Intermezzo: Bahu Aku Untuk Kamu


image

Kreatif nih … Gak mau kalah sama bahu jalan yang untuk darurat…. Bahu Aku untuk kamu…Iya kamu…kamu yang sebelah sana 😀

Artikel ringan aja lads, ga banyak mikir cuma bikin nyengir… 😂

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Intermezzo: Bahu Aku Untuk Kamu

  1. debelleh berkata:

    rambu yg aneh…..

    Suka

  2. ipanase berkata:

    wkwwkwwwwww

    Suka

  3. warungasep berkata:

    Wah kereeeeeennn…. 😀

    Suka

  4. maull berkata:

    cieee om kobay mulai hormonal nih
    ceneng yang imut imut

    Suka

  5. cHUrutZZ berkata:

    Bahu aku untuk kamu bang…iya kamu…..: mrgreen:

    Suka

  6. cahyadip berkata:
  7. danisubject berkata:

    paha kamu : untuk aku 😀

    Suka

  8. pernah kejadian mau exit tol keluar malah dipepet balik ke jalur kiri, Kelewat deh exit tol nya. Paling demen kalau ada polisi nangkring di jalur darurat, Senengnya bukan main gw Teriak teriak mampus 😀

    Suka

  9. indra berkata:

    Bahu th mkanan anu tina tahu, isi tauge, dibalut tepung, trus digoreng… Hhmmm nyam nyam

    Suka

  10. ari berkata:

    yang jones merapat :v

    Suka

  11. Hanif berkata:

    wkwkwkwkwk ada ada saja….

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s