Merinding Series: Taksi Misterius…


Taksi hantu

Kobayogas.com – Merinding series kembali hadir lads, seperti biasa, setiap malam jumat… Berhati-hatilah bagi lads sekalian terutama wanita jika harus pulang larut malam dan terpaksa menggunakan taksi..kali ini KBY akan berkisah tentang Taksi misterius yang ditumpaki salah seorang karyawan wanita yang salah memilih taksi ….

Mawar (bukan nama sebenarnya) adalah seorang karyawati swasta, suatu hari dirinya harus bekerja lembur karena dikejar deadline bahan untuk atasannya meeting esok hari. Karena mengejar waktu, Mawar terpaksa pulang larut malam dari kantornya, pukul 11.30 saat itu… Setelah pekerjaannya beres dan turun ke lantai bawah, Mawar sudah merasa tidak enak perasaannya, karena sang security yang biasa berjaga di lobi tidak ada sehingga tidak bisa meminta tolong untuk mencarikan taksi.

Terpaksa lagi Mawar harus sedikit berjalan keluar kantor untuk menemukan taksi, karena selarut ini angkutan umum sudah sulit sekali ditemukan.. Setelah sekitar 10 menit menunggu, Mawar beruntung karena tidak lama sebuah taksi muncul dari kejauhan, setelah memberhentikan taksi tersebut dan masuk ke dalamnya, ada penyesalan dalam diri Mawar, karena Taksi tersebut terlihat dan terkesan tak terurus serta menimbulkan bau kurang sedap, seperti karung basah yang tidak kering di dalamnya.

Namun dalam lelahnya, Mawar menepiskan kecurigaannya…setelah menyebutkan arah tujuan, Mawar pun pamit kepada pak supir yang sama sekali tidak menolehkan wajahnya ke Mawar, di spion tengah pun wajahnya tidak terlalu jelas, namun Mawar sudah terlalu lelah untuk memikirkan hal seperti itu…

Pak Maaf ya, saya gak ngajak ngobrol, saya capek mau tiduran dulu… Ujar Mawar

Ya … Jawab supir singkat.

Tidak perlu waktu lama bagi Mawar untuk jatuh tertidur karena penat dan letihnya tubuh yang dirasakan. Entah sudah berapa lama dirinya terlelap saat Mawar menyadari kendaraan yang ditumpakinya perlahan-lahan mulai melambat dan melambat, hingga hanya berjalan perlahan saja… Dalam kantuk yang sangat parah, Mawar mencoba membuka matanya, sama-samar dia tidak melihat sosok supir taksi itu… Terkejut dan membuka matanya lebar lebar, ternyata dirinya tidak salah lihat!! Supir taksi tidak ada di tempat yang seharusnya!! Namun mobil terus masih berjalan perlahan…!!

Panik bercampur takut, Mawar mencoba melihat ke sekililingnya, sejauh mata memandang di kegelapan, dia tidak mengenal lokasi tersebut.. dirinya mulai sangat ketakutan… mobil masih saja berjalan perlahan…samar-samar di dengarnya suara desahan nafas terengah yang memburu di kesunyian.. Mawar mulai shock, dia mencoba membuka pintu sebelah kirinya namun terkunci, padahal dia sudah menarik penguncinya!! Tak ada jalan lain selain berteriak minta tolong sekeras mungkin…

TOLOOOONGGG….TOLOOOONGGGG…. Mawar berteriak sambil terus mencoba menarik tuas pintu dan menggedor gedor kaca… TOLOOONGGGGG…. teriaknya makin kencang…

Tiba-tiba sebuah kepala muncul dari kaca pintu yang sedang digedornya… Mawar menjerit sekerasnya dan memejamkan matanya….

BU…Gak usah teriak teriak gitu keuleusss, berisik!!! Mendingan Ibu bantu saya dorong mobil mogok ini!! Saya sudah hampir 1 kilometer mendorong mobil ini bu….Itu pintunya memang rusak, cuma bisa dibuka dari luar….

Mangga digeber lads…. ๐Ÿ˜€

terilhami dari cerita Fery Ridertasik.wordpress.com

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , . Tandai permalink.

93 Balasan ke Merinding Series: Taksi Misterius…

  1. ipanase berkata:

    foto2 ah………………………………………….

    Suka

  2. indra berkata:

    Azzzzzzzzzzz ….. Hanas tos mrinding kang, jadi teu tulus ah mrinding na.

    Suka

  3. miror berkata:

    kirain….

    Suka

  4. aripitstop berkata:

    taksi banyak kok misterius

    Suka

  5. indra berkata:

    Kena terasi uy ….. Deuh sedih….

    #salamsilentreadertikotabanjartungtungjawabarat

    Suka

  6. warungasep berkata:

    Cerita kadaluarsa gening eta mah,paingan we…. Hahahahaha

    Suka

  7. jibbeni berkata:

    hahahahahha
    gak jadi serem endingnya, untung malam jum’at

    Suka

  8. iyan berkata:

    tidaaaaaaak

    Suka

  9. ksatria baja putih berkata:

    Aseemmm kena troll ane malem2 gini

    Suka

  10. haryudh4 berkata:

    haiyaaah, kirain cerita serius -_-

    btw ngomong2 soal taksi, nih ada filmnya SERU!!! >> http://www.youtube.com/watch?v=oRt8eqOwmfc <<

    Suka

  11. cadoxs berkata:

    Kirain endingnya hot…:D,nih di kmpung ane mlh di blakang rumah 40hri/40mlm hrus nunggu bekas mandiin jenazahnya ma sebgian orang kuburannya klo mo uji mental

    Suka

  12. ndesoedisi berkata:

    teu rame ah..sugan teh cerita taksi setan jiga bus setan nu bisa jalan ratusan km ngan 15 menit,penumpangna pias, bayar ongkos kudu pas, mun teu pas angsulan teh jadi daon atw sapu tangan aya getihan :mrgreen: :mrgreen: #ups cerita serem kok seuri ๐Ÿ˜•

    Suka

  13. enoanderson berkata:

    Ampunn, Lamun baca Sayah moal sare. . . ngihihihi

    Spied : Part Milik CBR150R Lokal !!
    http://enoanderson.com/2014/06/13/spied-part-leverhandle-cbr150-lokal-k45/

    Suka

  14. tile berkata:

    wlwpun endingnya gk serem tp menarik ceritanya…hehehe

    Suka

  15. petirabang berkata:

    Mau teriak jd ketawa aq, hahahaha…..
    Tp beneran apa hnya cerita nih ?

    Suka

  16. dadot berkata:

    wakakakakakakakaakakak……….. udah pake serius nahan napas juga ternyata malah koplax endingnya ๐Ÿ˜†

    Suka

  17. Fitready berkata:

    asyeummm…

    Suka

  18. Tito berkata:

    cokkkkk,,,kirain beneran bikin merinding,,malah bikin ngakak wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw,,,kata2 ini yg nikin ngakak “…Gak usah teriak teriak gitu keuleusss, berisik!!! Mendingan Ibu bantu saya dorong mobil mogok ini!! Saya sudah hampir 1 kilometer mendorong mobil ini buโ€ฆ.Itu pintunya memang rusak, cuma bisa dibuka dari luarโ€ฆ.” hahahahahahahahaha,,nice joke kang,,salam lemper

    Suka

  19. orong-orong berkata:

    ternyata dagelan toh

    Suka

  20. ndesoedisi berkata:

    teu jadi merinding mun kieu carana :mrgreen: kirain tadinya mau cerita Taksi hantu, kaya cerita bis hantu yang bisa menempuh jarak ratusan km dalam waktu kurang dari 1 jam, penumpangnya mukanya pias semua, harus bayar uang pas, kalo ga ntar kembaliannya jadi daun atau saputangan berdarah :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
    #ups cerita serem kok smiley nya ketawa

    Suka

  21. debelleh berkata:

    Taksinya ganti busway om … pasti lebih serem…

    Suka

  22. Maskur berkata:

    hahaaaaaaaaaaaaaahahhhhhhhhhhhhhhhhhh

    Suka

  23. cucunesimbah berkata:

    sialan ketepu

    Suka

  24. kodokijo berkata:

    Asu………. wkwkwkwkwkwwkwk……..

    Suka

  25. baseng berkata:

    Wuasemmm
    ndengkulmu rek

    Suka

  26. edank berkata:

    gusti teuing…. katipeng eung kang

    Suka

  27. dmotoblog berkata:

    Ngoahaaahahaha

    Suka

  28. brigade jalan raya berkata:

    dari awal sudah curiga. biasanya kasih info sumber berita dari mana. mana pembawaannya beda. hasyem. sudah siap siap merinding kok jadi ketawa. haha. hasyem. :mrgreen:

    Suka

  29. andhi_125 berkata:

    wuasyemm…bisa aja si om..

    Suka

  30. Om Gasat! berkata:

    afu afu afu ๐Ÿ˜†

    Suka

  31. UPI berkata:

    hahaha…. penipuan… bukan kisah seram ini mah…. ๐Ÿ˜€

    Suka

  32. Kobayogas berkata:

    KIMCIL!! kirain beneran ga taunya beneran mogok!!

    Suka

  33. Paijo Rider berkata:

    wooooo asyem….. rugi aku baca….
    beberapa detik yang sia-sia….. coeg……

    Suka

Tinggalkan Balasan ke warungasep Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s