MotoGP 2014 Philip Island Australia – Race Antar Yamaha, Ducati Gagal Podium..


Motogp-2014-Logo

Kobayogas.com – Hola lads.. Dengan sudah menjadi juara dunianya Marc Marquez, selesai sudah kejar-kejaran untuk menggapai titel juara dunia bagi pembalap lain…tapi tetap masih seru kok lads, karena 3 pembalap lain masih sangat terbuka kansnya untuk menjadi yang kedua terbaik dalam satu musim…

Malahan, keseruan bertambah karena Marquez meski sudah menjadi juara dunia 2014, masih mengemban misi pribadi untuk menjadi yang terbaik sepanjang musim 2014 ini.. Misi memecahkan rekor milik Doohan dan rekor lainnya masih sangat mungkin tercapai menjelang 2 seri tersisa setelah Philips Island ini. Apalagi dirinya mampu menempati pole position disini.

Sedangkan ketiga pembalap lain yakni Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo pastinya akan mati-matian menggapai point semaksimal mungkin agar posisi kedua pada akhir klasemen kejuaraan dapat diraih. Siapa yang mampu menggapi poin maksimal kali ini?

Lampu merah padam!! Lorenzo si master lampu merah kembali melesat…tidak butuh waktu lama bagi Marquez untuk menyusulnya….

Lap ke dua, posisi Marquez, Lorenzo, Rossi dan erspargaro pada 4 terdepan.. Dimana Repsol Pedrosa? Masih berada di posisi ke 9, di belakang Doviozo dan Crutchlow.. Masalah datang pada lap 21 saat Iannone menyentuh bagian belakang motor milik Dani Pedrosa di satu tikungan ke kanan… Akibatnya Iannone harus terpelanting dan Pedrosa harus masuk Pit karena motornya bermasalah akibat benturan tersebut…poin tertutup sudah bagi Pedrosa di sirkit ini.

Sementara itu, Rossi yang di posisi ketiga semakin mendekati Lorenzo yang mencoba menggapai Marquez…hanya masalah waktu pada lap berapa Lorenzo akan tersusul Rossi? Betul saja. Lap 18 sang maestro berhasil menyusul Lorenzo pada satu tikungan ke kanan, aksi susul menyusul kembali hadir karena Lorenzo kembali berhasil menyusul… Wow seruuuu..

Drama susul menyusul antara duo Yamaha kembali di lap 14…ini duel antar Yamaha lads… Kali ini Lorenzo yang memimpin. Lap 11 akhirnya Rossi berhasil menyusul akibat kesalahan Lorenzo sendiri yang outwide…

Lap 9…Marquez crash!! Selip pada ban depan saat masuk tikungan ke kanan membuat dirinya harus melupakan rekor yang ingin dicapainya…. Praktis, ini memang momen Rossi dan Yamaha!! Kembali philip island mengambil korban di lap 7, Stefan Bradl mencium bagian belakang Aleix Espargaro di tikungan ke kanan, akibatnya Bradl harus ndlosor dan menyusul Aleix karena masalah akibat sentuhan tadi…

Disisi lain, crutchlow semakin mendekati Lorenzo ..sepertinya terdapat masalah pada motor Lorenzo, entah ban atau bagian lain..akankah Lorenzo tersusul? Tak harus menunggu lama, Crutchlow berhasil menyusul Lorenzo!! Namun posisi aman untuk podium bagi Lorenzo .. Crutchlow crash di last lap!!! Lorenzo naik podoum 2…

Dengan banyaknya yang crash di sirkit ini, perolehan Rossi merupakan salah satu yang fenomenal… Selamat Yamaha!!

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di motoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke MotoGP 2014 Philip Island Australia – Race Antar Yamaha, Ducati Gagal Podium..

  1. prieantara berkata:

    Yessss

    Suka

  2. aripitstop berkata:

    mana ducati?

    Suka

  3. Himura Battosai berkata:

    ada bulu terselip di itu mu 😀

    Suka

  4. Himura Battosai berkata:

    Stefan Bradl mencium
    bagian belakang Aleix
    Espargaro di tikungan ke kanan,
    akibatnya Bradl harus ndlosor
    .
    .
    .
    Kata-katanya agak terasa aneh pemirsah :v

    Suka

  5. tomcat berkata:

    markes jatoh dikerjain dukunnya mick doohan ..ga rela rekor 12x juara seri disamain anak bau kencur…tenang marc msh ada dua seri lagi..ntar besok nt kan mo tampil di hitam putih mnta jimat tolak santet sm kang dedi corbuzier..

    Suka

  6. zeol berkata:

    Pakdhe rosso menang manajemen ban..

    Suka

  7. ipanase berkata:

    dan crash

    Suka

  8. Asep Juga berkata:

    duduk santai, dengerin joni lono cuapcuap, bosen, ambil bantal, tiduran sambil nonton, tidur beneran, tiiidurr beneraaaaaan, gelo jg kaliwat tah moto jipih…..

    Suka

  9. Ping balik: Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Phillip Island 2014 | Mercon Motor™

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s