Intermezzo: Gak Tau Nih Motor Apa, Yang Punya Aja Ogah Kasih Tau…


Gak tau motor apa

Kobayogas.com – Hola lads, satu sosok motor unik jika tidak dapat dikatakan aneh, KBY temui di salah satu sudut ruang tamu di kediaman salah satu sahabat blogger beberapa waktu lalu.

Tepatnya, kediaman rumah Vranda Risky (Kakaknya VJ Franda 😛 ) yang punya warung monkeymotoblog, ahli moge nomor dua setelah Mbah Dukun Satar, dan saat ini posisinya sedang terancam oleh Ahmad Fery blogger tasik yang putih, empunya warung ridertasik yang juga punya ambisi menjadi ahli moge sekaligus SPG.

September lalu saat KBY menyambangi kediaman Vranda guna minta antar ke tempat service kamera (which is kameranya gak kelar kelar sampai sekarang hiks), sosok motor unik ini bersanding imut dengan Thunder 250 putih milik sang empunya rumah. Sebelnya, sang empunya ogah ngasih tau motor apa itu dan meminta KBY untuk menebaknya… karena gada hadiahnya, ya effort nebak juga males-malesan 😀

Ada yang tau gak sih motor apa ini? Peugeot bukan, entah apa lah…mbuh…

Vandra

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

Bonus

Ghost Rider

kalau gada yang ngasih tau gw berubah nih..!!

 

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo dan tag , , , , , . Tandai permalink.

72 Balasan ke Intermezzo: Gak Tau Nih Motor Apa, Yang Punya Aja Ogah Kasih Tau…

  1. aripitstop berkata:

    honda….profesional

    Suka

  2. prieantara berkata:

    Bonuse sangar ik..

    Suka

  3. mbah uip berkata:

    Bekjull.. Hahaa

    Suka

  4. MXrider berkata:

    fukuda itu om kayaknya

    Suka

  5. 2wheel lover berkata:

    Motor anu eehhhj….
    naon tehnya….
    eehhh…. anu mang…
    motor t apal ngarana…

    hahaha….

    Suka

  6. Mas_jump berkata:

    Dekawer …
    #ngawur_mang

    Suka

  7. Mas_jump berkata:

    Tatapan maut

    Suka

  8. DJ berkata:

    kayak suzuki jangkrik rc gitu loh.

    Suka

  9. ninja150ss berkata:

    kyke sblm honda 70/pispot…
    lupa jenenge,,,kang aziz dohc / eko wenda pst tau..

    Suka

  10. F 03 L berkata:

    gambar bonus api yg dikaki kiri kurang ke atas om, dijamin lebih keren dari api di kepala 😁

    Suka

  11. ninja150ss berkata:

    eh…eh…sejak kpn ghost rider make mtr empi agustusan?

    Suka

  12. dwiphe berkata:

    Lonchin….

    kalo pesot gamma ga begitu skok depannya….

    Suka

  13. warungasep berkata:

    Wah kapiheulaan deui… 😦 huh

    Itu motor NDeCo edition, buatan Peys Corporation of Buitenzorg…

    Suka

  14. warungasep berkata:

    Aku tempe eh tahu jawabannya lads, itu Honda PC50 dan PA50i(kata emon 😀 ) pernah dibahas disini:
    http://warungasep.wordpress.com/2014/05/30/♣-motor-honda-terjadoel-yang-masih-hidup-di-indonesia-♣/

    Suka

  15. nhandhoe berkata:

    gak salaah laagi.. jialing kancil mas

    Disukai oleh 1 orang

  16. monkeymotoblog berkata:

    Joossss, akhirnye kesebut juga jialing kancil, wkwkwkwkkwk.. kesian tuh motor bokap, sbenernye dulu mesinnye baek2 aje, setelah dititipin sama orang di cisarua jadi ancur2an.. rencananye sih mau dibangun ulang lagi..

    Suka

  17. prasetyo676 berkata:

    Menurut saya itu namanya Motor Merah… 🙂

    BMW S1000RR Meraih Predikat Paling Top Untuk Kategori Motor Non Jepang | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2014/11/27/bmw-s1000rr-meraih-predikat-paling-top-untuk-kategori-motor-non-jepang/

    Suka

  18. bukanrastaman berkata:

    iku adalah bmw… bebek merah warnane..

    mas, dicari dian ?????

    https://bukanrastaman.wordpress.com/2014/11/25/1081/

    Suka

  19. athleteriders berkata:

    mocin jialing itu, biasanya orang nyebutnya motor kancil

    Suka

  20. inline4 berkata:

    anda benar….bhama peugeot

    😀

    Suka

  21. dee berkata:

    Motor cina…tmen saya dulu kuliah punya yg kyak gini…mreknya jialing

    Suka

  22. hendrajaua berkata:

    jialing tuh… lupa typenya apah..

    Suka

  23. ken39 berkata:

    sangkain bonusnya Franda…

    Suka

  24. mas simol berkata:

    Kalo gak salah happy motor tp serienya gak tau 😀

    Suka

  25. gilaroda2 berkata:

    wes nyerah waeh masbroh, sumonggoh berubah sajah…. 😀

    Suka

  26. akurapopo berkata:

    jialing tuh..

    Suka

  27. mokujin berkata:

    kayanya honda Hella PF 50…
    suspensi depan masih asli(kayanya)
    rangka nya juga masih asli tapi udah modif…

    tapi udah ganti tanki bensin tpi masih di tempat asli…, ganti bodi belakang , lampu depan-belakang
    ama ganti mesin…
    mesin aslinya mirip c50, tapi matic, dan ada genjotannya, spt peugeot bama/ dkw hummell / ducati luxor..

    Suka

  28. wawan s® berkata:

    Model bgini klo gak Zundapp ya DKW Hummel om.

    Suka

  29. adityaprad berkata:

    Pernah liat dii bloknya tertulis “fukuda”

    Suka

  30. gaplek mania berkata:

    jialing kancil..coba googling deh

    Suka

  31. yoga berkata:

    yah… ga jadi berubah
    wkwkwkwk

    Suka

  32. I-Am berkata:

    sisa kejayaan mocin

    Suka

  33. CuPcAkE berkata:

    jgn2 renault itu 🙂

    Suka

  34. anan paray berkata:

    Motor jialing itu bos. 🙂 tapi lupa namax. 🙂

    Suka

  35. Dwi Subiyakto berkata:

    setau saya itu jialing om, tukang koran di perumahan pake motor itu 😀

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s