motobikerz.com/archives/4722

    Suka

  39. miftah farid berkata:

    ane perpanjang skitar bulan januari kemaren, dijanjiin 4 bulan
    lah mei ane samperin ke samsat dijawab blom ada, malah lebaran aja balik lagi
    terus aku kudu piye?

    Suka

  40. polenkmerkesenk berkata:

    Marahnyo 15ribu, temen ane kena 50ribu

    Suka

  41. motorohim berkata:

    ini juga lagi nunggu plat buat vario iss, udah hampir sebulan, padahal daerah jakarta timur, ga tau nanti kwalitas platnya gimana….
    http://rohimmoto.wordpress.com/2014/05/22/over-all-yimm-mampu-menuruti-kemauan-pasar/

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s