Suzuki Smash Si Gesit Irit – The Teaser


image

Kobayogas.com – Hola lads, Suzuki Smash yang punya tagline Si Gesit Irit sempat berjibaku dengan lawan-lawan tangguhnya a.l Honda Supra dan Yamaha Jupiter Z…

Si Smash berwarna oren ini dimiliki oleh mertua KBY karena sempat kesengsem oleh Suzuki Shogun 125 yang dulu sempat KBY miliki. Dimiliki sejak 2006, apa yang membuatnya bertahan cukup lama dan dalam kondisi tetap sehat? Ah tunggu aja artikel lengkapnya… 😀 😀

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Review, Suzuki dan tag , , , , . Tandai permalink.

47 Balasan ke Suzuki Smash Si Gesit Irit – The Teaser

  1. prieantara berkata:

    Terangsang nih….
    Penasaran maksudnya…

    Suka

  2. agoey berkata:

    weleh..main teaser-teaseran…

    Varian Suzuki Satria White Fighter Resmi Di Jual…

    https://agoey.wordpress.com/2014/12/28/galeri-suzuki-satria-fu-white-fighter/

    Suka

  3. wtf170 berkata:

    kirain smash fi….
    jaman keluar ne motor laris bnget tu..ama yg livery full colour smash SR

    Suka

  4. aripitstop berkata:

    Opo iki coeg

    Suka

  5. Ferboes berkata:

    Aku menunggu…. 😀
    Single Seater Honda CBR150R Lokal – http://wp.me/p4OJM5-dQ

    Suka

  6. mancingmania berkata:

    kalo masih sehat boleh di dyno lah om…. wkwkwkwkwk

    Suka

  7. chakim92 berkata:

    josssss

    …………………………………………..
    modifikasi Old Vixion Bro, kolaborasi antara New Vixion dan R15.. Kerennn…
    http://motohits.com/2014/12/28/modifikasi-old-vixion-kolaborasi-new-vixion-dan-r15-keren-bro/

    Suka

  8. mas huda berkata:

    Suzuki emang jos

    Suka

  9. afan berkata:

    smash, motor pertama yang saya beli dengan uang sendiri karena sudah bekerja hehehe… sy pakai 2004-2007 sejauh 54rb km. kenapa beli smash? waktu itu yg paling murah di antara supra fit gen.1 dan vega r ( yg modelnya spt f1z)

    livery orange spt foto di atas sangat satria rr look hehehe…

    Suka

  10. ardee berkata:

    boyband emang gesit2 …

    Suka

  11. babe_umar berkata:

    Um Kobay … ane dulu sempat beli Smash gen awal yg masih tromol … seinget ane sih taon 2002

    Suka

  12. Asep Juga berkata:

    katanya suzuki jaman harita, bodynya suka protol ya? sering liat suzy lawas diiket pk kabel tie…..

    Suka

  13. motobikerz berkata:

    smash down..

    Nih.. Kemeriahan Jambore Bikers Nusantara HTML 12 tahun http://motobikerz.com/archives/9854

    Suka

  14. anggiwirza berkata:

    getaran body smashnya parah gak om?

    motor bengkel deket rumah geternya parah banget bodynya 😀

    Suka

  15. ejunk berkata:

    saya punya yg hitam, bro.malah keluaran pertama tahun 2013 masih dipake sampe sekarang karena susah ke lain hati (hayah…)

    Suka

  16. nivikoko berkata:

    kek punyaku dulu.. masalah mesin emang suzuki durability nya luar biasa… namun kelemahan ini motor hanya satu. CDI nya mudah koit.

    http://nivikoko.com/2014/12/29/nivikoko-com-dan-rombongan-jatimotoblog-trip-ke-monumen-simpang-lima-gumul-wisata-selfie-ala-arek-kediri-ini-emang-kerenya-kebangetan-broo/

    Suka

  17. Yatss berkata:

    motor pertama saya nih, sempet nyesel dulu jual murahhh banget

    Suka

  18. farifairis berkata:

    iki artikel opo e, lek..?
    pendek amat n gak ono isine.. 😀
    bahas Smash FI ajaa…bikin penasaran tuh… kira2 apa aja updatenya..

    Suka

  19. Breewood berkata:

    smash..
    trademarknya di bodi belakang pasti pecah
    hehehe

    Suka

  20. spin07 berkata:

    punya q lansiran 2004 msih standar2 shock blkng umur setaun njebrot. beli punya revo100 lmyn awet. klo bodi patah solusinya baut dibwah yg dket shock blkng jgn dipasang. dr situ dia mbelahnya. itu pnglman q.. punya q blum gnti body part blas. skrg dipake emak jual sayuran… tu mtor hsil krj ndri lo hehehe 3 taun mnderita demi sibiru

    Suka

  21. Ping balik: Short Review Suzuki Smash 2006 – Si Gesit Irit Yang Ternyata Bandel Juga | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s