Merinding Series: Membonceng Neng Kunti…


wpid-hantub10.jpg

Kobayogas.com – Dear lads, cerita dikintilin atau ngebonceng makhlus astral tanpa sadar memang tidak pernah ada habisnya, pengalamannya mirip mirip walau lokasinya bisa berbeda… Simak cerita dari sahabat komentator blog kobayogas.com berikut ini…

Kontributor: Wutan Febri, editor: Kobayogas.com

Cerita ini dikirimkan pada tanggal 26 Agustus lalu sebenarnya, namun seperti komitmen pada kobayogas.com, artikel merinding series hanya ada pada setiap malam jumat saja 🙂

Kejadian ini baru saja saya alami nih kang, brrrr saya masih merinding ini… saya habis main ke rumah temen hari ini, berangkatnya memang setelah magrib, sekedar informasi memang lokasi rumah teman saya tersebut agak agak spooky karena kudu lewatin pemakaman umum yang ada di daerah situ. Hanya saja lokasi pemakaman memang agak jauh ke dalam, namun tetap saja gerbangnya yang menyeramkan itu terlihat dan membuat suasana tambah angker..

Tidak ada masalah saat berangkat, malahan tidak ada serem seremmya karena suasana saat itu masih rame yang lewat di area tersebut. Singkat cerita saya pun tiba di rumah kawan saya itu, biasa lah ngobrol ngalor ngidul ketawa ketiwi sampai lupa waktu… Begitu teringat sudah larut, saya langsung pamit saja karena teringat kudu lewat jalan yang tadi.

Betul saja, saat mencapai area perkuburan jalanan tersebut jalanan sudah lengang dan sepi, ah sial bener gara-gara kemaleman nih… Saat tepat melewati gerbang pemakaman, mata saya sempat milirik ke arah gerbang…tidak ada apa-apa…amannn… Saya pun dapat menghembuskan nafas lega.

Beberapa meter setelah melewati pintu gerbang pemakaman, saya berpapasan dengan pasangan suami istri sedang berjalan… keduanya seperti terkejut saat melihat saya, terpana dan kemudian keduanya langsung menunduk, saya cuek saja saat itu karena merasa tidak ada apa apa kok, lagipula motor juga tidak terasa berat seperti yang sering dialami pada cerita cerita misteri lainnya.

Tak berapa lama, ada lagi yang ngeliatin saya saat papasan, seperti pasangan yang tadi, orang itupun langsung membuang wajahnya ke arah lain… disitu saya mulai merasa curiga, dan baru sadar dari tadi mencium bau semerbak seperti toko parfum…menekan rasa takut, saya tetap berjalan dan tidak panik…pada satu saat saya melewati satu lokasi yang terdapat salon dengan depannya kaca, saya reflek melihat kesamping… satu sosok wanita berambut panjang dengan kepala tertunduk duduk dibelakang saya!! ternyata ada yang bonceng!!

Hantu di rumahku

Walau telah terbiasa dengan hal seperti itu tetap saja bikin terkejut! Setelah melewati salon, tepat di satu tiang listrik, tuh neng kunti langsung terbang sambil cekikikan panjang yang membuat bulu kuduk merinding…hihihi…hihihi… dan saat itu juga motor saya mendadak mat!! Karena sudah biasa dengan hal seperti itu dan tau cara menanggulanginya, saya langsung membaca ayat kursi sambil mencoba starter motor lagi, alhamdulillah bisa nyala…dan melanjutkan perjalanan pulang…

Berarti orang-orang yang tadi pada liatin saya ternyata karena saya boncengin neng kunti ! Tiba di rumah, saya menengok lagi ke belakang takut masih diikutin, alhamdulillah ternyata sudah nggak. Sudah di dalam rumah langsung saja sms teman yang tadi, doi malah cekikikan sambil ngomong, lagian lewat situ, udah malem jarang orang asing lewat situ, yang sudah biasa aja jarang sendirian pasti boncengan biar nggak ada yang ngikut! Elo malah sendirian..

Ane nggak mau lagi dah lewat situ… hiiiii

Jangan lupa kunciin semua pintu dan jendela lads, tar ada yang nongol lagi…

Mangga merinding lads….

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

54 Balasan ke Merinding Series: Membonceng Neng Kunti…

  1. peysblog berkata:

    Ihhhh itu kalo kurang kuat ilmunya konon diketawain kunti sok “kasambet”, apalagi bonceng.

    Ia mang si kuntinya bayar gak tuh? nebeng aja die

    Disukai oleh 1 orang

  2. Azis Karim berkata:

    Hebat Kang Wutan udah biasa dan tahu cara menanggulanginya

    Suka

    • febri berkata:

      Hadir kaaang,kata pak ustadz jgn panik,tpi sbnernya panik stgah mati itu kang,jelas bener ongkang2 kaki di blakang,pdhal dspion g ad loh kang

      Suka

  3. ndesoedisi berkata:

    Ampun “sudah biasa” mboncengin kunti ? Xixixi

    Suka

  4. petirabang berkata:

    Aq ra wedi, ˚*•.☆нǟ◦нǟ◦нǟ◦нǟ☆¸.•*˚
    krn lihatnya d’terong….

    Suka

  5. Bonn Djoovy Anak Rumahan berkata:

    Besok aj ahhh baca na… yg punya warung jg udh bobo tuh keknya

    Suka

  6. ipanase berkata:

    mrinding series… z diboncengin kunti…
    shock bocor

    Suka

  7. Fitready berkata:

    tobaat “dah biasa” je

    Suka

  8. dadot berkata:

    edisi kampus texmaco dah usai kayaknya nih, dah pada bosen ngeganggu mang ndecoedici ya 😀

    Suka

  9. ninja150ss berkata:

    lumayan mang……
    josss mental yg mboncengin neng kunti nya

    Suka

  10. Bro_Jol berkata:

    Saya juga punya nih Mang Kobay..pengalaman adik saya dgn kunti nanti saya share ke email yah..hiii saya yg di ceritain pun merinding..

    Suka

  11. nivikoko berkata:

    ini hanya ilusi belaka. harap tidak menjadi ketakutan yang berlebihan bagi pembaca. ngoahahahaha

    Mekanisme Inden Online CBR1150 Salah Kaprah !!! http://nivikoko.com/2014/09/05/istilah-inden-online-honda-cbr150r-lokal-salah-kaprah/

    Suka

  12. SOHC Kencang berkata:

    ahhhh gagal baca malem malem wkwkwkww

    Suka

  13. bikerkampung86 berkata:

    walaaah……semalem lupa baca artikel ini gara2 tidur kesorean
    inget jgn lupa indent karna senin harga naik wkwkwkwkwkwkwkwkwk…… 😀
    manteeep!!!! udh biasa cocok nie jd partner tapi klo ane udh jrg paling kdg aja muncul dedemit penunggu kosan sekedar say hallo gitu 😀

    Suka

  14. Asep Juga berkata:

    lumayan serem….

    Suka

  15. blogkitta berkata:

    serem sampe merem merem. . haaa, ,

    Suka

  16. Kalau naik motornya yang muat satu orang doank, macem motor cafe racer, neng kuntinya bisa nebeng nggak ya? 😀

    Suka

  17. Ping balik: Penampakan Menyeramkan Tandingan Merinding Series | arifdadot

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s