Wow Sosok Motor Balap Tua Yang Disinyalir Sebagai Honda RC142….!!


RC142 Indo

Kobayogas.com – Tring!… Satu notifikasi masuk ke HP KBY, ternyata notifikasi dari facebook yang dikirim oleh bro Ryon’ V-SheGant pemuda galau 😛 … Ternyata beliau mencolek KBY dengan beberapa foto yang unik lads…

Asal muasal postingan di FB tersebut adalah dari bro AHASS Todo Stanley Depok yang mengirimkan foto-foto yang didapatnya ke grup welovehonda community. Foto-foto tersebut memperlihatkan sosok motor tua dalam keadaan tidak terawat yang disinyalir sebagai motor MotoGP 125 (mungkin maksudnya GP125 ya?)… Seperti ini bunyinya…

wpid-screenshot_2014-11-22-00-42-51.png

Somehow and so far, KBY belum mengetahui keabsahannya, apakah benar motor tersebut pelaku sejarah GP125 dahulu? Mencoba googling, kelas 125 cc Honda adalah seri RC 142, dan ikut di Isle of Man TT pada tahun 1959, sedangkan foto-foto yang ada bertuliskan CBR 125. Atau kah maksudnya motor yang dibicarakan ini berbasis RC 142 kemudian direstorasi? Entahlah …  namun beberapa bagian dari foto yang ada terdapat beberapa kemiripan dengan RC 142 yang juga hasil restorasi dari web Honda Worlwide…

Jika melihat dari penampakan foto-fotonya, bagaimana menurut pendapat lads?

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Honda dan tag , , , , , . Tandai permalink.

52 Balasan ke Wow Sosok Motor Balap Tua Yang Disinyalir Sebagai Honda RC142….!!

  1. FЭЯƔ berkata:

    aseeeekkkk lads iso pertamax ++ 😀

    Suka

  2. FЭЯƔ berkata:

    sepi keneh ning 😀

    Suka

  3. prieantara berkata:

    Mosssok sihhhh?

    Suka

  4. KLX Adventure berkata:

    Opo iki yo

    ========

    Triumph Tiger 800 XC, Macan Adventure Buas dari Inggris http://klxadventure.com/2014/11/20/triumph-tiger-800-xc-macan-adventure-buas-dari-inggris/

    Suka

  5. warungasep berkata:

    Wah lebih komplit ini mah, wkwkwk sedot ah gambarna rek di posting 😀

    eh tapi kyknya ni motor modipan ya.. 😀
    http://warungasep.wordpress.com/2014/11/22/wah-honda-subur-jaya-pernah-menjadi-sponsor-motogp/

    Suka

  6. ninja150ss berkata:

    “Subur Jaya”

    Suka

  7. Mase berkata:

    Sangar

    Suka

  8. mancingmania berkata:

    Keren juga buat motor antik ya..

    Suka

  9. tomicahyorifandi berkata:

    iya lek pernah lihat di peneleh pas lewat, awalnya saya kira cb 100/125 yang di modif soalnya lihat dari jauh, tapi baru lihat di mari kayaknya meyakinkan

    Suka

  10. omnicharacter berkata:

    Wah kerjaannya mang eno nih kalo motor antik balap honda

    Suka

  11. gaplek mania berkata:

    tangkinya panjang lebih mirip rc116

    Suka

  12. danisubject berkata:

    tenan o wi lek ?

    Suka

  13. fajar6080 berkata:

    Sayank ya ga terawat,,,it history banget lho,,

    Suka

  14. aanam berkata:

    Wah, ini motor dipajang didepan AHASS peneleh, tiap hari kulewati nih. deket lampu merah jembatan pasar besar, cuman sayang cuma dipajang doang, kondisinya kayaknya kurang perhatian CMIIW. kayaknya kalau AHASS nya sudah tutup tuh motor ditaruh diluar pintu gitu aja

    Suka

  15. gilaroda2 berkata:

    perlu ditelanjangi dulu fairingnya masbro, biar bisa liat jeroannya… 😀

    Suka

  16. Asep Juga berkata:

    bekas gp ancol kyknya…….

    Suka

  17. aganwidodo berkata:

    Itu tulisan subur jaya bikin tanda tanya hehe, pernah sponsor motogp apa modif stiker ya?

    Suka

  18. icakicak berkata:

    lah itu keliatan mesinnya CB125…..

    Suka

  19. Mas Sayur berkata:

    bawah saya mungkin tau,mang…

    Suka

  20. ardee berkata:

    kayaknya punya mbah subur itu. semenjak berurusan sama polisi jadi gga keurus.

    #ngawuropinion

    Suka

  21. MbahManten berkata:

    Yang jelas ntu Paul Bodonya Mbah Subur, saingannya Paul Bodonya Mbah Satar

    Suka

  22. anggiwirza berkata:

    subur jaya jadi inget eyang subur sama percetakan subur 😆 :mrgreen:

    Suka

  23. RPMspeed berkata:

    subur jaya 😀 ,kaya nama bis .Tapi keren lah 😀

    —————–
    Mitos Seputar BBM
    http://rpmsuper.com/2014/11/23/mitos-tentang-pengisian-bahan-bakar/

    Suka

  24. arno46 berkata:

    Wew. Itu android l nya lg mode battery saver ya???? Wwkkw

    Suka

  25. Sebut Saja Bunga berkata:

    Bukak sitik Joss..

    Suka

  26. fadli zong berkata:

    HONDA AWET!

    Suka

  27. ridhojms berkata:

    Itu sih replika gan. motor bekas gp jaman 4 tak dulu gak ada yg pernah dilelang. pabrikan mulai melelang motor2 bekas gp waktu masuk era 2 tak sampai skrg.

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s