Jangan Sembarangan Membunyikan Benda Saat Tengah Malam…


ilustrasi

ilustrasi

Kobayogas.com – Hola lads… tidak sadar sudah malam jumat lagi ya? Artinya apa? Betul sekali, MeRies alias Merinding Series hadir kembali ke hadapan lads semua… Kisah ini masih seputar di Kampus STT Texmaco…sepertinya amburegul sekali ya kampus ini…mangga digeber lads…

Kontributor: Mang Nde Ndeso Edisi alias Ndecoedici (Italian Style)
Jangan bosan jika menemukan kontributor kisah misteri ini adalah Mang Nde lagi Mang Nde lagi, karena memang sang pemilik artikel otak atik gathuk yang khas di warung http://www.ndesoedisi.wordpress.com ini somehow bagaikan magnet bagi dunia lain… Simak kisahnya kali ini sebagaimana yang diutarakan kepada KBY.
Ini adalah pengalaman lain Mang Nde ketika bertugas jaga malam di STT Texmaco. Namanya mahasiswa berbakti dan cinta kampus, Mang Nde mau saja ditugaskan untuk bertugas jaga malam bersama soul mate begadangnya yang juga muncul pada cerita cerita sebelumnya, Kang Sain.
Suatu hari menjelang tengah malam Nde dan Kang Sain sedang berkeliling meronda di kampus, kami pun berjalan sambil bercerita panjang lebar dan kami berdua menetapkan untuk mengecek lokasi workshop di kampus STT Texmaco. Seperti halnya tukang ronda yang suka memukul mukul tiang telepon atau tiang listrik sebagai kode kehadirannya, Kang Sain pun ikut-ikutan dengan cara memukul pintu besi workshop dengan keras.. DOOONGGG…!!! Sang Pintu besi mengeluarkan suara cukup nyaring.
Begitu nyaringnya, Nde pun langsung meneegur, “Berisik Kang…” bisik Nde…Kang Sain yang ditegur cuma cengar-cengir saja. Kami pun kembali meneruskan perjalanan keliling di area workshop… nah  begitu kami sampai diujung lorong Nde merasa udara tiba-tiba bertambah dingin, entah Kang Sain ikut merasakannya atau tidak. Selain itu bulu kuduk Nde tiba-tiba saja njengat membuat perasaan tidak enak…dan saat itu entah bagaimana Nde seperti didorong keinginan untuk melihat ke arah atas, ternyata di langit langit ada mahkluk hitam, tinggi besar bermata merah sedang melotot ke arah Nde & Kang Sain!! Matanya memancarkan perasaan terusik, terganggu dan marah!!
Perasaan Nde waktu datang tidak ada apa-apa dan tidak merasakan apa apa, kenapa kok tiba tiba sekarang ada makhluk kayak gituan, akibat pukulan pada puntu besi tadi kah?. Perasaan takut dan khawatir berkecamuk di dada Nde, ingin rasanya mengambil langkah seribu namun bagaimana nanti dengan Kang Sain? Akhirnya Nde diem saja cuma jalannya sedikit dipercepat, tatapan makhluk astral tersebut seperti mengikuti Nde dan seakan-akan menghujam di punggung.
hantu
Entah sadar atau tidak, entah ikut merasakan atau tidak saat itu, ternyata Kang Sain juga ikut mempercepat jalannya. Kami berdua terdiam sepanjang jalan menuju ruang tamu hingga meninggalkan area workshop. Sesampainya di ruang tamu yang terang benderang tersebut, Nde kembali menegur kang Sain karena memukul pintu keras-keras hingga membuat bising seantero area. Ternyata tanpa Nde kasih tau, kang Sain juga langsung bercerita melihat makhluk tersebut.
Bener Rul, akang juga lihat kok tadi, sieun euy! (takut)… Sepertinya dia merasa tertanggu ya Rul? Tanya Kang Sain.
Jelas lah!! jawab Nde, makhluk tersebut melotot merasa tidak suka, untung kita tidak diapa apakan.. ujar Nde lagi.
Sejak itu kang Sain tidak pernah iseng lagi memukul sesuatu keras-keras jika sedang bertugas keliling menjaga kampus…
Mangga digeber lads….
Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , . Tandai permalink.

52 Balasan ke Jangan Sembarangan Membunyikan Benda Saat Tengah Malam…

  1. ndesoedisi berkata:

    Syerem …

    Suka

  2. Reed-One a.k.a Ridwan berkata:

    kurang serem.
    saya ada beberapa cerita horor pas kerja di pabrik.

    Suka

  3. athleteriders berkata:

    saya sudah baca 😛

    Suka

  4. peysblog berkata:

    Mengundang tanda tanya, siapakah mang Nde sebenarnya???

    Suka

  5. adityaprad berkata:

    Njirrr jadi mrinding gini :v
    barusan nih ada yg nglempar atap tp g tau sapa

    Suka

  6. bikerkampung86 berkata:

    besok coba aaahhhhh…….
    kali aja dpt hadiah mobil
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk…… 😆

    Suka

  7. bikerkampung86 berkata:

    apa sich yg gak buat akang 😛

    Suka

  8. umar shidiq berkata:

    woww…aku ketakutan hhmmm :v

    Suka

  9. fncounter berkata:

    Lgusng tidur wes…. kemulan

    Suka

  10. riderasik berkata:

    ngerii kang

    Suka

  11. riderasik berkata:

    ngeriii kang

    Suka

  12. dadot berkata:

    kalo sekarang suka ada tuh knalpot brooooong yang bising banget, suka ngeliat penampakan marah juga gak ea? eh moge Aprilia RS apa kabar juga kalo pas digeber? #eehhh 😆

    Suka

  13. mbladeush berkata:

    wooohhhh
    pengalaman sama lelembut banyak sekali 😀

    ——————-

    2 minggu lagi K45 launch, nasib R15 gimana?

    http://www.bladeus.wordpress.com/2014/08/29/disinyalir-2-minggu-lagi-honda-cbr-150-lokal-k45-dirilis/

    Suka

  14. orong-orong berkata:

    apalagi bunyikan motor pada gang tengah malam, minta di kamplengi warga
    http://orongorong.com/

    Suka

  15. Bro_Jol berkata:

    minggu depan klo kontributornya masih Mang Nde..WAH bener2 Titanigo deh..ajaib

    Suka

  16. haryudh4 berkata:

    Kurang serem :p

    Suka

  17. LoMo (Love Moto) berkata:

    Like This Yo….

    Suka

  18. yogieza berkata:

    hahaha,lucu.bisa kompak gitu ya ada 2 org diganggu bersamaan? 😀

    Suka

  19. Ping balik: Penampakan Menyeramkan Tandingan Merinding Series | arifdadot

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s