Kulineride: Nyobain Kedai Andi, Roti Bakar Dengan Topping Ice Cream


OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kobayogas.com – Hari Sabtu, 8 Nopember lalu KBY bersama istri dan si bungsu menyambangi Kedai Andi, satu resto mini milik salah satu sahabat di NKR (Ninja Kaskus Rider) atas undangan sang empunya kedai.

Lokasinya cukup dekat dari rumah, yaitu di jalan raya menuju Buaran jika lads datang dari jalan dermaga raya dan setelah Buaran apabila dari arah Perumnas. Singkat cerita tanpa susah payah KBY langsung tiba di lokasi karena patokannya ada gedung yang menjual aksesoris dan boneka dengan atap kelap kelip 😀

Lokasinya sendiri sangat oke mengingat kedai-kedai di sekitar jalan raya Buaran tidak memiliki pelataran parkir yang cukup. Pertokoan Agung memiliki space parkir yang memadai, at least para pengunjung tidak harus memarkirkan kendaraannya mepet dengan jalan raya sehingga lebih aman dan nyaman untuk ditinggal.

MENU MAKANAN

Apa saja menu makanan yang ada di Kedai Andi? Simple sih, Kedai ini lebih menjual penganan alias camilan daripada makanan berat, misal roti bakar, ice cream, mie instan dan beberapa minuman ringan. Yang patut dicoba adalah eskrim gorengnya, dan boleh memilih rasa campur campur, asal jangan minta ‘rasa yang dulu pernah ada’ aja ya….

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

HOW DOES IT TASTE?

Es krimnya lembut tanpa rasa manis berlebih, love it. Nah bagi penyuka yang manis manis, sila mencoba menu roti panggang/ bakar keju coklat dengan topping es krim…hmmm giyung pokokna mah… hehehe…

Mie instan nya cita rasa dapur sendiri, alias ya seperti kita buat sendiri di rumah, kadang kan ada warung internet (Indomi Telur Kornet) yang rasanya agak berbeda nikmatnya dengan kita buat sendiri di rumah…

Tertarik untuk mampir? Silakan kunjungi Kedai Andi di Jl. Duren Sawit Raya, Pertokoan Agung No 7, Buaran, Jakarta Timur, buka dari siang hingga malam tergantung ramainya :D… Om Andi yang langsing itu akan sangat senang didatangi, siapa tau pas lagi kesana teman-teman dari NKR dan juga sedang nongkrong…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Kulineride dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

34 Balasan ke Kulineride: Nyobain Kedai Andi, Roti Bakar Dengan Topping Ice Cream

  1. mbah uip berkata:

    Nyam nyam yummi,,… 😎

    Suka

  2. icaqnpritha berkata:

    weh….deket tempatku tuh…gak jauh dari pulo jahe. boljug dicobain…
    mang kobay….minta nope/bbm ya….ke emailku thanx

    Suka

  3. gilaroda2 berkata:

    Wah maknyosss kie… 🙂

    Suka

  4. KLX Adventure berkata:

    Harganya murah banget ya. Masih ada di Jakarta harga segitu

    ========

    Musim Hujan, Dry Bag Jadi Wadah Ampuh Saat Riding Adventure http://klxadventure.com/2014/11/19/musim-hujan-dry-bag-jadi-wadah-ampuh-saat-riding-adventure/

    Suka

  5. Aa Ikhwan berkata:

    ngeceesss…

    Suka

  6. Dimas.S.S berkata:

    wah boleh tuh nyoba ke situ kapan-kapan. apalagi tinggal ngesot doank. hehe…
    btw, tetangga sebelahnya (kopi made) enak juga kok buat nongkrong.

    Suka

  7. Yuyus berkata:

    wikk, siapa itu lebar di tengah kedai tu mas bro? mas bro kan yang habis makan roti jadi besar?

    Suka

  8. eden95 berkata:

    Om kby , ini nutup jam brp biasanya ?

    Suka

  9. yudhi berkata:

    wah deket tempat ane juga ni mang Kobay ane langganan fotocopy yang di sederetny mang

    Suka

  10. ark berkata:

    Klender bukan sih Om?
    di sygic nama jalannya kok duren sawit raya ya..

    Suka

  11. Ferboes.com berkata:

    nyamm…nyamm…
    Film Terbaru: The Legend Of Speed – http://wp.me/p3RQvE-2Zk

    Suka

  12. brigade jalan raya berkata:

    desert 🙂

    Suka

  13. bhabeRX berkata:

    Mantap tuh kayaknya, kapan” maen ah kesono

    Suka

  14. Ping balik: Kopdar Ringan, Test Performa Mesin dan ABS Yamaha NMax Plus Komparasi Lampu Dengan New PCX – The Teaser | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s