Merinding Series: Di Datangi Karuhun Di Dalam Mimpi


 
Kobayogas.com – Selamat malam kamis lads, artikel merinding series kali ini lebih kepada kisah misteri fenomena alam mimpi dan tafsir mimpi. Percaya atau tidak, KBY kembalikan pada lads masing-masing…
 
Kontributor: Mang Nde ndesoedisi.com featuring Kang Sain. Editor: Kobayogas.com

Cerita ini Nde alami sendiri pada tahun 2009, Sewaktu masih pacaran, Nde sempat bertemu bahkan ngobrol dengan kakek buyutnya Aira, kakek dari istri, bahkan menjelang wafatnya sang kakek Nde juga sempat menemaninya.

Beberapa bulan setelah kakek wafat, Nde main kerumah tunangan Nde, kebetulan disana ada Uwa yang sedang berkunjung. Uwa yang memang dikaruniai indera keenam berpesan kepada anggota keluarga bahwa Uwa bermimpi kakek yang sudah meninggal akan datang untuk mengunjungi cucunya, dan apabila bermimpi ketemu ular tidak usah takut karena itu adalah penjelmaan dari kakek. Nde yang waktu itu posisinya baru “calon menantu” ikut mendengarkan dan tidak punya pikiran apa-apa.

Pada malam harinya seperti biasa Nde tidur dikampus STT Texmaco menemani Kang Sain yang jaga malam bersama beberapa mahasiswa yang lain. Nde pun tidur seperti biasa tanpa ada pikiran apa-apa atau firasat apapun. Kira-kira lewat tengah malam Nde bermimpi melihat ada seekor ular besar di pucuk pohon jambu belakang rumah, setelah itu Nde terbangun karena merasa badan Nde dirayapi oleh benda bersisik seperti ular yang besar. Kontan Nde membuka mata melihat sekeliling Kang Sain dan yang lain masih tertidur pulas, Nde langsung istighfar dan berdoa.

Ular tersebut terasa merayapi punggung & lengan Nde selama beberapa menit. Anehnya meskipun merasa dirayapi oleh ular besar, tetapi Nde tidak merasa takut hanya merasa kedinginan. setelah beberapa menit akhirnya perasaan dililit ular tersebut menghilang dengan sendirinya.

Keesokan harinya Nde kembali main kerumah calon istri Nde dan bercerita kejadian semalam, rupanya, keluarga istri tidak ada satu pun yang mengalami hal tersebut. Uwa yang kebetulan berada disana bercerita bahwa benar yang datang tadi malam adalah kakek, tetapi beliau juga merasa aneh mengapa justru Nde yang berstatus “calon menantu” yang didatangin oleh kakek ? Wallahuahlam bishawab..

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

45 Balasan ke Merinding Series: Di Datangi Karuhun Di Dalam Mimpi

  1. irsadno berkata:

    wahhh klo nyampe ngalamin lmayan bikin parno

    Suka

  2. Azis Karim berkata:

    Tidur bareng ular…hiii gimana ya rasanya ?

    Suka

  3. kuro berkata:

    1

    Suka

  4. FЭЯY berkata:

    di datangan korongpocong XD

    Suka

  5. 2wheel lover berkata:

    Mun di datangan agnes mo mah bae,rek tibra ue….
    hehehe….

    Suka

  6. bikerkampung86 berkata:

    brarti om nde direstui tuch….. 🙂
    klo saya sama tmn2 di kampung mlh pernah pulang ngaji liat kuburan di kampung lepas isya itu kuburan muncul asap tipis kyk dupa tapi asapnya lurus tdk tertiup angin kira kira itu apa ya?…..

    Suka

  7. peysblog berkata:

    oh mang nde pernah pacaran ternyata heheheh

    Suka

  8. deris berkata:

    Kurang greget paketu :mrgreen:

    Suka

  9. wtf170 berkata:

    hidup mang nde

    Suka

  10. New bonn djoovy berkata:

    Gk serem ahh, bacanya subuh kok

    Suka

  11. petirabang berkata:

    Woh cuman ngimpi to?

    Suka

  12. ninja150ss berkata:

    menantu kesayangan
    😀

    Suka

  13. Asep Juga berkata:

    itu berarti memang mang Nde sudah dianggap keluarga……..

    Suka

  14. mahesa berkata:

    mungkin karuhunnya udah tau kalo bakal jadi mantu 😀

    Suka

  15. dee berkata:

    gak serem om…ada cerita tentang pocong gak om?

    Suka

  16. Alki Rahmatullah berkata:

    setau saya kalau orang sudah meninggal rohnya ga bisa bergentayangan om. Jelmaan itu biasanya dari jin,tapi wallahualam lah,itu jg kata pak ustad 😀

    https://alkirahmatullah.wordpress.com/2015/01/08/intermezzo-sekarang-ada-mobil-yang-bisa-nyelam/

    Suka

  17. ArDa berkata:

    mang nde is back! wilujeng wilujeng mangga calik heula :mrgreen:

    Suka

  18. cemaraadventure berkata:

    Pernah baca kayak gini. Kalau menurut study science dinamakan sleep paralysis. Keadaan dimana sudah bangun dari mimpi, tetapi masih serasa sebagian mimpi masuk ke dunia nyata.

    Bentuknya bisa seperti dililit ular, ngeliat hantu, mayat dll di dunia nyata, tetapi badan tidak bisa bergerak selama beberapa waktu.

    Katanya karena kita terbangun mendadak dan pikiran kita belum konek ke seluruh syaraf dan tubuh kita.

    Suka

  19. ari berkata:

    untung cuma mimpi 😀

    Suka

  20. harisnanggala berkata:

    dahsyat man nde ini.. banyak bergelut dengan dunia lain kayaknya..

    Suka

  21. harisnanggala berkata:

    ah lupa, baru kebaca sekarang..

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s