Hantu Penunggu Kontrakan Yang Menyamar Jadi Teman…


rumah_hantu

Kobayogas.com – Selamat malam jumat lads, kembali lagi Merinding Series hadir menemani malam jumat lads semua. Kali ini KBY akan menuturkan kisah milik seorang sahabat D’Gujubar yang dialaminya 14 tahun lalu saat masih lajang dan tinggal dikontrakan, seperti apa kisahnya? Mangga digeber lads….

Kontributor: Achirul ‘Arul’ Saleh aka Ndeso Edisi aka Mang Nde aka Ndecoedici

Editor: Kobayogas.com

Kejadian ini dialami sekitar tahun 2002 ketika Nde (pemilik warung blog http://www.ndesoedisi.wordpress.com) masih menjadi kontraktor alias tukang ngontrak dikampung sebelah. Kontrakan tersebut berupa 6 petak, masing-masing petak terdiri dari 2 kamar depan dan belakang. Posisi kontrakannya sendiri sekitar 200 m dari jalan raya, dengan bagian sebelah kiri & kanan adalah kebun kosong, belakang rumah ada 2 rumah lagi langsung kebun rambutan.

Saat liburan menjelang Idul Adha. Nde terpaksa jaga kontrakan sendiri, karena teman-teman yang lain ( 5 orang ) pulang semua, sedangkan ibu kos sedang mengunjungi anaknya di Bandung. Sehabis Isya untuk mengusir sepi Nde main game di komputer milik teman di kamar sebelah (waktu itu belum punya komputer sendiri), karena keasyikan tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam.

Karena sering ada anjing yang datang ke depan pintu, maka pintu kamar Nde biarkan sedikit melompong. Rupanya inilah letak kesalahan Nde, sudah lama Nde diwanti-wanti jangan sampai membuka pintu sedikit malam-malam, kalo ingin membuka pintu ya dibuka lebar sekalian, kalo ga ya mending ditutup sekalian. Sebenarnya sama Nde mau dibuka lebar, tapi masa iya tengah malam buka pintu lebar-lebar :mrgreen:

Ketika jam sudah menunjuk sekitar jam setengah satu malam, dimulai ada seekor anjing yang datang, Nde keluar buat mengusirnya, tak lama datang lagi seekor anjing, Nde kembali mengusirnya. setelah 3 kali anjing datang harusnya Nde tanggap dan langsung menutup pintu, tetapi Nde cuek aja tetap main game. Tak lama kemudian ada yang membuka pintu kamar, rupanya teman Nde sebut aja namanya Memet, Nde masih cuek main game, cuma nanya  gini :

Nde : met maneh geus datang ? (Met lo sudah datang lagi?)

Memet : geus (lirih, dingin, datar tanpa ekspresi) sambil menuju kamar yang terletak di belakang

Nde : rek kamana ? sare ditukanng ? (mau kemana? Tidur di belakang?)

Memet tidak menjawab tapi tetap menuju kamar belakang

Nde masih cuek aja main game, malah mikirnya asyik si Memet dah pulang jadi ada yang nemenin :mrgreen:

Hantu di rumahku

Tak lama kemudian tiba-tiba saja masuklah seorang anak kecil kira-kira berumur 3 tahun kepalanya gundul, cuma pake celana yang diikat persis kaya anak-anak di film-film kerajaan jaman dahulu. Ga ketahuan datangnya tiba-tiba nyelonong masuk aja ke kamar belakang, Nde kaget kontan langsung teriak “hei kamana ? sambil mengikuti anak tersebut ke kamar belakang.

Ketika berdiri di pintu kamar, melihat langsung ke arah kasur ternyata kasur kosong melompong, sontak seperti tersadar dari mimpi, saat itulah Nde langsung sadar kalo malam itu kan Nde sendirian di kontrakan 😯 . Tidak ada satupun teman-teman kontrakan yang akan hadir, karena semua sudah bilang tidak akan kembali ke kontrakan.

Dengan sekujur tubug merinding, tanpa ba bi bu, langsung saja setengah berlari Nde keluar, balik lagi ke kamar Nde sendiri disebelah, tanpa sempat mengunci pintu kamar sebelah dan tidak memikirkan untuk mematikan komputer…

hantu tidur

Dikamar pun Nde tidak bisa tenang, dan baru tenang setelah azan subuh berkumandang…

Wallahu alam bil sawab…

Mangga di geber lads…

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

86 Balasan ke Hantu Penunggu Kontrakan Yang Menyamar Jadi Teman…

  1. aripitstop berkata:

    bulan puasa nggak ada hantu cok…!

    Suka

  2. nbsusanto berkata:

    buahahaha jadi inget kalo anjing menggonggong itu tanda melihat makhluk dari dunia lain.. kalo ayam berkokok tanda ngeliat malaikat.. lupa baca dimana.. 🙂

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      yang anjing beneran loh, kalau inget suka merinding dari atas sampe bawah

      Suka

    • #034 berkata:

      Yg anjing beneran..kalo liat cok kobay lewat psti menggongoh..biarlah dia berlalu..kalo ayam berkokok tengah malempun bener..itu artinya bini nya om kobay lgi gak ad dirumah.. siap2 tus……..hahah @_@

      Suka

  3. ipanase berkata:

    gas yang menyamar>?

    Suka

  4. Bonn Djoovy Anak Rumahan berkata:

    Absenn aahh bacanya siang aja..

    Suka

  5. Bro_Jol berkata:

    hiiiiiii..tapi klo di pikir2 yg lucu statement ini :
    “Dikamar pun Nde tidak bisa tenang, dan baru tenang setelah azan subuh berkumandang…”
    dari jem setengah 1 malem ampe jem setengah 5 subuh kagak tidur…busyeettt kayak uji nyali…lama euuy

    Suka

  6. ridertasik berkata:

    hayang uka uka jng nu boga blog 😀

    Suka

  7. This info is worth everyone’s attention. How can I find out more?

    Suka

  8. Imamudin berkata:

    yudhi batang mana nih … yudhi batang… ..wkwkwk kayaknya cocok kalao olaborasi ama bung yoga nih klo saoal dunia perdemitan.. heheh

    Suka

  9. Azis Karim berkata:

    Udah sendirian, ditemani sama teman jadi-jadian pula.

    Suka

  10. s0erya berkata:

    jangan serem2 oey… 😮 hehe… untung critanya pendek! 😀

    Suka

  11. seta berkata:

    Gw juga prnah denger crita hantu mirip temen gini..cuman kejadiannya dsekolah..critany gini..
    Wktu dpt jadwal kelas siang..waktu itu kelas 2 SMA..jam 5 sorelah kelas baru selesai dan kita semua baru pulang..ada dua org tmen gw yg biasa pulang bareng..misalkan namanya si A Dan si B..nah pas pulang si A kebelet pengin ke wc dulu..kebetulan tuh wc adanya d pojok sekolah..hiii..
    And so masuklah si A ke dlm wc..dan si B nunggu diluar..setelah selesai ‘menunaikan tugas’nya maka kluarlah si A dr wc..sambil mengobrol dgn B berjalanlah mereka keluar lingkungan sekolah..nah entah mengapa dlm perjalanan keluar pekarangan sekolah si B jalan dgn lambat..lambat sekali..dan hanya diam seolah mendengarkan ocehan si A..jadi posisi mereka berjalan si A lbh dahulu didepan dan si B mengikutinya di belakang..
    Nah pas begitu mau keluar pagar sekolah..si A menengok ke belakang..karena mungkin kesal si B diam saja..tidak menanggapi..begitu nengok..eng..ing..eng..si B sudah tidak ada..lenyap begitu saja..padahal si A yakin si B berjalan mengikutinya dr belakang…hiii..!!?
    Tiba2 dr arah luar pagar..terdengar suara.. “ari sia teh kamana wae..kiih mani lama pisan..urang pegel dagoan maneh di dieu..!!” (kamu kemana aja..pipis lama bener..saya pegal nunggu kamu disini..!!)
    Sontak si A terkejut bukan kepalang..lha yg nemenin dia berjalan dari wc hingga pagar sekolah tuh SIAPA..!!!?? Walhasil begitu A menceritakan kejadian yg baru saja dialaminya..mereka pun lari terbirit-birit pulang…hiiiiii..!!!
    Miripkan ceritanya..ini bner kejadian lho..sampe beberapa hari mereka mangkir sekolah..saking takutnya..wkwkwk

    Suka

  12. seta berkata:

    Btw sori mang Kobay..ceritanya kepanjangan..hehe ;p

    Suka

  13. mbladeush berkata:

    Enak dunk ada yang nemenin kalo gitu mah 😛

    Knalpot custom vixion by doctor muffler

    http://www.bladeus.wordpress.com/2014/07/25/custom-muffler-aftermarket-by-doctor-muffler-kalimalang/

    Suka

  14. ndesoedisi berkata:

    Hadir 😦 : :mrgreen:

    Suka

  15. peysblog berkata:

    Hihi baru berani baca abis sahur mang…

    MX King udh mulai keliatan lohhh
    http://peysblog.wordpress.com/2014/07/25/geliat-laju-mx-king-mulai-terlihat/

    Suka

  16. adityaprad berkata:

    Wih ngeri euy kang nde udh prnah liat 2 makhluk halus bersamaan

    Suka

  17. dadot berkata:

    sama mang Nde ditunggu ah utakatikgatuknya antara ngegame tengah malam ama didatengin lelembut 😀
    mangga digeberrrrrr 😆

    Suka

  18. Rideralam berkata:

    selalu bacanya siang hari…

    Suka

  19. Leopold S berkata:

    sama horornya seperti tiap kali service mobil dan lihat perkiraan biaya

    Suka

  20. rayvalda99 berkata:

    gw pernah ngalamin ginian bro,tapi waktu itu disekolah..

    Suka

  21. Sugomi berkata:

    nek hantune koyo Sabina piye lek? 😆

    Suka

  22. bikerkampung86 berkata:

    siaaalll……ane telat bacanya gara2 mudik 40jam perjalanan kurang ontime 😀

    Suka

  23. ninja150ss berkata:

    josss gandoss uji nyalinya,,,
    salut sm mang Nde….
    ane jg pnh bbrp x ngalamin,ada yg pas lg sndr&rame2 jg pernah…
    kpn2 y mang yogas ane numpang cerita

    😀

    Suka

  24. NyatNyut.com berkata:

    Ada hantu? Atuut…. Ah gak takut lah. Bapak gue khan pemburu hantu! Hahahaha….

    Suka

  25. Bonn Djoovy Anak Rumahan berkata:

    absen ahh bru ane baca om

    Suka

  26. yogieza berkata:

    ceritanya ngeri juga nih,nilainya B nih 🙂

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s