Merinding Series: Tante “K” Menyamar Sebagai Siswa Pengurus Osis Di Sekolah Angker


kunti

Kobayogas.com – Sekolah…bukan hal yang baru jika kita mendengar hal-hal yang misterius dari gedung pendidikan ini, entah karena background gedungnya atau cerita di masa lampau… Siap membaca ceritanya?

Cerita kiriman: Arif Hidayat, editor: Kobayogas.com

Assalaamu ‘alaikum,

Kang Kobay,
Kejadian ini saya alami saat saya duduk di kelas 2 sebuah smk terkemuka di bandung. Saat itu saya berperan aktif sebagai pengurus osis sekolah tersebut dan sedang mengurusi persiapan mosb. Saya bersama rekan2 pengurus yang lain dituntut aktif dan hadir dalam rapat persiapan mosb, sehingga terkadang dalam 2 atau 3 kali seminggu kami pulang lepas magrib bahkan ba’da isya baru selesai rapat berhubung sekolah kami baru selesai jam belajar pada jam 3 sore.
Seperti biasanya sebelum rapat, maka jam terakhir belajar selalu ada pengumuman dari pihak sekolah untuk mengikuti rapat bagi pengurus osis. saya dan rekan2 bergegas ke ruang rapat selepas shalat ashar. namun entah karena ada apa hari itu saya merasakan ‘feel yang aneh’ sepanjang perjalanan ke ruang rapat. Feeling seperti ada yang akan mengganggu kegiatan kami hari itu. Kebetulan, saya sedikit sensitif akan makhluk2 astral, tapi tidak ada kawan saya yang tahu akan hal itu..
Kebetulan pada hari itu rapat selesai lebih cepat dari biasanya, sekitar pukul 17.35. maka dari itu kami semua memutuskan untuk bersantai menunggu waktu magrib. Guyonan, canda tawa sesama pengurus mengisi waktu kami di ruang rapat itu, tapi tetap saja ‘feeling aneh’ yang saya rasakan masih ada saja. Namun saya usahakan berpikir positif, tidak akan terjadi apa-apa waktu itu tapi tetap saja feelnya membuat saya cemas dan merinding padahal saat itu kami semua beramai-ramai.
Akhirnya, adzan magrib berkumandang, kami semua bergegas menuju masjid yang letaknya lumayan jauh dari ruang rapat. Saya bersama beberapa rekan berjalan paling belakang tapi tidak jauh dari rekan2 yang lain. Saat itulah perasaan aneh tersebut makin menjadi-jadi, koridor yang saya lalui bersama rekan2 membuat merinding bulu kuduk, sangat. Saat itu saya berjalan perlahan di belakang 3 rekan perempuan kira2 berjarak semeteran. Ketiga perempuan itu ngobrol ngaler ngidul seperti biasa, tetapi ada yang aneh, seseorang dari 3 rekan itu hanya terdiam dan berjalan lambat sekali sampai akhirnya digandeng oleh seorang rekan perempuan yang sekelas dengan saya berinisial M. Mata batin saya mengatakan ada yang tidak beres…
Sambil bercengkrama mereka masih berjalan lambat, rekan saya si M masih menggandeng murid perempuan itu, sosoknya saya kenal karena dia berseragam seperti layaknya pengurus Osis dan saya kira itu teman saya yang lain. Saya mulai khawatir akan feel yang dari sore tadi saya rasakan, kebetulan saya tahu salah satu dari mereka sedang dalam masa datang bulan (haid) dan pernah saya mendengar dari orang2 sekitar bahwa perempuan yang sedang haid dilarang keluar rumah sekitar waktu maghrib karena mengundang tante key (istilah yang digunakan untuk memanggil kuntilanak di sekolah kami dikarenakan kalau memanggil namanya secara langsung katanya dia akan datang!) apalagi sekolah kami terkenal karena angkernya. Saya tahu keangkeran sekolah saya itu lewat kakak kelas yang mengalami keangkerannya.
Mendekati depan perpustakaan,  saya merasakan merinding yang luar biasa dari sebelumnya! Pertanyaan di dalam hati semakin menjadi-jadi,  dan  di depan perpustakaan itu terdapat sebuah cermin yang cukup besar, yang entah apa fungsinya karena koridor di depan perpustakaan selalu sepi dari lalu lalang siswa baik siang maupun malam. Saat merinding dirasakan semakin menjadi jadi secara tak sadar saya menatap cermin itu. Astaghfirullah!!! kaget karena ketakutan ketika melihat cermin tersebut. Sangat jelas di cermin itu terlihat sesosok tante key yang sedang digandeng oleh M, tapi M tidak menyadari itu, namun rekan perempuan yang satu lagi melihatnya seperti saya hingga sontak kami langsung berlari secepatnya sambil membaca ayat2 suci semampunya!!
Kuntil
Ya Allah, saya tak menyangka mengalami hal itu! Sosok itu secara kasat mata jelas terlihat seperti rekan sesama pengurus osis tetapi ketika melihat cermin, sosok yang asli adalah tante key yang telah mengecoh pandangan lahir kami. Sosok tersebut terlihat menyeramkan! Memakai pakaian putih kusam berlumuran darah dengan rambut terjuntai menutupi wajah sampai pinggang. M pun terkaget melihat kami berlari sangat cepat lalu reflek melirikkan matanya ke arah cermin itu, sontak dia pun langsung melepaskan gandengannya karena ia tau yang digandengnya itu adalah Kuntilanak!!
Dia pun berlari sekuatnya sampai kepada kami, melihat nafas kami terengah-engah rekan yang lain pun bertanya. Kami tidak sempat bercerita saat itu, malahan rekan saya yang berlari berbarengan dengan saya berteriak dan mengatakan itu…. itu… itu… sambil menunduk dan menunjuk ke arah koridor yang kami lalui tadi. Saya sudah tidak melihat apa-apa lagi di koridor itu dan rekan2 yang lain pun bergegas menenangkan serta membaca ayat2 suci dan dzikir semampunya. Ternyata inilah feel aneh yang saya rasakan seharian tadi.
hantu
Rekan saya yang menjerit itu pun dibawa ke dalam mesjid dan rekan2 yang lain berusaha menenangkannya sambil sebagian diantara kami bergantian shalat magrib. Saat itu kebetulan ada penjaga sekolah yang hendak shalat magrib dan menanyakan apa yang terjadi pada kami. Saya menceritakan semua kejadian yang terjadi ketika itu kepadanya dan dia pun bercerita pernah menemui sosok tante key itu saat berpatroli di sekolah.
Selepas semua shalat, diantar penjaga sekolah kami semua berjalan beriringan menuju gerbang utama. Kami semua berbincang2 supaya ketakutan kami hilang, tapi saya masih saja merasakan bulu kuduk yang masih merinding selepas kejadian tadi. Karena takut terjadi apa apa dengan rekan saya yang tadi menjerit histeris, kami pun mengantarnya pulang.
Ketika pulang, saya langsung shalat isya dan bergegas untuk tidur. namun entah kenapa ada sesuatu yang membuat saya tak nyaman untuk tidur. saya rasakan pundak saya berat dan punggung saya panas. Saya pun membaca do’a dan dzikir supaya lekas tidur. Keesokan harinya, kami semua bercerita tentang kejadian kemarin. Ternyata mereka pun mengalami kejadian yang aneh sampai di rumah, bahkan salah satu rekan saya bercerita bahwa di kamarnya ada yang menangis dan orang tuanya berusaha menenangkan padahal dia belum sampai ke rumah, lalu siapakah yang menangis itu???
Seharian itu saya rasakan pundak dan punggung saya terasa berat, takut terjadi apa2 sejak kejadian itu saya pun berkunjung ke rumah guru yang bisa mengetahui akan hal2 ghaib seperti itu. Ketika saya mengetuk pintu dan dipersilahkan masuk oleh guru saya, seketika pundak saya ditepuk dengan sangat keras olehnya! Kemudian saya diberi segelas air dan disuruhnya untuk dihabiskan.
Setelah minum, saya yang keheranan bertanya kenapa saya pundak saya ditepuk keras. Ternyata beliau menjawab bahwa tante key yang saya lihat kemarin itu menempel di punggung saya!! Tepukan itu usaha untuk mengusirnya!! Kemudian beliau langsung menyuruh saya duduk bersilang membelakanginya, entah apa yang dilakukannya tiba2 di punggung saya serasa ada yang terangkat ke atas sampai ke ubun2 dan di pundak saya ada yang bergerak ke jari tangan, keduanya bergerak seperti aliran air dan ketika sampai di ubun2 dan ujung jari rasanya ada yang menguap dan seketika membuat badan saya serasa ringan.
Setelah selesai, saya diceritakan bahwa sosok tante key itu adalah siswi sekolah yang meninggal karena dibunuh oleh pacarnya akibat hamil di luar nikah. Karena itulah dia selalu menempel di kaum lelaki saja untuk mencari pacarnya. Beliau menambahkan bahwa bukan saya saja yang mengalami hal seperti itu, beberapa alumni sekolah pun pernah mengalami hal serupa dengan saya. Akhirnya saya diberikan dzikir khusus menolak gangguan gaib dan alhamdulillaah sampai saat ini saya tak terganggu dan tak mau diganggu lagi oleh hal2 tersebut.
Wallahualam bil sawab, sumpah lads saat mengedit cerita ini, KBY merinding gak berhenti, hiii…. mangga digeber weh lads…
Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series, Unik, Lucu, Aneh dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

90 Balasan ke Merinding Series: Tante “K” Menyamar Sebagai Siswa Pengurus Osis Di Sekolah Angker

  1. athleteriders berkata:

    FERTAMAKS GANS 😛

    Suka

  2. fadlan berkata:

    ke berpa yak

    Suka

  3. New bonn djoovy berkata:

    Podium kan?

    Suka

  4. aripitstop berkata:

    nggak takut

    Suka

  5. FЭЯƔ berkata:

    Hallooooowwwww…..saya pembaca setia kobayojazz XD

    Suka

  6. prieantara berkata:

    Aseeeeeeekkkkkkkkk

    Suka

  7. warungasep berkata:

    Maca heula terus kabur eh koment

    Suka

  8. ridertua berkata:

    K= Karepmu

    Suka

  9. monkeymotoblog berkata:

    asik ceritanye, jadi pengen nulis horor juga

    Suka

  10. ◦ ѕнαηєρ ◦ berkata:

    pipis dulu ..!!

    kalo udah pipis, teruz tidur..
    Bacanya besok ajahh wkakaka 😛

    Suka

  11. peysblog berkata:

    Konon di tempat yg pada siang harinya ramai kemudian malamnya berubah sangat sepi ituuuuuu ah sudaglah wkwkwkwkwk

    Disukai oleh 1 orang

  12. bobby berkata:

    Abseeeennn doang mas baca besok aja, udah malem ngantuk 😀

    Disukai oleh 1 orang

  13. lasser berkata:

    duhh.. asyem tenan iki gambare..

    Suka

  14. bikerkampung86 berkata:

    jujur om ane juga tumben. aca yg ini ikut merinding padahal biasanya mah gak pernah merinding
    https://bikerkampung86.wordpress.com/2014/11/20/yukzzz-sedikit-kilas-balik-si-bensin-biru/

    Suka

  15. maximusCX berkata:

    K= itu ibunya pandawa ya?

    Suka

  16. Himura Battosai berkata:

    masa iya makhluk halus bisa di gandeng mang kobay?? kalau saya sih seremnya kalau gandeng tante girang yg cantik mang kobay, kalau didalam kamar suka ngeri liatnya..bahkan lebih ngeri daripada liat tante K :v

    Suka

  17. enoanderson berkata:

    Akhirnya…. Setelah sekian lama saya…… nggak baca 😛

    —————————————–
    Seperti Apa sejarah, kelebihan, kekurangan, kegunaan Material Forged ?? Cekidots…

    http://enoanderson.com/2014/11/21/spesial-perkembangan-metalurgi-sepeda-motor-chapter-7/

    Suka

  18. noveri22 berkata:

    Hantu tante key lebih menakutkan buat jomblo, hiiiiiii

    Suka

  19. ordinarygie berkata:

    jadi beunta euy teu tunduh deui

    Suka

  20. baha berkata:

    lucu lucu . .

    Suka

  21. fajar6080 berkata:

    K=kunti = kobayogas nguahahahahahahahahaaaaaaaaa
    Punten ah,,,hihihihihi

    Suka

  22. ashes berkata:

    Njroott, beneran serem nih yg ini. Berasa jd yg gandeng. Hiiiii… Lekas tidur lekas tidur Jangan lupa tarik selimut.

    Suka

  23. Megakoenz berkata:

    Disinyalir “key” adalah “kobay”… Nempel tuh dijari para pembaca, biar mantengin blognya … Hiiiiiii *kemudian tepok jidat 😀

    Suka

  24. Hansel berkata:

    baru baca pagi hari aja 😀
    itu tante kyk voldemort aja gk boleh sebut nama..hehehehe

    Suka

  25. Asep Juga berkata:

    walah kaliwat euy, jd isuk isuk baca na………sumfah muringkak pisan ieu mah……..

    Suka

  26. Follower berkata:

    Klo bisa jangan pake foto om…sereem…mau baca selanjutnya buru buru geser kursor..

    Suka

  27. goozir berkata:

    biasa aja mas kobay… hihihi 😀

    Suka

  28. ndesoedisi berkata:

    untung karek maca isuk-isuk 😛

    Suka

  29. gasspoll83 berkata:

    kalo dibandung tuh yang semerm smkn 14 dulunya SMSR pernah pkl disana ajibbb kalo sudah sore dan mulai sepi aura angkernya terasa

    http://panjidananjaya.wordpress.com/2014/11/20/next-mio-soul-blue-core-dengan-dna-r25/

    Suka

  30. haldi berkata:

    ini di smk mana? ciri cirinya perpus deket masjid kaya di smk 5 😀

    Suka

  31. Yuyus berkata:

    kirain tante girang?

    Suka

  32. Yatss berkata:

    yang jadi pertanyaan saya,
    siswi yang digandeng M itu setelah keliatan wujud aslinya kemana? apakah hilang?

    Suka

  33. Muhammad Arief berkata:

    Yang bikin serem foto2nya tuh bang -_-

    Suka

  34. aurora berkata:

    cewek senior hamil di luar nikah.
    cowok yunior tahu jadwal datang bulan temennya.., wkwkwkwk….
    sekolahan yg top markotop

    Suka

    • seorang pengelana berkata:

      bwahahahaha bener juga, baru ngeh hehehehe
      mungkin cowoknya sering gaul ama cewe k alias rempooooong cyiiiiinnn wakakakaka

      Suka

  35. smartfaiz berkata:

    Boleh ikut pundak saya asal tante key tetep nyamar jadi cewek cakep ok… dealll… !
    😛

    Suka

  36. tadi mah ajakin denger ayat2 al matsurat kubro. lagi pula sebelum masuk rumah usahakan masuk kaki kanan dan ucapkan salam.

    Suka

  37. zuroichi berkata:

    masak sii roh siswi masih berkeliran mang

    ..ustad apa dukun itu

    Suka

  38. andhi2010 berkata:

    Susahnya klo Jin itu suka sampeyan Mas.
    Melepaskannya leih sulit.

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s