Iklan Yamaha vs Honda Berbalas Pantun, Jadikan Sebagai Pembelajaran Menuju Kedewasaan…


iklan

Kobayogas.com – Hola lads, Honda dan Yamaha, Yamaha dan Honda, membahas seteru antar keduanya seakan tidak pernah habis, seperti pada rivalitas dua minuman ringan dari luar negeri, Coca Cola dan Pepsi…

Yang membedakan dari kedua pihak adalah kedewasaan dalam membuat iklan, Coca Cola dan Pepsi memang saling ejek dan menjatuhkan, namun gayanya sangat elegan, silakan browsing di youtube deh iklan kedua merek itu, gayanya tidak sporadis namun menohok 😀

iklan

Bagaimana dengan disini seperti foto di atas? Ah biarkan saja, justru kita harus berterima kasih dengan adanya iklan-iklan semacam itu, karena apa? Kita dapat belajar menjadi dewasa dan bijak dalam menyingkapi segala sesuatu, tidak gelap mata seakan akan kita dibayar atau digaji mahal oleh salah satu produsen tersebut, malah kayaknya orang yang sebenarnya dibayar mahalpun (baca: petingginya) reaksinya akan lebih bijak 😀

Thus, iklan di atas ambil aja ilmunya, kalau ada, tapi kalau mau diteliti ada kok hehe…jadikan saja sebagai perluasan wawasan kita, sehingga jika ada rekan atau famili kita yang bertanya seputar kedua produk tersebut sedikit banyaknya kita bisa menjawab dengan lugas. Biker yang bijak gak peduli sama iklan-iklan provokatif macam gitu, suka, sesuai ekpektasi, duit ada, ya beli…

Bete vs Miong M3ong? Bukan urusan saya 😀

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

45 Balasan ke Iklan Yamaha vs Honda Berbalas Pantun, Jadikan Sebagai Pembelajaran Menuju Kedewasaan…

  1. sontoloyo berkata:

    harus punya etika

    Suka

  2. dwi berkata:

    keduaaaa
    mumpung pertamax murah 😀

    Suka

  3. gilaroda2 berkata:

    Beat vs mio tawuran! Wes tinggal nyari “alamat” ajah…wkwkrekekek….

    Suka

  4. cadoxs berkata:

    malu malu 125 ko lawan……#kabuuuur

    Suka

  5. Black nevil_BJN berkata:

    seng penting ojo jotos-jotosan lo ya….:v

    Disukai oleh 1 orang

  6. Alki Rahmatullah berkata:

    Ketika uang sudah bicara,etika mudah dikesampingkan mang 😀 Hajar weh 😀

    Beruntungnya bisa testride Yamaha New MT-09 Tracer!!

    https://alkirahmatullah.wordpress.com/2015/01/01/test-ride-yamaha-mt-09-tracera-simply-good-choice-for-touring/

    Suka

  7. ari berkata:

    marketing jaman sekarang memang pinter-pinter :v

    Suka

  8. Rijal rgz berkata:

    Akhhh te baleg 😀

    Suka

  9. Utan Svafel berkata:

    ganti mesin kok kayak ganti striping… Malu sama kucing, meong meong meong 😀

    Suka

  10. Asep Juga berkata:

    filosofi bluecore telah diterapkan honda bertahun lalu……..

    Suka

  11. 46sukses.com berkata:

    Paling entar akan ada balasan=
    HONDA=HObbinya Njiplak sepeDA
    HONDA=HOBBINYA NUNGGUIN JANDA.
    Wkwkwkwk..nyumet udut..

    Suka

  12. 46sukses.com berkata:

    Terus di balas,
    YA MAHAL LAH…

    Suka

  13. fiesta43 berkata:

    Buakakakakakaka sakit perut sumpah XD

    Suka

  14. bedul berkata:

    Hoahahahaha..
    buoo corr
    Miong Meong Meong

    Suka

  15. bimz11 berkata:

    ilmu marketing blm dipelajari sdh membuat iklan seakan berstrategi. etika bisnis blm menjadi acuan awal di kedua iklan tsb.

    Suka

  16. andrewiwanto berkata:

    Efek pilpres kali ya, tapi gpp, konsumen jdi banyak pilihan, tentu kualitas juga akan setara.

    http://www.indoniaga.co.id

    Suka

  17. Angga berkata:

    GAK KREATIF WOOOYY….
    BISANYA NYONTEK BERITA N GAMBAR SAMA BLOG TETANGGA

    #nama’y juga lebayogas

    Suka

  18. angga berkata:

    LEBAYOGAS BISANYA NYONTEK ARTIKEL BERITA N GAMBAR DARI BLOG TETANGGA DOANG, GAK KREATIF BANGET

    Suka

  19. Cah Ndeso berkata:

    Gambar yang dibawah asli kreatif banget… Nampol tenan…

    Suka

  20. jibbeni berkata:

    huahahahhaaha buuocorr…kreatipppp
    btw, mana review action cam nya om kobay?

    Suka

  21. Ping balik: Skutik Honda Tidak Butuh Iklan Norak Macam Ini.. | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s