Intermezzo: Bahkan Juragannya Moge Pun Tetap Excited Saat Dapat Moge Baru….


wpid-with-husein-lisa-nafisah-yogas-lorenz-sigar-nico-steven-febby-and-taufik-at-mv-agusta-indonesia-picsay.jpg.jpeg

Kobayogas.com – Jika kita begitu senang dan excitednya saat memiliki moge yang baru dibeli dan baru saja datang ke rumah, mungkin itu hal yang wajar, sampai sampai susah tidur dan gak sabar menunggu hari esok untuk mengetes motor gede baru kesayangan….itu pun wajar… lah kalau juragan moge masih seperti itu juga piye jal?

Lihat kelakuan juragan moge yang satu ini… MV AGusta F3-nya datang malam malam di saat beliau katanya mau tidur cepat, alih-alih bisa cepet tidur, yang ada susah tidur katanya…sampai bikin tenda segala buat nemenin MVA kesayangan….Ternyata juragan Moge pun manusia..kirain android dah kebal sama MoGe..

wpid-with-husein-lisa-nafisah-felix-dhimas-yogas-sumarlin-lorenz-sigar-nico-frankie-steven-victor-febby-bona-taufik-dimas-and-benny-at-mozza-x1f3e1-x1f62cx1f476x1f481x1f474x1f475x1f436x1f4b0-picsay.jpg.jpeg

Eh Mbah, kalau beranak gw minta satu yaaaa…. ๐Ÿ˜€

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, MV Agusta, Unik, Lucu, Aneh dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

80 Balasan ke Intermezzo: Bahkan Juragannya Moge Pun Tetap Excited Saat Dapat Moge Baru….

  1. ipanase berkata:

    kalau dapet mocil pasti ngak eciet :v

    Suka

  2. debelleh berkata:

    eh artikel isinya apa ya..?

    Suka

  3. debelleh berkata:

    Kalo ay gak tidur nunggu knalpot…. hehehehe

    Suka

  4. orong-orong berkata:

    hasil memang membanggakan

    Suka

  5. curut ngepot berkata:

    sama spt saya g motor gak mobil klo baru kinyis2 pagi2 sekali nyambangin garasi tuk elus2 kendaraan kesayangan! ๐Ÿ˜€

    Suka

  6. ninja150ss berkata:

    tuh mbah dukun yg udah maenan moge aja kek gt,,,,
    inyong kapan yah bs pny kemrosaknya 3silinder inline??
    ๐Ÿ˜ฆ

    Suka

  7. prahenda berkata:

    waaah si mbah bener bener daach sama aja kaya nungguin brio dulu sampai dielus elus dan diajak ngborol daah

    Suka

  8. ali*32 berkata:

    BMW GS nya udah 2 masih nambah MV Agusta.. #melotot

    Suka

  9. prasetyo676 berkata:

    Wooow… mantap nih mbah dukun. Motor eksotis akhirnya bersarang juga nih di garasinya.

    Hasil Uji Performa Honda New CBR 250R Dual Headlamp – Top Speed 165 km/jam on Speedometer.
    https://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/30/hasil-uji-performa-honda-new-cbr-250r-dual-headlamp-top-speed-165-kmjam-on-speedometer/

    Suka

  10. mottobiker berkata:

    Mbah pun jg manusiaa ๐Ÿ˜€

    Suka

  11. genbuz berkata:

    Hahahahadir kang…

    Suka

  12. dildo berkata:

    py bini gak doi.. ?

    Suka

  13. andhi_125 berkata:

    buset deh, sampe bikin tenda??
    tergiang nih motor, bodi asoi, suara+lari buseeeetttt, pernah ketemu di marih http://aslimalang.wordpress.com/2012/10/01/ketemu-moge-eksotis/

    Suka

  14. smartfaiz berkata:

    Sogroq knalpot… nyoooossss… sosis bakar :mrgreen: ๐Ÿ˜† :mrgreen: ๐Ÿ˜† :mrgreen: ๐Ÿ˜† :mrgreen: ๐Ÿ˜† :mrgreen: ๐Ÿ˜†

    Suka

  15. verza berkata:

    Mbah Dukun Satar yg kira pa kanan??

    Suka

  16. Bonn Djoovy Anak Rumahan berkata:

    manusia jg ternyata ckck

    Suka

  17. verza berkata:

    Mbah Satar musuhnya Triatmonok.

    Suka

  18. verza berkata:

    Kaya mana mbah dukun sama jrgn momok?

    Suka

  19. verza berkata:

    Nyuzz

    Suka

  20. motobikerz berkata:

    Lebih dekat dengan Dina Zildea (Dhea), Lady Bikerz WOW
    http://motobikerz.com/archives/4917

    Suka

  21. petirabang berkata:

    Kalo istri muda juga gitu ya ? โ€Žโ€‹โ€‹โ€‹ฮ‰ฮญฮญ โ€ขโ€ข ฮ‰ฮญฮญ โ€ขโ€ข ฮ‰ฮญฮญ โ€ขโ€ข

    Suka

  22. tarno berkata:

    joss mantap pak bro.
    yg pasti walau suara knalpotnya kaya petir gak akan ketilang. lain ama supra yg pake nobi silent ber dbkiller, tetep diciduk polkis walau pelan, wakakakak…

    Suka

  23. Bro_Jol berkata:

    Wkwkwkwkw..pantesan udah mulai nongkrong sama MVOCI tanpa si sapi..hehehehe

    Suka

  24. ega berkata:

    beli investasi tuh mbah sattar… bukan sekedar “beli motor” lagi…

    Suka

  25. aripitstop berkata:

    ini artikel apa ya

    Suka

  26. dimas arif antonio berkata:

    gw minta si sapi aja deh om. motor impian tuh si sapi ๐Ÿ˜€

    Suka

  27. ridertua berkata:

    mmmm…mo koment apa yah….
    hayahh.. jadi lupa… ๐Ÿ˜€

    Suka

  28. numpang berkata:

    Enaknya jadi mbah dukun

    Suka

  29. numpang berkata:

    Hadeh kena moderasi

    Suka

  30. motobikerz berkata:

    Harga Ban Motor Michelin per Juni 2014
    http://motobikerz.com/archives/4929

    Suka

  31. Reza Rider Xeon berkata:

    Woh, si mbah dpet mainan baru…… ๐Ÿ˜ฎ

    Suka

  32. Reza Rider Xeon berkata:

    Woh, si mbah punya mainan baru…… ๐Ÿ˜ฎ

    Suka

  33. Sukhoi-47 Berkut berkata:

    Wah,trnyata mbah manusia jg. . Kirain alien,wkwkwk

    Suka

  34. bakjacker berkata:

    hahahaaaa Om satar……
    seandainya si sapi “betina” udh sy perkosa….

    Suka

  35. ari berkata:

    ane aja baru dapet low SUV aja senengnya minta ampun….sampe rumah langsung ane ciumin tuh dashboard mobil #eh ๐Ÿ˜Ž D
    http://zulari58.wordpress.com/2014/05/30/ternyata-begini-tampang-toyoya-avanza-luxury/

    Suka

  36. motobikerz berkata:

    Turing edan.. Bro Angga, MMC Outsiders Banten Turing Keliling Negeri dengan Honda GL 100
    http://motobikerz.com/archives/4933

    Suka

  37. brigade jalan raya berkata:

    yach begitulah. hidup jadi pengoleksi.

    Suka

  38. Prothotholo berkata:

    Jimate mbah dukun ki korden pink yg ndak pernah ganti

    Suka

  39. busyeettt… mbah dukun beneran tidur ditenda? kereeeennnnnn…. ๐Ÿ˜€

    Suka

  40. Yuyus Aripiyanto berkata:

    artikelnya gak ada, foto MV Agusta nya yang naked tuh yang keren..

    Suka

  41. Yuyus Aripiyanto berkata:

    punya piaraan juga tuh si sapi BMW R1200 GS dan adiknya R800

    Suka

  42. bimo96 berkata:

    Hahahaha….
    Saking cinta nya ๐Ÿ˜€

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s