Intermezzo: Jangan Pernah Kau Coba Untuk Berubah, Nanik….


wpid-gadis-cantik-tambal-ban-di-malang.jpg

Kobayogas.com – Hola lads, TGIF.. Harusnya dengan membaca judul di atas sudah paham ya siapa yang KBY maksud, apalagi para sahabat blogger sudah membahasnya lebih dalam… Lalu apa maksud dari judul di atas?

Gadis ini, Nanik, memang fenomenal, dengan paras ayunya mampu memukau dunia bloghsphere dan membuat mata media berpaling ke arahnya. Nanik mungkin juga bukanlah satu satunya gadis ayu yang berprofesi sebagai tukang tambal ban mengingat Indonesia merupakan negara yang besar dan luas.

Adalah memang rejekinya yang membuat Nanik terekpos oleh media, dari mulai blog, hingga belakangan menjadi bahan berita media Televisi. Nah disinilah judul diatas mulai berkoneksi dan ada korelasi dengan isi artikel lads, yang membuat KBY tergelitik untuk beropini. Seperti yang kita ketahui bersama dan sudah menjadi rahasia umum, media itu paling senang mengangkat seseorang dengan cara  instan ke permukaan…

wpid-gadis-tambal-ban1.jpg
Cukup banyak artis karbitan yang naik daun dan akhirnya menjadi terkenal dalam waktu relatif singkat, sebut saja yang paling fenomenal itu Norman Kamaru yang pada akhirnya – dengan keinginan sendiri – harus resign dari tugasnya sebagai seorang polisi. Namun bagaimana nasibnya sekarang? Meski Norman mengatakan tidak pernah menyesal, namun jika dibandingkan dengan reputasi sebelumnya, nasib Norman langsung drop secara drastis.

Nanik, mungkin saja akan mengalami hal yang sama, jika dia tentunya berminat alih profesi andaikata salah satu dari sekian media berminat ‘meminangnya’ untuk menjadi artis.  Para produsen film tentu dapat mengendus pundi-pundi rupiah dari kejadian ini, bisa saja nanti akan ada sinetron dengan judul Gadis Cantik Tukang Tambal Ban atau Cantik Cantik Tukang Tambal Ban atau akan ada artis dang dut baru yang mencuat…

Nanik, ini ujian baru bagi kamu, apabila media meminangmu, harap dipikirkan baik baik ya, tidak sedikit kejadian yang bisa kamu jadikan sebagai cermin, tidak sedikit juga keluarga menjadi tidak harmonis karena sang pasangan sudah menjadi terkenal dan ‘belagu’ hingga tidak respek kepada suami atau sebaliknya…

Jangan Pernah Kau Coba Untuk Berubah Nanik… Masih ada alih profesi yang lebih baik andaikan kamu diberi rejeki yang lebih baik oleh Gusti Allah SWT… Amiinn…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

62 Balasan ke Intermezzo: Jangan Pernah Kau Coba Untuk Berubah, Nanik….

  1. FЭЯƔ berkata:

    amburegul

    Suka

  2. ris berkata:

    Waw……. Ayo liput aku biar terkenal… Hehehe

    Suka

  3. gilaroda2 berkata:

    Wah sdh masuk hitam putih to? Cepet bingits…btw Masbro sabar ya, krn gagal menafkahi scr batin… 😀

    Suka

  4. petirabang berkata:

    Ws mlebu TV to? kelewatan nih ga ngikutin…

    Suka

  5. KLX Adventure berkata:

    Woh

    ========

    Ganti Sprocket Standar KLX 150L dengan Ukuran 50T, Tarikan Lebih Joss! http://klxadventure.com/2014/11/13/ganti-sprocket-standar-klx-150l-dengan-ukuran-50t-tarikan-lebih-joss/

    Suka

  6. prieantara berkata:

    Kalo saja dia di jakarta, pasti tiap hari sniego bocor bannya, hari ini depan, besok belakang,lusa depan lg,,begitu seterusnya..

    #ups

    Suka

  7. tomcat berkata:

    judulnya bombastis euy…udah ijin blm sm yg pnya? …mmm…ngemeng ngemeng itu iwbspeed pindah kosan jg ya kang? kmaren msh enak bacanya…pagi ini ane baca bikin pusiiiing…nasiib pk hp jadul…

    Suka

  8. aurora berkata:

    mang kobay belum rela melepaskannyaa…

    Suka

  9. terjadi galat berkata:

    Bikin sinetron tukang tambal ban naik haji

    Suka

  10. Fandy berkata:

    Biar lebih bombastis judul sinetronnya ganti aja ” Manakala Bloger terkenal gagal menafkahi “………wkwk

    Suka

  11. genbuz berkata:

    Asem… Gara2 kerjaan jadi gagal menafkahi, eh maksude gagal pertamax…

    Suka

  12. enoanderson berkata:

    Ternyata mangketu tergoda juga #ehh 😀

    ———————————————–
    Bagaimana kalau Nitro (NOS) meledak saat Drag-Race berlangsung ?

    http://enoanderson.com/2014/11/14/wth-nitro-meledak-saat-balap-drag-race-syerem/

    Suka

  13. axo92 berkata:

    emang si mbak Nanik begitu tu cantik ya? 🙄

    Suka

  14. Himura Battosai berkata:

    nanik oh nanik….maukah dikau menambal kekosongan dihatiku ngoahahaa :v

    Suka

  15. ayu kusumaningrum berkata:

    kisah hidup nanik berbanding terbalik dengan hidup blogger, nanik bekerja keras untuk mendapatkan uang sedangkan blogger cuma publis pr dari atpm udah dapat amplop gak perlu susah2 bikin artikel.

    Suka

  16. A'A berkata:

    aw aw aw… mangga dideber kang…. aw aw aw…..

    Suka

  17. ayu kusumaningrum berkata:

    valid,,, om!
    kalo gak percaya tanyakan saja pada juragan tv rongsok dan aryanto katok kolor.
    Wkwkwkwkkk

    Suka

  18. telo berkata:

    Semoga pendampingku kelak seperti nanik jiwa dan raganya

    Sosok wanita yang nerimo ing pandum

    Aaaaamiiiiiiinnnnn

    Suka

  19. bikerkampung86 berkata:

    besok2 dagang jamu cantik, trus juru parkir cantik, supir transjakarta cantik
    haaadeeeeeh………. 😦
    nitip jemuran aja mumpung terang
    https://bikerkampung86.wordpress.com/2014/11/14/supercar-yamaha-ox99-11/

    Suka

  20. jiban berkata:

    Nanik jadi pengusaha bengkel aja.

    Suka

  21. zuroichi berkata:

    betul betul betul

    Suka

  22. macantua berkata:

    asa jiga lagu estehduagelas mang

    Suka

  23. harisnanggala berkata:

    nampaknya kang kobay begitu khawatir..

    Suka

  24. wong deso berkata:

    ga usah jadi artislah….

    Suka

  25. nurdianto berkata:

    yoooo..,mungkin besok gelas cantikpun jg ikut terkenal mungkin…haha

    Disukai oleh 1 orang

  26. ardee berkata:

    emang mpok nanik power ranger warna apa kang kalo berubah ?

    Suka

  27. FBK berkata:

    Ladalah iki dadi nanik series to :))

    Suka

  28. FBK berkata:

    Ra iso komeng kok ra metu

    Suka

  29. Mas Sayur berkata:

    banyak contoh seperti yg sampeyan ceritakan,mang..

    bahkan ada seorang suami yg empat hari lalu nekat bunuh diri karena istrinya yg minggat ke Pulau Jakarta dan si sana “katanya” jadi artis emperan dan suaminya di cuekin..

    😦

    Suka

  30. CETOX berkata:

    ya kalo untuk sekedar memanfaatkan moment sih gak masalah.
    asal gak pake khilaf.
    setelah redup setidaknya udah dpt tabungan 🙂

    Suka

  31. Ping balik: Kisah Inspiratif: Demi Nafkah Pak Asep Angkut 11 Drum Di Atas Becaknya Berjibaku Diantara Kemacetan | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s