Memasang Wall Paper Hantu Berakibat Mimpi Buruk!


image

Kobayogas.com – Hati hati lads jika ingin iseng, jangan sampai menjadi bumerang bagi diri kita sendiri, sebagaimana yang dialami oleh rekan kita berikut ini….

Kontributor: Achirul ‘Nde’ ndesoedisi.wordpress.com
Editor: kobayogas.com

Kejadian ini juga masih dialami di kontrakan yang sama (baca: penghuni rumah kontrakan.). Namanya mahasiswa kadang emang suka usil, nah Nde pernah memasang wallpaper gambar kuntilanak dan semua sounds diganti dengan efek efek yang menyeramkan, keluar-masuk windows diganti mantra jaelangkung, setiap klik diganti suara kuntilanak tertawa hihihi….

Kira-kira 3 hari menggunakan wallpaper tersebut, mulailah kejadian aneh yang Nde alami, Nde bermimpi tiba-tiba berada disuatu tempat seperti kantor desa dan sekolah, setelah itu Nde dikejar-kejar seorang nenek menggunakan baju yang sudah rombeng & bisa terbang, nenek tersebut ingin menangkap Nde dengan cara melemparkan kalung dari sabut kelapa ke leher Nde, jika kalung itu mengikat leher Nde, maka Nde tidak bisa berlari & tidak bisa teriak minta tolong, tetapi untungnya dalam mimpi tersebut ada nenek-nenek lain yang membantu Nde melepas kalung tersebut. Jika kalung lepas maka Nde bisa berlari & minta tolong lagi, begitu terus kejadiannya sampai Nde melewati kebun karet dan nenek tersebut baru berhenti mengejar Nde setelah Nde masuk ke desa Nde. Setelah itu Nde terbangun dari mimpi, dan anehnya terasa ada yang mengganjal di leher Nde rasanya seperti kalung sabut kelapa tadi.

Pada hari ketiga setelah mengalami mimpi tersebut, Nde kembali bermimpi, nenek baju rombeng tersebut kembali mendatangi Nde dan ngomong kalo ingin tinggal di komputer Nde, sontak Nde kontan terbangun, nyalain komputer dan segera sana mengganti themes yang menyeramkan tersebut. Anehnya setelah themes pada komputer Nde diganti dan setelah sholat maghrib Nde merasa kalung sabut kelapa yang menempel di leher Nde hilang.

Keesokan harinya ketika berkumpul di warung pojok (basecampnya anak elektro STT Texmaco) Nde bercerita tantang mimpi tersebut, rupanya teman-teman Nde juga mengalami kejadian & mimpi yang aneh-aneh, ada yang jam 8 malam lagi nyuci, melihat sosok hitam tinggi besar, dan yang paling aneh adalah 3 orang teman Nde yang tidur di satu kamar, bermimpi sama persis yaitu didatangi oleh sosok tinggi besar & berwarna hitam.

Seperti biasa namanya cerita mistis pasti menarik perhatian orang Indonesia, termasuk Bu haji pemilik warung, Nde lalu bertanya apakah ke arah Pabuaran ada bangunan seperti yang mimpi Nde ? Bu Haji malah balik bertanya kepada Nde darimana tau ada nenek baju rombeng ? Nde lalu menceritakan mimpi Nde dengan lebih detil, Bu Haji lalu cerita bangunan itu adalah kantor Desa Kadawung yang bersebelahan dengan SD Kadawung, nah didepannya ada perempatan menuju sumur awisan yang memang terkenal angker. Bu Haji juga merasa aneh kenapa Nde bisa menceritakan tempat tersebut dengan detil, padahal Nde belum pernah kesana.

Sejak kejadian itulah Nde tidak pernah memasang wallpaper yang aneh-aneh lagi..

So lads…pikir baik baik sebelum melakukan hal yang buruk, kita tidak pernah tau apa yang akan kita alami sebagai bumerang dan akibat dari perbuatan kita tersebut… Wallahu alam bil sawab…

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

51 Balasan ke Memasang Wall Paper Hantu Berakibat Mimpi Buruk!

  1. warungasep berkata:

    Coba mun walpaperna Sabina euy, bakal laen ceritanya 😀

    Suka

  2. ridertasik berkata:

    arek pasang foto julie estele we ah kr wallpahpear….ameh ngimpi na hade 😀 #jigana ungal subuh kudu adus wae ngoahahahhahahaaaa XD

    Suka

  3. athleteriders berkata:

    wauuuwww seraammmm :mrgreen:

    Suka

  4. dwiphe berkata:

    Mau tanya Om kenapa Hantu kalo ga Bertubuh Tinggi Besar dan Hitam ya nenek nenek keriput rambutnya awul awulan baju rombeng keriput…
    kenapa nggak Bertubuh atletis putih bersih kulitnya…ato cew cantiq berbaju sexi?

    Suka

  5. java135 berkata:

    waduh ane bacanya pas malam jum’at lagi.. rekor nih biasanya jum’at pagi baru baca.. wkwwkwkwk

    Suka

  6. Eko Prabowo berkata:

    Ah yang boneng lu gan ?

    Suka

  7. Eko Prabowo berkata:

    Nara sumbernya ngibul wkwkwkwkwk

    Suka

  8. aripitstop berkata:

    pesen pocong juga ngeblog

    Suka

  9. vanz.motoblog berkata:

    Masang foto z1000 ajah.. siapa tau di mimpi ada z1000 yg ditakdirkan untuk sayah ;p

    Suka

  10. Bro_Jol berkata:

    lhaaa uda hari Jum’at lagi toh..ngga kerasa liburannya…Mas Kobay ane mau ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin..mohon maaf klo ada koment2 yg tidak bermutu dari ane..Mohon Maaf Lahir Batin

    Suka

  11. fuzzyfuzz88 berkata:

    wakaka, pernah ngalami waktu di Malang masbrow. Pas ngidupin Kijang sewaan, dibelakang ada sundel bolong….., wih seremmmmmmm. Dari gigi 1 langsung tancap gigi 3. tu SB kalah larinya……….. Syukur bawa Kijang, GAK ADA 2-nya …. 🙂

    Suka

  12. Achmad Sya'roni F berkata:

    ngeri, hal sepele bisa berakibat menyeramkan

    Suka

  13. monkeymotoblog berkata:

    di om kobay gak masuk spam

    Suka

  14. peysblog berkata:

    Kasihan sekali mang Nde, pingin dikejar cewek cantik eh malah nenek2 yang jatuh cinta…
    Tapi beneran mang, benda atau tempat yang disukai oleh “mereka” ya pasti dijadikan tmpt tinggal.

    http://peysblog.wordpress.com/2014/08/01/wujud-mx-king-dari-belakang-berdasarkan-spyshot/

    Suka

  15. saya pernah mengalami hal.yang sedikit mirip sama hal diatas. namun saya hanya sebatas ringtone. jadi sejatinya saya memang suka film2 horror. dulu saya pasang suara kunti hasil donlot untuk sms dan bunyi alarm. pas puasa… alarm saya pasang jam 3-an… sewaktu alarm berbunyi, pertama tama suaranya standart suara hp, tapi saya gak bangun, bangun, semakin lama suara itu semakin kencang dan semakin mendekat, rasanya tawa suara kunti itu berada disamping telinga saya. bulu kuduk merinding dan jantung berdebar kencang. langsung saya ganti bunyi alarm dengan lagu LP. kapok dah main mistis2an lagi

    Suka

  16. Bonn Djoovy Anak Rumahan berkata:

    ngimpi cbr 250 2slinder aj ahh, atau nova dash aj ahh

    Suka

  17. waduh kedawung subang itu teh ? baru apal daerah situ serem .

    Suka

  18. johan berkata:

    Pngen lihat kalo hantunya di ausi gmna ya? Masih pocong atau nenek nenek? Hahahaha.. ilusi aja itu, kyk wallpaper hp pake gambar artis, saking seringnya di lihat yah kebawa di mimpi, ganti jadi foto mantan juga gitu kebawa mimpi.. #haduhh galauu berat

    Suka

  19. ipanase berkata:

    walah urung moco iki :v

    Suka

  20. Awan berkata:

    Wowowowowowowow pasang wallpaper Julia Perez ah kalo gitu……… hihihihihi

    Suka

  21. yogieza berkata:

    serem juga ceritanya,pelakunya dikira temen sesama makhluk halus keknya tuh hehehe.nilainya B+ nih 🙂

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s