The Merinding Series: Diganggu Penghuni Toilet Rumah Sakit Saat Ramadhan


rumah-hantu-indonesia-simpang-hospital8

KobaYogas.com – Hola lads…Rumah Sakit, kadang dapat menjadi tempat yang paling menyeramkan di dunia mengingat semua kejadian yang dekat dengan alam kematian tumpah ruah di sini. Tidak sedikit cerita misteri atau gaib yang berasal dari Rumah Sakit, seperti cerita sahabat yang dikirimkan kepada redaksi KobaYogas.com ini…

Kontributor: John Cpu – Pasuruan. Editor: KobaYogas.com

Assalammualaikum,

Perkenalkan saya salah satu silent reader dari blog panjenengan nama saya John Cpu dari Pasuruan. Saya ingin berbagi kisah tentang kejadian yang saya alami sendiri, begini ceritanya:

Apakah Setan dibelenggu saat ramadhan? Bagaimana kalo Jin?

Bang kobay pasti menjawab dibelenggu juga , tetapi berbeda dengan apa yang saya alami sendiri. Beberapa tahun yang lalu waktu itu baru awal-awal bulan puasa nenek saya sakit dan harus dilarikan kerumah sakit, nenek waktu itu tinggal sama pak dhe didaerah Pandaan, kebetulan didekatnya rumah Pak dhe saya cuman ada sebangsa klinik tetapi ada ruang rawat inap untuk pasien, jadilah nenek saya dirawat disana.

Saya bersama nyokap ketika diberi kabar perihal sakitnya nenek, sontak membuat kami berangkat setelah berbuka puasa menuju klinik tersebut. Langsung saja geber sijuki thunder gaspoll (waktu ntu masih pake si bledek biru) karena jalur Bangil – Pandaan dulu terkenal rawan begal. Alhamdulillah kami berdua sampai diklinik tersebut dengan selamat. Oleh pak dhe kami diminta konsultasi dengan dokter, maklum pak dhe enggak ngerti dan takut salah-salah ngomong. Singkat kata kami diberi penjelasan bahwa sulit untuk nenek sembuh, kami terdiam, sedih rasanya tapi mau bagaimana lagi?? Akhirnya, Nyokap minta supaya diberi  pelayanan yang spesial buat nenek biar merasa nyaman dirawat di klinik tersebut. Paling tidak, itulah yang bisa kami berikan untuk beliau.

RUMAH-SAKIT-HANTU-GUINESS-RECORD

Disaat orang-orang pada tarawih, saya terpaksa tidak ikut karena menjaga nenek bersama Nyokap. Saat sedang menunggu itulah tiba-tiba panggilan alam hadir dan susah untuk ditund. Setelah saya bilang ke Nyokap agar beliau tidak mencari, segera saya cari toilet yang ada diarea klinik tersebut. Toiletnya sih cukup bersih dan terawat, cahayapun lebih dari cukup, membuat saya tidak ragu apalagi curiga. Namun disinilah misteri tersebut bermula…

Tak selang berapa lama saat melakukan buang hajat, mulai deh muncul suara-suara di toilet tersebut, mulai dari gaduhnya suara anak kecil yang lagi main, ada yang bersenandung lagu jaman dulu (seriosa red.), ada pula suara orang ngobrol, pokoknya rame dan gaduh banget. Akan tetapi anehnya bahasa yang dipakai terdengar aneh dan tidak saya mengerti, entah bahasa apa mungkin juga bahasa madura karena orang daerah situ biasanya pake bahasa madura walaupun mereka asli orang jawa.

hantu

Berhubung perut lagi mules, ya saya biarin aja, dalam pikiran saya, memprediksikan  suara gaduh tersebut bersumber dari bangsal sebelah karena toilet tersebut letaknya diujung bangsal rawat inap. Setelah selesai dan bersih-bersih, rasa penasaran sebagai manusia pun hadir, iseng-iseng saya cek dibangsal sebelah toilet karena suara sebising itu apa tidak ditegur oleh perawat, kemana aja perawatnya kok ada orang berisik diruang rawat inap dibiarin aja kan pasiennya bisa keganggu, saat itulah saya tidak percaya akan apa yang dilihat!

foto-hantu-suster-wanita-kuntilanak

Sejauh mata memandang bangsal, semua pasiennya ternyata sedang tidur dan keluarga yang menjaga pasien tersebut juga rata-rata hanya 1 orang.. jadi tidak mungkin menimbulkan suara seramai yang saya dengar tadi, lagipula tidak ada anak kecil berkeliaran dan bermain seperti yang didengar sebelumnya. Kalau begitu, suara gaduh apa yang tadi saya dengar??

Mendadak bulu kuduk merinding dan berdiri… saya berjalan cepat setengah berlari menjauhi area tersebut kembali menuju ruangan nenek tanpa berani menengok ke belakang ngibriiit gan ke ruangan nenek. Tiba disana langsung ditanya sama Nyokap, kamu kenapa John? Kaya habis liat hantu aja… Saya lalu cerita ke nyokap, eh alih alih menenangkan, beliau malah mensukurin… makanya kalo mau masuk toilet itu, berdoa dulu biar gak diganggu jin.

Konon katanya jin dan sebangsanya sangat suka menghuni tempat-tempat yang kotor, mungkin itu sebabnya yang saya dengar di dalam toilet sangat ramai kayak pasar. Namun alhamdulillah, prediksi dokter ternyata meleset, karena keesokan harinya nenek saya baikkan dan sampai sekarang masih sehat wal afiat.

Wassalam
John Cpu

Wallahualam bil sawab lads….

#Punya cerita misteri yang menarik? Kirim dan bagikan cerita lads ke kobayogasblog@gmail.com dengan menyertakan subyek The Meries.

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

54 Balasan ke The Merinding Series: Diganggu Penghuni Toilet Rumah Sakit Saat Ramadhan

  1. aripitstop berkata:

    klo bln ramadhan katanya nggak ada hantu

    Suka

  2. iphong berkata:

    puriding….puringkak..

    Suka

  3. mbah uip berkata:

    bercucur keringat dingin lads

    Suka

  4. prieantara berkata:

    Aseeeekkkkk

    Suka

  5. Azis Karim berkata:

    Ihhh seremm…..banyak gambarnya lagi

    Suka

  6. adityaprad berkata:

    Comment dulu aja
    Takut ada gambar serem 😀

    Suka

  7. mancingmania berkata:

    Makanya banyak2in doa ya om

    Suka

  8. pey berkata:

    Setan di belenggu maksudnya bukan berarti ramadhan gak da setan dan mahluk gaib lainnya. Mereka tetap ada tp terbelenggu untuk mengganggi mereka yang berpuasa dgn khusyu. Itu yang sy tau mah dan itu juga kata orang. 🙂
    http://peysblog.wordpress.com/2014/11/06/inilah-headlamp-cs-1-hasil-olahan-dengan-sketch-generating/

    Suka

  9. bobby berkata:

    Apiiiikkk gan, tp lom baca cuma ninggalin jejak hahahahaha

    Suka

  10. Ferboes.com berkata:

    scroll

    …….

    komen..
    ……
    .
    .
    …..
    njemur….

    ..

    Motorsport DOHC irit…
    http://ferboes.com/2014/11/06/konsumsi-bbm-cbr150r-jauh-lebih-irit-dari-motor-bebek-110cc-ini/
    …….

    trus ngilang….

    cling…. selamat malam lads… semoga anda tidak sendirian dirumah….

    iiihhhh…hii..hii..hhii..hiiiii….
    :mrgreen:

    Suka

  11. Utan Svaffel berkata:

    Saya ada satu hal yg menjadi misteri…

    Plat nomor berbentuk kotak… Kenapaaa? Kenapa ngga bulet atau oval atau bentuk lain selain kotak…

    Masih menjadi misteri lads…

    Suka

  12. FЭЯƔ berkata:

    rada serem ieu mah lads 😀

    Suka

  13. mansarpost berkata:

    alhamdulillah,, akhirnya sang nenek sehat…
    btw,, jangan2 dokternya….????
    http://mansarpost.wordpress.com/2014/11/06/honda-vs-yamaha-analisis-kinerja/

    Suka

  14. pilotpio2 berkata:

    ahhh……kabooor lagi

    Suka

  15. Asep Juga berkata:

    ga da hantu sih cm suaranya doang……..

    Suka

  16. Asep Juga berkata:

    untung gk bilang ada suster ngesot………

    Suka

  17. darmo darmo darmo dhiarrr berkata:

    Wahhh, saya telat bacanya. Jadi ga serem deh. Tapi ga papalah hiburan yang asik dr mang kobay.
    Oiya itu kayanya halusinasi mang, bln ramadhan jin, setan, dll dikekang sama allah mang

    Suka

  18. haryudh4 berkata:

    Waduh telat baca… Btw Rumah Sakit itu identik dengan seram, Toilet pun demikian. Toilet Rumah Sakit = Seramnya Kuadrat 😀

    Suka

  19. ninja150ss berkata:

    hu uh aja deh…
    pnh jg koq ngalamin di RS.

    Suka

  20. sejutawarnaa berkata:

    mulustrasinya mantep

    Suka

  21. orong-orong berkata:

    itu hantu kurang kerjaan apa saat ramadan bukanya tadarusan malah mengganggu manusia
    nitip sedulur, semoga bermanfaat
    http://orongorong.com/2014/11/07/produk-honda-taiwan/

    Suka

  22. kuclux berkata:

    mirip yg ku alami, tp aku cm diganggu bermula dr keluar bangsal liat ada yg menyalakan lampu toilet, stlh aku slesai dianya msh terdengar spt cebok.
    Ai duduk ditaman kecil dekat toilet sampe abis rokok 3 batang dianya gak keluar. Eee… Ai kebelet pipis lg kok tak ada orang sama sekali (smua pintu toilet terbuka). Abis pipis langsung ke bangsal n tidur.

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      tapi si om woles amat yah? hehe

      Suka

      • kuclux berkata:

        apanya yg perlu ditakutin, orang gk keliatan apa2.
        Lagian dah biasa, soale ai hobi mancing, khususnya malam hari di sungai & waduk, kadang sendiri, kadang bareng teman, yg ditakutkan malah kalo digigit ular.

        Suka

      • kuclux berkata:

        om, dijalan kopeng ke magelang, tepatnya daerah ngablak – kaponan kl malam jg horor, ai pernah alami, waktu pulang nengok gebetan yg lg kemah dikopeng, yg ai liat cm masjid spt dlm film aladin, pdhl sebenarnya jurang. & lbh horor rombongan turing temanku yg diboncengin pocong (ai tak ikut).

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        ediaaann

        Suka

  23. Mase berkata:

    busyet…meris pake kontributor yg tersebar diseluruh nusantara

    Suka

  24. jambrong berkata:

    klo temen gw yang indigo, ktanya bulan puasa setan2 jg tetep keliaran tuh..

    Suka

  25. hendrahv125ocSDA#016 berkata:

    Wuih pandaan yah dket daerah ane tuh hiiii ngerii bngit

    Suka

  26. athleteriders berkata:

    iiihhhh syereemmmm 😛

    Suka

  27. Yuyus berkata:

    foto suster nya kok kayak di film dewasa Jepang yach?

    Suka

  28. Daris berkata:

    Sama seperti sepupu ane pada waktu bulan ramadhan, pulang dari toko jam 12 malam ketemu kuntilanak, trus dia ucapkan salam ke kuntilanakny, kuntilanaknya senyum doang katanya.

    Suka

  29. gw pernah tuh, malem2 tidur ada suara berisik kek pasar gitu. bangun n liat keluar malah kosong. yang horor sih dirumah ortu dulu. ada suara orang lewat, tapi kalo ditungguin tau2 dah pindah lokasi suaranya. pernah di cegat ama bokap gw soalnya pas ada suara orang jalan, dia langsung keluar rumah tau2 suaranya pindah ke jalan sebelahnya.

    hahahaha.

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s