IMOS 2014: Review Peluncuran Resmi Suzuki Address… (Gallery)


DSC04042

Kobayogas.com – Hola lads, Suzuki melakukan press conference siang hari tadi yang bertempat di Indonesia Motorcycle Show Jakarta Convention Centre. Cukup banyak seremoni yang dilakukan oleh para petinggi Suzuki sebelum benar-benar mengenalkan skutik terbaru andalan PT. SIS…

Diwakili oleh bro Trias Permana, beliau melaporkan pandangan mata dan resumenya akan Press Release Suzuki pada siang hari tadi. Simak laporannya lads… (edited by Kobayogas.com)

Pukul 13.00 wib saya tiba di lokasi acara IMOS kawasan JCC Senayan, JakartaPusat. Sempat berkeliling dulu sebelum menuju ke booth Suzuki, bahkan sempat menanyakan harga suspensi titipan om Kobay untuk sang Sniego di booth YSS. Tepat pukul 13.30 wib acara press conference dimulai oleh President Director PT. SIS, Shuji Oishi yang memberikan kata sambutan mengenai perjalanan Suzuki dikancah Kompetisi Isle Man TT, MotoGP, selain itu beliau juga membahas tentang perkembangan Suzuki Di Indonesia berserta rencana kedepannya. Ada yang menarik dari sambutan Mr Oishi, yaitu beliau menyebut Suzuki Satria FU 150 dengan ejaan “Suzuki Satoria Ef Yu One Hundred And Fifty”, Jepang banget ya? 😀

Adalah Maging Officer PT.SIS Motoo Murakami giliran berikutnya, kali ini beliau menggunakan bahasa inggris dengan sangat fasih. Beliau membahas soal ikut terjunnya Suzuki ke pasar Skutik dimana pasar tersebut merupakan terbesar di Indonesia yakni 64% dari market share sepeda motor di Indonesia. Suzuki dengan resmi memperkenalkan Skutik baru mereka dengan Nama Suzuki Address, yang mana motor tersebut juga di ekpor ke berbagai belahan benua dengan detil ke 20 (duapuluh) Negara didunia, diantaranya German, Turki, Spanyol, Belgia, Belanda, Inggris, Jepang, Filipina, Thailand, Australia, New Zealand. Beliau juga sempat berkata bahwa “ini adalah hasrat Suzuki untuk menjadikan Indonesia sebagai basis pengembangan produk-produk Suzuki dimasa yang akan datang. Suzuki juga bertekad akan meningkatkan market share penjualan di Indonesia.

Berikutnya giliran Suzuki MotoGP Racer yang naik ke stage, yaitu Nobuatsu Aoki. Aoki berbicara dengan menggunakan bahasa Jepang dibantu oleh kru tranlator dari Suzuki. Aoki menerangkan ketika pada tahun 2011 Suzuki secara resmi menarik dari dari pentas MotoGP, Aoki merasa sangat sedih sekali. Namun dalam waktu 3 (tiga) tahun tersebut Suzuki tidak serta merta hilang dari kegiatan MotoGP, melainkan melakukan pengembangan sepeda motor untuk diturunkan di ajang MotoGP. Akhirnya Suzuki secara resmi melakukan come back ke MotoGP pada tahun 2015 dimana Suzuki menurunkan GSX-RR. Selanjutnya Nobuatsu Aoki, Rafid Topan, Harlan Fadhilah dan 1 lagi pembalap lokal yang membuka 4 (empat) sepeda motor yang ditutupi tirai putih. Sepeda motor tersebut adalah Suzuki Address, GSX-RR, GSX 1000R, dan Satria FU semua dengan motif Livery Suzuki MotoGP.

SUZUKI ADDRESS SUDAH ADA SEJAK TAHUN 1987

Yang terakhir naik ke stage adalah Senior Marketing Director and Sales PT. SIS Endro Nugroho. Beliau dengan detil memperkenalkan Suzuki Address, yang mana sebenarnya Suzuki Address sudah dilahirkan sejak tahun 1987 sebagai produk global. Selanjutnya dikembangkanlah Suzuki Address tersebut sehingga kembali dilahirkan di Indonesia Suzuki Address yang menyasar pangsa pasar Low Entry Scootic Segment, dengan pengguna berusia 19-22 tahun, dengan kwalitas produk global. Suzuki Address menggunakan mesin 110cc SOHC berteknologi fuel injection (FI) yang menjadikan Suzuki Address irit konsumsi bahan bakar sekaligus ramah lingkungan. Performa Suzuki Address sangat mencukupi kebutuhan transportasi sehari-hari konsumen. Penggunaan teknologi FI Suzuki yang canggih sanggup membawa Suzuki Address menempuh jarak 53 km hanya dalam satu liter bahan bakar. Selain itu kapasitas tangki bahan bakar Suzuki Address sebesar 5,2liter sangat berguna untuk perjalanan yang lebih jauh tanpa harus sering mampir ke stasiun pengisian bahan bakar untuk membeli bahan bakar baru.

 address

BAGASI LUAS!

Fungsionalitas tinggi yang dimiliki Suzuki Address terdapat di fitur utility box, bagasi sebesar 20,6 liter yang sanggup menyimpan berbagai barang bawaan hingga helm full-face secara baik dan aman. Kapasitas bagasi Suzuki Address merupakan yang terbesar di kelasnya. Selain itu kompartemen penyimpanan barang di bagian depan juga sangat berrguna untuk meletakan barang-barang lainnya selama perjalanan. Beragam fitur lainnya yang sangat membantu pengendara Suzuki Address yaitu floor board yang luas untuk kenyamanan kaki pengendara, posisi baterai (accu) yang tinggi di bawah lampu depan sangat aman ketika harus melewati jalan dengan genangan air yang tinggi, ban dengan tapak yang lebar untuk keamanan dan kestabilan saat riding, parking brake lock untuk memudahkan parkir dalam posisi miring atau menanjak, lubang kunci dengan pengaman magnetik yang membuat pengendara lebih tenang ketika harus meninggalkan motornya, sekaligus berguna untuk membuka jok dari kunci depan. Seluruh fitur Suzuki Address mampu mendukung dan memenuhi keperluan aktifitas penggunanya.

SEMENTARA TERSEDIA 2 WARNA

Pada periode Oktober – November Suzuki Address sementara hanya tersedia 2 pilihan warna yakni, Metallic Medium Blue, dan Celebration Red.Kedepannya pihak Suzuki berjanji akan mengeluarkan 4 (empat) pilihan warna / tipe lain yakni, MotoGP Series, Titan Black, Brilliant White dan R-Series. Acara berikutnya dan sekaligus yang terakhir adalah pembukaan tirai putih terakhir yang berada di atas stage. President Director PT. SIS Shuji Oishi, Maging Officer PT. SIS Motoo Murakami dan Senior Marketing Director and Sales PT. SIS Endro Nugroho membuka tirai tersebut secara bersamaan, Nampak sebuah skutik yang samar-samar tertutup asap putih,ya.. Suzuki Address.

PadaAjang IMOS kali in juga Nampak beberapa rekan blogger lainnya, dimana saat peliputan press conference Suzuki ada bro Vandra Monkeymotoblog.com, juga ada bro Agun www.bonceng.in juga tak luput dari pandangan ada kang IWB yang sempat diabadikan dalam sebuah foto. Selang beberapa waktu terlintas mbah dukun a.k.a Satar indobikermagz.com mengenakan kaos ducati yang ditemani 2 orang bule dengan apparel polo shirt BMW Motorad. Menengok kesana-kemari ndilalah terpantau Wak Haji tmcblog.com, tanpa ragu segera didekati,mengobrol sedikit sembari memberitahu bahwa di IMOS juga ada mbah dukun,wak Haji pun bertanya dimanabeliau?. Kemudian mengantar wak haji menuju ke arah booth Kawasaki, baru Nampak kembali mbah dukun beserta 2 teman bulenya dan tak terduga juga ada Om Matteo. Mereka sempat ngobrol-ngobrol sejenak dan juga diabadikan oleh kamera.

Sebagai informasi tambahan, bagi yang sedang di IMOS dan ingin beribadah harus turun satu lantai, dan jika ingin keluar sejenak dari pelataran IMOS, jangan lupa mintakan tangan untuk di stempel agar bebas keluar masuk kembali.

Reported by Trias Permana for Kobayogas.com

Thanks bro Trias atas reportnya. Tak lupa beliau juga mengirimkan oleh oleh berupa foto-foto yang menarik untuk dilihat, mangga dipelototin ya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di New Product, Suzuki dan tag , , , , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke IMOS 2014: Review Peluncuran Resmi Suzuki Address… (Gallery)

  1. dadot berkata:

    loh, soulmate’e si akang, kang aripitstop, gak disebutin? #eeehhh 😆

    Suka

  2. FЭЯƔ berkata:

    mang kobay kapan ya ke IMOS :mrgreen:

    Suka

  3. aripitstop berkata:

    nyos teko to

    Suka

  4. Ferboes.com berkata:

    suzuki address seumurN yak.. 87 :mrgreen: eh.. saya lebih tua dikit ding
    Blogger Go International 😀
    http://ferboes.com/2014/10/30/blogger-satu-ini-jadi-sorotan-majalah-singapura-bro/

    Suka

  5. Dide Irvin berkata:

    sejak 1987
    legendaris dong :mrgreen:

    Suka

  6. Asep Juga berkata:

    saya suka “I love Suzuki” bikin sesak nafas……..ngah ngah ngah

    Suka

  7. ark berkata:

    nunggu sepak terjang suzuki di motogp taun depan
    malam ini nunggu merinding series aja dulu..

    Suka

  8. ipanase berkata:

    itu motor 10 M yak?

    Suka

  9. masbood berkata:

    om,, ada diskon gak tuh buat address? naksir juga nih liat bagasinya….

    Suka

  10. Mazdanu berkata:

    walah ane malah salah fokus ke yang baju putih…

    Suka

  11. Ping balik: Desk Analysis: Suzuki Address vs Yamaha Mio 3 Blue Core…Fitur Siapa Yang Paling Unggul? « KobaYogas.COM

  12. eko berkata:

    Ya elah tong tong, motor kan cuma sarana bepergian dan bekerja, motor harian kok di perdebatkan, beda juga tipis tipis semua, Fanatik sama merek, mendewakan motornya, mereknya, ente bangga bisa menang debat, motor ya tetep motor , yg punya uang dan yg beli juga sapa, kok pada ribut ngurusin punya orang,, motor km menang 0, sekian detik aja bangga, emang tiap hari kebut kebutan, kalo ya brarti emang dsar suka ugal2 lan 😦

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s