Suzuki RGV R Gamma 250 SP VJ23 dibuat untuk bertarung dengan lawan-lawannya yang sudah mapan seperti Honda NSR 250 dan Yamaha TZR 250, sukseskah?
Jas Merah, Jangan Sekali-sekali Melupakan Sejarah… Motor modern dan mahal sesuai perkembangan memang terus menerus hadir hasil dari tuntutan pasar yang dinamis, ketinggalan sedikit, market share taruhannya.. Namun dibalik motor-motor modern dan mahal, pencinta roda dua mesin 2 tak knalpot ngebul tetap setia mempertahankan dan memelihara dengan kasih sayang motor-motor yang pada eranya memiliki pertalian sejarah dengan dunia balap.
Honda NSR, pencinta dan pemerhati roda dua mana yang gak tau motor tiga abjad tersebut? Kentjang, handling superb dan nama besar Honda, 3 faktor juara pada sebuah produk. Bagaimana dengan Suzuki? Mungkin KBY bisa sedikit mengingatkan – meskipun KBY bukanlah ahli historical bike unlike mang Eno ANderson – tau seri RGV Gamma? Juara dunia tahun 1993 dan 2000 bersama Kevin Schwantz dan Kenny Roberts Jr? Ring you lads a bell?
Oke, RGV adalah motor kentjang dan pernah jadi juara dunia GP500, sudah itu saja yang KBY tahu sebagai orang awam. Tapi apakah cuma itu? Semua berubah (tepatnya bertambah) ketika KBY berkesempatan menunggangi si RGV 250 SP berkode VJ23 lansiran tahun 98 milik juragan kayu pencinta 2 tak asal Bandung, kang Arie “Ovie” Noviana (nuhun pisan kang sudah diperkenankan tes ride).
Tak Kalah Dengan NSR!
Honda NSR MC28 mungkin saja kencang dan handlingnya friendly, hampir semua orang tahu itu, namun ternyata KBY berani berucap bahwa RGV 250 VJ23 ini berada pada level yang sama bahkan pada beberapa poin berada di atasnya! There’s always a first time for everything, dimana di awal KBY hanya tahu RGV itu kencang thok, tapi kini KBY tahu bahwa ternyata tak hanya sosoknya yang menawan, namun handlingnya pun luar biasa! Kini KBY jadi tahu seperti apa RGV itu, performanya, handlingnya, ergonominya dan sosok lengkapnya…
Like I Always Said, Testing is Believing
Apa yang lads harapkan dari sebuah motor sport berfairing dengan spek balap? Kencang? Ergonomi bersahabat? Tampilan memukau? Handling superb? Apa? Hemat? Please, are you kidding me? 😀 Jika lads bosan dengan Honda, maka Suzuki RGV 250 adalah jawabannya (I reserve my opinion about Yamaha TZR 250, karena emang belum pernah tes). RGV VJ23 itu kencang, handling mantap luar biasa, menikung sehebat sebuah NSR dan lads akan nyengir kesenangan ketika melakukannya. Selesai? Belum..
Dibalik sosoknya yang terlihat besar, RGV memberikan bonus berupa ergonomi yang lebih user friendly bagi mereka yang memilihnya. Kaki menapak sempurna, setang – meskipun underyoke – percayalah, lads akan jingkrak kegirangan begitu mencoba meraih setangnya, masih nyaman!…Bermasalah dengan perut? No worries, tangki RGV penuh pengertian 😀 Tuas kopling kering – yang berbunyi khas ketika ditarik – juga masuk kategori lembut. Secara singkat, this is a legendary fast bike that you can ride to your college or office, everyday, yes everyday and i meant it.
Soal handling, baca dari referensinya Eno, si RGV ini katanya masih kalah dari NSR dan TZR, entahlah, yang jelas KBY rasakan menikung dengan RGV masih sedikit lebih enak dibanding NSR MC28 yang sudah KBY tes juga sebelumnya. Mungkin juga karena faktor lain seperti kondisi ban, suspensi dll.
The History Flash Back
RGV250SP (VJ23) Gamma diperkenalkan pertama kali di Pasar Roda 2 Jepang pada medio tahun 1997-1998 an . Motor ini didaulat untuk bersaing dengan Motor 2-Tak 250cc yang sangat superior seperti Yamaha TZR250 & Honda NSR250SP & Kawasaki KR1s. . Pada awalnya Motor ini hanya diperjual-belikan untuk pasar domestik jepang saja.
Namun lambat laun akhirnya diimport juga ke Beberapa Negara Eropa, Australia dan juga Masuk secara “Black Market” ke Amerika. . . Didaulat untuk bersaing dengan Motor-motor Super tadi, tentunya Sang RGV250SP ini haruslah mempunyai kelebihan yang nyata dibanding Kompetitor. . . Hasilnya sungguh mengejutkan, , Suzuki memberikan Desain yang menawan (bahkan hingga kini) dan Part motor yang memakai material High-Tech & Mesin 250 cc Beringas, no doubt about it.
The Technology
Frame & Chassis, Suzuki Menyematkan Special Alumunium Alloy Beam Twinspar Frame & Swing-Arm Banana yang eksotis layaknya NSR250SP MC22 di motor ini. . Shockbreaker Depan Upside-Down dan Shockbreaker gas belakang Full Floater ala Suzuki yang dapat disetel sesuai kebutuhan pengendara pun ditambahkan ke si VJ23 ini. . . Walhasil Bobot Kosong si RGV250SP VJ23 ini pun hanya 134Kg saja lads !! Atau ibaratnya Mirip seperti bobot New MegaPro FI dan New PCX tapi mampu digeber lebih dari 210 Km/h.
Mesin berteknologi Suzuki Advanced Power Control (SAPC), Electronic power valve dengan ignition timing control. Mesinnya dibatasi hanya sebesar 40-45 hp untuk produk domestik Jepang dengan konfigurasi V-Twin 70 derajat engine layout mirip seperti motor GP 500 dan juga menggunakan kopling kering, close ratio gearbox dan 2 buah karbu Mikuni special berukuran 32mm.
Lads tidak akan menemukan kick starter pada sisi sebelah kanan mesin RGV VJ23 karena dia menggunakan electric start serta mengaplikasikan ram-air technology. Tanpa adanya batasan, mesin RGV R 250 SP VJ23 dapat menghasilkan tenaga sebesar 70 HP!! Sayangnya, angka tersebut hanya membuat RGV VJ23 ini hanya menyamai generasi sebelumnya, RGV VJ22, namun settingan barunya membuat tenaganya kini lebih terisi pada kitiran tengah.
The Verdict
Sejak menaikinya, bahkan sebelum jalanpun KBY merasa, ini motor really has a lot of things to offer, ergonomi yang lebih nyaman adalah poin kedua. Poin pertama adalah penampilannya, gak Suzuki banget deh, cakep!! Entah kemana para desainer Suzuki yang membuat RGV ini hingga lupa bahwa mereka pernah memiliki motor secantik ini… make another two or three please!
Poin berikutnya adalah all about the riding itself! Dengan ergonomi yang lebih baik bagi kebanyakan orang asia dibandingkan NSR, joki akan lebih pede menungganginya. Meliak liuk dikepadatan jelas keunggulannya dari NSR MC28 yang telah KBY tes sebelumnya. Kemudian, bantingan suspensi full floaternya juga bersahabat, mampu mengejwantahkan semua feedback dari jalan menuju (maaf) bokong. Suspensi depan USD somehow lebih mantap tapi tetap lembut ke setang tanpa getaran berarti.
Bicara performa? aihhh, speechless.. dari bawah hingga tengah yang KBY rasakan performanya mirip-mirip NSR 250 MC28, berisi walau belum seperti 250 4 tak. Gigi 1 dan 2 KBY berani geber hingga redline karena sikon memungkinkan. Pada fase tersebut, NSR 250 MC28 unggul, gigi 2-nya sudah bisa membuat MC28 melejit bak anak panah. Namun begitu si RGV KBY oper ke gigi 3 dengan RPM masih berada di sekitar 10,000…edaaaannn!!! Mana NSR? Mana? Serta merta seluruh tubuh bagaikan dihempaskan sekaligus..!
Mesin RGV melengking dahsyat dengan sangat merdu, kedua tangan menggenggam erat setang, suasana menjadi blur seketika, hanya lampu merah saja yang bisa menghentikan si RGV VJ23 ini.. Addicted lads! Begitu kembali ke Kios Bikers, tangan KBY gemetaran, bukan karena beban atau getaran motor, namun akibat adrenaline rush dan excitement! Tak ayal, ini memang lawan sepadan NSR dan (mungkin TZR).
Catatan minus, itupun jika ingin disebut minus, adalah performa rem depannya yang dari Tokico agak kurang mantap, NSR MC28 sedikit baik, jangan dibandingkan dengan Aprilia RS250 yang pakai Brembo, cukup sentuhan lembut si RS sudah siap berhenti kapanpun. Kedua, wajahnya dari depan bukan selera semua orang plus bentuk lampu rem belakangnya, aihhh Thunder banget, mentang-mentang kakaknya 😀
sumber : http://www.rgv250.co.uk/index.html/_/articles/vj23-info-r20 juga thanks to Enoandersonpidia berkat dirinya KBY gak susah nyari spek dan histori lengkap dari sang Suzuki RGV R 250 VJ23 hehehe… some words quote dari artikel eno.
Very very special thanks: Kang Arie Ovie buat RGV-nya, juragan Kios Bikers atas pinjaman Arai-nya, dan Ivan Vanzmotoblog atas foto-fotonya.
Spesifikasi Suzuki RGV R Gamma 250 SP VJ23
Model : RGV250 (Sport Production) VJ23
Tahun Pembuatan : 1997-1998
Engine : 2-Tak, Liquid-Cooled, 70 Degree V-Twin 2 Silinder, Suzuki AEC System
Bore x Stroke : 56 x 50,6 mm
Kapasitas Silinder : 249 cc
Rasio Kompresi : 8,0 : 1
Penyuplai BBM : Karburator Mikuni TM32 Special Edition
Max Power :
– 62,95 HP @ 11.000 Rpm (Europe Version),
– 70 HP @ 11.000 Rpm (Some Europe Version with Suzuki Race Kit),
– 67 HP @ 11.000 Rpm (Italian Version) ,
– 40 HP @ 10.500 Rpm (Japanese Version)
Max Torque : 39 N.m @ 10.000 Rpm
Top Speed :
– 240 Km/h (Real Topspeed),
– 215 Km/h (Restricted) ,
– 205 Km/h (Japanese Version)
Akselerasi 0-100 Km/h : 3,67 Detik
Rangka : Alumunium Alloy Beam, Twinspar Frame
Suspensi Depan : Upside Down Cartridge
Suspensi Belakang : Single Adjustable Shockbreaker with Stylish Alumunium Alloy Swingarm
Rem Depan : Double 300mm Cakram Hidrolik, Kaliper 4 Piston
Rem Belakang : Single 210mm Cakram Hidrolik, Kaliper 1 Piston
Ban Depan : 110/70 – 17
Ban Belakang : 150/60 – 17
Panjang : 1,965 m
Lebar: 0,695 m
Tinggi : 1,095 m
Tinggi Jok : 0,765 m
Jarak Sumbu Roda : 1,330 m
Berat Kosong : 134 Kg
Kapasitas Tangki BBM : 17 Liter
Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…
Contact me at…
email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
KobaYogas from WordPress for Android
pertamax kah?
SukaDisukai oleh 1 orang
pertamazzz
SukaDisukai oleh 1 orang
pada kemana kah desainer suzuki yang membuat produk ini….??
pindah ke honda atau yamaha atau kawasaki… 😀
http://mansarpost.com/2015/01/04/beat-esp-belom-ready-stock-semakin-menguatkan-sinyalemen-tujuan-perilisan-produk-ini-di-akhir-tahun-saja-niiihhhh/
SukaDisukai oleh 1 orang
kayaknya hahaha
SukaDisukai oleh 1 orang
Kunaon motor baheula susuki mah aralus euy :ceurik:
http://warungasep.net/2015/01/05/cb250-v-twin-mantap-juga/
SukaDisukai oleh 1 orang
waduh moderasi
SukaDisukai oleh 1 orang
yah ngga kebagian…..
SukaDisukai oleh 1 orang
kalau kemaren ikut maen mah…padahal saya bilang di grup hehee
SukaDisukai oleh 1 orang
Paket abis pa., hehhehhh
SukaDisukai oleh 1 orang
ohop alias poho
SukaDisukai oleh 1 orang
jos
SukaDisukai oleh 1 orang
Luar biasa..
SukaDisukai oleh 1 orang
Motor unik nih …
SukaDisukai oleh 1 orang
Edass, Motor Super Rare iki…. Aku hanya terdiaamm….
Soal handlingnya, saya baca dari CycleNews edisi 90-an (kalo gak lupa), dibawah NSR tapi diatas KR-1 Series… Desainnya & Material mah asli spechlessssss, David Lancaster manaaaa inii sijukaaaa ?? dipecatkah ?? wkwkwk 😀
SukaDisukai oleh 1 orang
eno kudu nyoba someday, kudu!! nanti kalau ada kesempatan siap-siap aja yah…
SukaDisukai oleh 1 orang
Siaapp mangketu !! 86 Ganti…. 😀
SukaDisukai oleh 2 orang
250 cc rasa 600 cc
SukaDisukai oleh 1 orang
Ngiler tok… #woeyyy_belom_tidoorr 🙂 🙂 🙂
SukaDisukai oleh 1 orang
udah kok 😀
SukaDisukai oleh 1 orang
Motor legendaris 2-tak ini, mantap dan beruntung sekali bisa nyobain kang.. juozzz..
Rally Dakar 2015 Dimulai – Data Fakta Serta Jadwal Lengkap Rally Paling Ekstrim di Dunia | prasetyo676.com
SukaDisukai oleh 1 orang
saya mimpi aja gak, tau tau ditawarin test, alhamdulillah
SukaDisukai oleh 1 orang
Juozzz…
SukaDisukai oleh 1 orang
suzuki gitu loh….
motor favorit ane ne..
SukaDisukai oleh 1 orang
matati
SukaDisukai oleh 1 orang
la bukane untuk mesin kenceng ne suzuki d bnding nasir nopekgo
SukaDisukai oleh 1 orang
iya kencengan RGV tapi disebut sebut paketnya Nasir lebih baik
SukaDisukai oleh 1 orang
Paket keseluruhan yo
SukaDisukai oleh 1 orang
benul…padahal kalau dah tes RGV mah 😀
SukaDisukai oleh 3 orang
plus bonus ne mesin d pake d aprilia 250 yg juara mulu d GP 250…dgn rider max biaggi ….mkany kl d intip d mesin si aprilia rs250 malah bermerek suzuki
SukaDisukai oleh 1 orang
tepatnya dibagian dalem2nya kali ya, soalnya d samping sih Aprilia hehehe
SukaDisukai oleh 1 orang
Basic nya…
SukaDisukai oleh 1 orang
itu mah iya..
SukaDisukai oleh 1 orang
😀
SukaDisukai oleh 1 orang
trus kenapa harus d compare dgn Nasir nopekgo….bukan dgn sang juara aprilia rs250?
SukaDisukai oleh 1 orang
karena NSR sama sama dari jepang plus NSR juaranya plussss…saya tes RGV dulu sebelum RS, nanti baru kita komparasikan hehehe
SukaDisukai oleh 1 orang
😀
SukaDisukai oleh 1 orang
generasi 2-tak….emang cesss 😉
SukaDisukai oleh 1 orang
mesin rgv ini juga dipakai aprillia rs 250 kang kobay….
jadi aptrillia cuma buat rangka doang sementara mesin beli dari suzuki….
si roy pasti tau
😀
SukaDisukai oleh 1 orang
oh iya, ada di artikel sebelumnya hehe
SukaDisukai oleh 1 orang
Tapi kok rs250 pake kick starter ya…ga elektrik
SukaDisukai oleh 1 orang
tapi tombol electricnya ada loh
SukaDisukai oleh 1 orang
motor vintage https://gazmig.wordpress.com/2015/01/04/curhat-mekanik-beken-ktm-roland-bruckner-tentang-reli-dakar-2015/
SukaDisukai oleh 1 orang
Begituh baca koq berasa ikut testride yah mang ketu????
Awesome article dah…
Aku kapan yah?
http://komputermotor.com/2015/01/04/seorang-nenek-berusia-100-tahun-kembali-muda-dengan-photoshop-tingkat-dewa-amazing/
SukaDisukai oleh 1 orang
kl gitu saya sukses hehehehe
SukaDisukai oleh 1 orang
Pastinya mang… Haahhaa…
SukaDisukai oleh 1 orang
ngono tok ya wis….
http://www.goozir.com/2014/12/polemik-pelarangan-motor-lewat-jalan-protokol-ibukota.html
SukaDisukai oleh 1 orang
Entah kenapa tulisan di bawah foto saklar kanan tertulis kick starter, bukan tombol starter. Sadis juga mencet tombol starter dengan cara ditendang (kick) ditendang. 🙂
SukaDisukai oleh 1 orang
efek ngantuk, mksuh revisinya hahahaha
SukaDisukai oleh 1 orang
Ping balik: Motor Baru Honda Dipastikan Meluncur Pertengahan Pekan Ini | ArDa
Sadiiiiisss
Njambak banget pasti ni motor
SukaDisukai oleh 1 orang
arm nya pure almu??
mosookkkk??
SukaDisukai oleh 1 orang
mending liat n pegang sendiri aja hehehe
SukaDisukai oleh 1 orang
Mungkin kalo handling………………..
lebih mantap si RS250 kali Om…
😀
-Asal jeplak
SukaDisukai oleh 1 orang
tunggu aja artikelnya hehee
SukaDisukai oleh 2 orang
suzuki mania
http://orongorong.com/2015/01/05/geng-motor-berulah-di-tembak-di-tempat/
SukaDisukai oleh 1 orang
ini motor idolanya om roy sempak wannabe itu ya om?
http://orongorong.com/2015/01/05/geng-motor-berulah-di-tembak-di-tempat/
SukaDisukai oleh 1 orang
oia kayaknya gitu sih
SukaDisukai oleh 1 orang
hush…
RG500 Square… Ini juga termasuk sih, pake RGR aja dulu dah… wwkwkwkwkwk
😀
SukaDisukai oleh 1 orang
wah ternyata hadir kekeke
SukaDisukai oleh 1 orang
jambak mbah
SukaDisukai oleh 1 orang
bukan motor semua orang…..
SukaDisukai oleh 1 orang
widih kira2 ngetest topspeednya dimana tuh kang?? mehehe
SukaDisukai oleh 1 orang
jadi kepengen punya motor 2 tak kek gini….tapi carinya susah ya lek 🙂
SukaDisukai oleh 1 orang
oke om kobay bilang enakan rgv buat nikung karena ga ada yg ngeganjel antara perut dan tangki.
kesimpulannya : yg langsing pilih nsr biar perfect tengkurepnya, yg perut atw dada nya besar pilih rgv ..
😀
SukaDisukai oleh 1 orang
enak ki…
strategi turunan ala AHM:
http://ardiantoyugo.com/2015/01/05/strategi-turunan-ala-ahm-cerdik-juga-ya/
SukaDisukai oleh 1 orang
kl dr rivalnya, ne mtr paling kenceng, karena aturan yg membatasi besarnya HP, akhirnya tenaga RGV disunat..drpd pamor jatuh..suzuki akhirnya stop produksi RGV..tp mesinnya msh dipake sm aprilia ..setahu sy gt
SukaDisukai oleh 1 orang
semua motor produksi domestik jepang direstrict tenaganya, NSR, TZR,hanya si RGV ini memang terbesar
SukaDisukai oleh 1 orang
wow komplit ulasannya masbro! sangaar tenan! bikin ngeces ketes2… 😀 btw, kayaknya mulai kepatil sama sizuka nih… 😀
SukaDisukai oleh 1 orang
kalau ada yang secantik ini kenapa gak hehe
SukaDisukai oleh 2 orang
setuja masbro, emang harus nyoba dulu biar tau “rasanyah” 😀
SukaDisukai oleh 1 orang
trus kabur #eh
SukaDisukai oleh 1 orang
ikut kabur ah… 😀
SukaDisukai oleh 1 orang
Suzi gamma emang sesuatu bgt
http://78deka.com/2015/01/05/bai-mau-balik-yo-sekarepmu-nggak-balik-yo-luwegh/
SukaDisukai oleh 1 orang
Wah keren. namun lampunya yang agak aneh. Apa ini yang jadi inspirasi motor thunder ya?
SukaDisukai oleh 1 orang
lampu belakangnya yang thunder hehe
SukaDisukai oleh 1 orang
mantaap om..ninja 150 rr minggir..
SukaDisukai oleh 1 orang
hehe gak selevel
SukaDisukai oleh 1 orang
Jozz tenan ki, om canggihan mna sih ni rgv sm nsr dr sisi engine?
SukaDisukai oleh 1 orang
bicara canggih, masih canggih/ hi-tech yang NSR MC28 dengan smart card…
SukaDisukai oleh 1 orang
mantabpz…?!!
SukaDisukai oleh 1 orang
klo saya pribadi bicara masalah riding position utk sport fairing suzuki msh lbh friendly dibandingkan motor lain klo gak percaya coba aja gxs series dgn cbr series msh lbh enakan gsx series klo masalah handling kan tergantung sikontol panjang kang alias situasi kondisi toleransi pantauan dan jangkauan hehehehehehhehe……. 😆
tapi klo handling bisa karna bawaan ridernya sendiri dmn dia menemukan kenyamanan posisi riding saat berkendara walaupun sebagian org blg klo motor tsb handlingnya kurang mantap dibanding kompetitornya
SukaDisukai oleh 1 orang
Serasa ikut bonceng…nice artikel..sekennya brpa ni kira2 skrng
SukaDisukai oleh 1 orang
60-70 tergantung kondisi…makasih dah baca sampe habis hehhe
SukaDisukai oleh 1 orang
Gila lengkap banget.. Salut !!
SukaDisukai oleh 1 orang
makasih dah mampir n baca sampai habis, jangan bosen yah hehe
SukaDisukai oleh 1 orang
Om…saya pernah baca, katanya mesin rgv250 ini jg dipakai sama aprilia rs250…apa iya gitu om?
SukaDisukai oleh 1 orang
benulll ada kok di artikel soal RS250
SukaDisukai oleh 1 orang
Nice sharing, Om. Berasa dapet sensasi ridingnya. Ngiler…
SukaDisukai oleh 1 orang
wah sukurlaahh
SukaDisukai oleh 1 orang
Omg! bener2 motor langka ini, thanks a bunch for the review.
SukaDisukai oleh 1 orang
my pleasure, nantiin videonya yah
SukaDisukai oleh 1 orang
Wow aku terpukau..
SukaDisukai oleh 1 orang
lebih adrenaline rush dari MC28 heehee
SukaDisukai oleh 1 orang
Ping balik: Test Ride Special: Aprilia RS250 2001 – Italian Flava Dalam Rasa Mesin 2 Tak.. | KobaYogas.COM
Ping balik: Video Rare Bike – Suzuki RGV R Gamma 250 SP VJ23 – Salah Satu Desain Motor Terbaik Suzuki | KobaYogas.COM
pending dulu,
panjang juga ternyata ulasannya… huftt…
mantap !
SukaDisukai oleh 1 orang
serba salah hahaha
SukaDisukai oleh 1 orang
top speed nya kurang tuh. kalo race bike bisa tembus 270kpj di GP 250. kalo standar 210kpj an.
RG 500 Barry Sheene aja tembus 187mph tuh di Silverstone Practice. gw ada video nya
wkwkwkwkwkwk
SukaDisukai oleh 1 orang
edannn 187 mph!!
SukaDisukai oleh 1 orang
iya, taun berikutnya pecah lg ama Freddie Spencer 190.3mph di practice. kalo race paling 160mph.
faktor ban yang menghalangi dapet speed segitu. realnya ya bisa kalo ban mendukung.
SukaDisukai oleh 1 orang
ckckckk.. luar binasa
SukaDisukai oleh 1 orang
Ping balik: Test Ride Special Rare Bike Suzuki RGV 250 SP VJ23 – Video – Motor Yang Bikin Ketagihan… | KobaYogas.COM
Ping balik: Review Helmet Cargloss AHRS Croos Beat, Sudah DD Ring Lads! | KobaYogas.COM
Ping balik: Bring Those Sweet Memories Back Suzuki..!! | KobaYogas.COM
di jual g mas.. pengen beli
SukaSuka
gak mas sayangnya hehehe
SukaSuka
Ping balik: Intermezzo: 4 Rare Bikes – Yang Mana Seleramu? | KobaYogas.COM
Ping balik: Test Ride Special Rare Bike: Suzuki RGV Gamma 250R VJ23 Lucky Strike Edition!! | KobaYogas.COM