Kisah Unik Vespa Primavera 2014 Azzurro, 3 Pemilik dan 4 Lokasi Dalam 9 Bulan!


Primavera PCX

Kobayogas.com – Hola lads… Jika lads memantau blog sederhana ini pasti tahu sosok Vespa Primavera berwarna Azzurro Marechiaro alias biru langit kepunyaan KBY. Lads juga pasti tahu bahwa Azzurro telah menjadi korban dalam usaha KBY meminang PCX…ini adalah sepenggal kisah unik sang Primavera..

Selama memiliki Primavera dengan segala kelebihan dan kekurangannya, KBY tidak pernah memiliki masalah dengan Primavera…hanya kemudian timbul satu masalah ketika Honda New PCX hadir dengan penuh pesona dan menggoda untuk dimiliki… tak dapat berkelit dari pesonanya, Azzurro terpaksa dilego dengan berat hati. Jadilah si Azzurro penduduk tetap kota kecil Sragen selama beberapa bulan…

Sang pemilik baru bercerita bahwa sejatinya Azzurro dipinang sebagai hadiah untuk istrinya, nyaris full aksesoris seperti yang telah KBY bahas pada artikel sebelah sini..Namun apa lacur, sang istri merasa Vespa terlalu tinggi untuk dirinya, sehingga Azzurro menjadi penghuni garasi yang setia, hingga akhirnya…

Sang pemilik menghubungi KBY dan meminta tolong untuk menjual kembali Azzurro, memang belum sempat KBY masukkan artikel, namun ke beberapa grup Vespa di facebook sudah KBY lakukan, namun masih NIL. Akhirnya, satu kabar mengagetkan KBY terima dari sang pemilik…

“Bro, si Azzurro saya kirim ke Jakarta aja ya, biar mudah terjualnya, soalnya pembeli males kalau tahu posisi ada di sini (Sragen). Pokoknya saya percaya sampeyan, semua dikirim nanti ke Jakarta…”

Wah jelas ini amanah yang tidak mudah, namun hal ini juga merupakan blessing in disguise karena KBY ada kesempatan bernostalgia bersama Azzurro.. Sayangnya, baru saja si Azzuro mendarat dan masih dibungkus, Babeh yang tau ceritanya menuturkan kembali ke adik ipar KBY, begitu tau Azzurro mau dijual, adik ipar langsung deal dengan harga yang ditawarkan…

Esok harinya semua cutting stiker dari Sragen di lepas, diganti dengan stiker transparan untuk kemudian esok harinya dikirim meluncur ke Lampung..alhasil KBY hanya sempat foto-fotoan aja deh dengan Azzurro…nasib..

foto-fotoan aja dah

foto-fotoan aja dah

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Vespa dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

56 Balasan ke Kisah Unik Vespa Primavera 2014 Azzurro, 3 Pemilik dan 4 Lokasi Dalam 9 Bulan!

  1. superman.manullang berkata:

    Absen

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    sek sek… Om Kobay ki koyo mirip sopo ya… sek…

    Suka

  3. genbuz berkata:

    hadir kang…

    Suka

  4. FЭЯY berkata:

    ari sugan teh clbk mang 😳

    Suka

  5. paman tang berkata:

    wakakaka niat nostalgia gk kesampaian ya Om

    Suka

  6. mang..saya masih newbie jadi mau tanya.. :
    kalo motor pertama pake nama kita..trus kita jual dan motor itu ke orang lain dan orang itu misalkan gag bayar pajak selama bertahun – tahun dan masih atas nama kita apakah nanti kita yang menanggung pajak itu atau gimana kang rule sebenarnya..??
    mohon pencerahan 😀

    Suka

  7. Ferboes.com berkata:

    ternyata begitu ceritanya…
    Ranjau Paku Di Jalanan Ibu Kota http://wp.me/p4OJM5-dv

    Suka

  8. waduh sayang bingits sudah kejual. padahal kepengen nyobain. hehhee….

    Suka

  9. prieantara berkata:

    Balada Azzuro..

    Suka

  10. Asep Juga berkata:

    azzuro bukan semplakan kaum hawa…..

    Suka

  11. petirabang berkata:

    Wkwkwk… punya profesu baru to? makelar motor….
    ngomong2 pemiliknya sragen ya? satu kampung dong dg ai…

    Suka

  12. danisubject berkata:

    radong aku …… 😀 ribet ,,

    Suka

  13. s0erya berkata:

    pcx demplon…. mbuat gemes tu motor 😀

    Suka

  14. mancingmania berkata:

    meskipun udh ada pcx tetep aja beda ya rasanya dibandingkan naik vespa…

    Suka

  15. alfred berkata:

    Yah, kirain di pake lagi sama bro kobay, ga bisa tulis artikelnya lagi dong. Btw enakan primavera apa pcx bro di pakai nya.

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      sebenarnya keduanya hal yang berbeda, bicara keasyikan dan keunikan berkendara ya vespa..
      bicara kenyamanan dan prestige PCX dapet…

      yang sama cuma satu, aksesorisnya amit2 harganya

      Suka

  16. gc133hijrah berkata:

    Kalo ga benar2 sayang sama vespa ga bakal awet dah…… Apa emang begitu yak… Bokap ane dulu juga gitu, punya vespa px cuma itungan bulan doank….. Bahkan ane sendiri seumur-umur belum pernah nyetir vespa, baik yg matik ato yg mesin kanan…. Padahal dari motor bebek sampai hd udah ane cobain….. Ga jodoh ama vespa nih…..

    Suka

  17. hendylockdown berkata:

    turut sedih bacany

    Suka

  18. Rafi berkata:

    omahku rek mlbu blogger kondiang wkwkwkjw

    Suka

  19. motobikerz berkata:

    keren orangnya

    Kali aja ada yang mau ngikut.. Inazuma pasang breket box EVO-R1, motor jadi semok dan seksi http://motobikerz.com/archives/9836

    Suka

  20. Yudakusuma berkata:

    azzuronya warnanya sama kayak gerobak ane wkwkwk 😆

    Suka

  21. gilaroda2 berkata:

    wah azzurro digilir…ups! 😀

    Suka

  22. PemadamKebakaran berkata:

    motor overprice IMHO.
    kualitas AHM harga eropa, menang merek je.

    Suka

Tinggalkan Balasan ke Kobayogas Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s