Honda Singkirkan Yamaha Untuk Acara MotoGP 2015 Di Trans7??…


Kobayogas.com – Hola lads, kabar ini dihembuskan oleh Mang Saka, tetangga sebelah yang dengan cukup yakin menginfokan kepada KBY bahwa Honda telah menggeser Yamaha sebagai sponsor utama acara MotoGP 2015 di stasiun televisi Trans7

Awalnya sih KBY tidak anggap serius ucapan mang Saka, maklum dia kan sakahayangna wae alias suka ngemeng semau gw aje.. Tapi dirinya cukup yakin, sampai bilang, sok aja Kang Kobay perhatiin iklan-iklan Honda sekarang sering nongol di trans7. Iklan yang kayak apa sih mang Saka? “Ah lihat aja nanti sendiri” katanya sambil berlalu…Laahh…gak puguh amat nih..

Marquez Pedrosa Indonesia

mungkin nanti mereka berdua akan sering nongol di trans7

Konsistensi

Sebenarnya, KBY tidak peduli apa dan siapa yang akan menjadi sponsor utama pada helatan MotoGP 2015 nanti, mau Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Viar, Minerva atau apapun, yang penting acara MotoGP tahun 2015 ini dan seterusnya tetap ada!!

Hanya selama ini Yamaha betul-betul identik serta konsisten dalam mendukung acara MotoGP di stasiun televisi swasta ini, itu yang KBY salut, padahal jika melihat dari sisi bisnis, Yamaha tidak menjadi juara dunia, sehingga untuk apa mendukung acaranya lagi? Namun dengan kesetiaannya, setiap tahun Yamaha konsisten mendukung acara tersebut sehingga host Lucy Wiryono pun dikatakan sudah sangat dekat dan akrab dengan tim sponsor Yamaha.

Hal tersebut yang mungkin sulit di dapatkan dari Honda, ingat kejadian beberapa tahun lalu saat Honda sempat menjadi sponsor utama MotoGP?

Host dan Tamu Akan Ganti?

Entahlah, siapapun nanti semoga level keasyikannya dalam membawa acara bisa seasik Lucy, plus host tamu mungkin saja bisa terus menerus Matteo Guerinoni maupun Joni Lono. Atau jangan-jangan Iwan Banaran akan sering muncul? 😀 Ah kita tunggu saja kebenaran berita di atas, kadang Mang Saka suka semaunya sih 😀 …

Kalaupun itu benar, KBY mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas supportnya selama bertahun-tahun dalam acara MotoGP di trans7.

Baca juga artikel terkaitnya yah lads..

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda, motoGP dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

138 Balasan ke Honda Singkirkan Yamaha Untuk Acara MotoGP 2015 Di Trans7??…

  1. samzurry berkata:

    Ciyuusss?

    Suka

  2. Bondes berkata:

    Tes

    Suka

  3. Mas_jump berkata:

    Bahasane kereen laaddddss

    Suka

  4. samzurry berkata:

    Trauma ama honda
    Jangan2 cuma semusim doang

    Suka

  5. fifauzi berkata:

    1. Segmen sport 2014 stagnan, sementara sponsoring motogp impaknya lebih ke segmen sport

    2. YIMM tahun 2015 mau all out di matic, udah ga terlalu butuh MotoGP..

    3. Marquez masih terlalu kuat bagi duo YFR 😀

    Mari kita selamatkan Suzuki Indonesia :
    https://fifauzi.wordpress.com/2015/01/22/menyelamatkan-suzuki-1/

    Disukai oleh 1 orang

  6. Mas_jump berkata:

    Woooh pertomaaxxx….
    Movo ndisit yo ladss

    Suka

  7. prieantara berkata:

    Yang bener nih…?
    Fix?

    Suka

  8. @1 berkata:

    inti ny…

    ” yang penting
    acara MotoGP tahun 2015 ini tetap ada!! “

    Suka

  9. soaksoak berkata:

    wedus,,,
    tenan ngahaempret..! modal jualan motor hasil daur ulang limbah plastik kresek TPA Bantargebang mau sponsori motogp.

    Suka

  10. nandhoe berkata:

    Gw gak peduli siapa sponsornya.. pokoknya sampe gw tua nanti gw pengen moto gp tetp disiarin.. itu yg penting.. kalo gak disiarin gw ajak demo org skampung nyuruh pemerintah yg sponsorin.. gak rela gw gak nntn walaupun cuma setahun..

    Suka

  11. Antahlah berkata:

    Ntar yamaha memimpin dn menang malah banyak iklan honda saat race sdang berlangsung…. #ingat balapan diindonesia

    Suka

  12. harisnanggala berkata:

    kayaknya mang kobay jadi hos-nya dah..

    Suka

  13. LELAKI JELATA berkata:

    kadang ngerasa aneh klo sponsor moto GP bukan Yamaha, udah masuk mindset masyarakat sih, jadinya yasudah hehe welcome deh kalau bener infonya buat honda tp jangan lupa ngasih kuis duit yang banyak 😀

    Suka

  14. agoey berkata:

    kalau pun jadi… pas mereka jurdun aja..pas enggak jurdun..enggak jadi sponsor lagi…

    sperti kasus slogan satu hati yg hilang dari fairing rcv ktika honda enggak jurdun..

    Suka

  15. force_kid berkata:

    siapapun sponsornya, yg pnting ttp disiarin sampe selebrasi nya bg kogay…
    oiya bg kogay, buat kuis motoGP jg dong. kcil2n jg gak pp deh, buat seru2an + perbanyak pahala (lumayan buat nutupin dosa tusbol”an sm om2 😀 )
    tp kl bner kcil2an y kbngetan, manajer asuransi gitu LOH 😀

    Suka

  16. coba kawasaki sponsorin live Worldsbk kang… pasti jualannya naik… dia kan juaranya.. wkwkkwkw

    Suka

  17. Zizowo embro berkata:

    Aih tuluy kumaha atuh biasana teh mbak lucy wiyono yg bawain tuh acara motogp,, mudah”an wae Yamaha Jurdu lagi biar mau sponsorin lg acara moto gp di trans 7

    Suka

  18. Ping balik: Honda Lengserkan Yamaha Sponsori Siaran Langsung MotoGP Trans 7? Kira-Kira Apa Alasannya Ya? | RiderAlam.com

  19. devmcry berkata:

    gak asik.

    Suka

  20. KenunK berkata:

    awalnya mungkin aneh tp lama2 jg biasa, ingt wkt hak siar UCL pindah dr rcti ke sctv, byk fans bola yg sdih n kcwa krn UCL bgitu identik dg rcti..tp stlh jln bbrp saat jg biasa lg toh yg pnting pertandingannya..hehe

    Suka

  21. Ax125 Blog berkata:

    semoga ditengah2 gada iklan.. ekek

    Suka

  22. Yoga berkata:

    agk peduli sponsornya Yamaha atau Honda, yg paling penting bagi saya, hak siar MotoGP tetap TRANS|7 sampai kapanpun, gk mau pindah di TV lain, karena saya pecinta TRANS|7 dan MotoGP juga, Coba kalau pindah hak siar, bisa2 banyak yg komplain tuh, termasuk pecinta MotoGP… Mudah2an hak siar MotoGP tetap TRANS|7…!

    Disukai oleh 1 orang

  23. wtf170 berkata:

    bila ahm yg jd sponsor trus kalo komentatorny masih joni lono…..gua banting tipi yg d rumah nya mang kob

    Suka

  24. java36 berkata:

    Si saka teh pria berkacamata yg tamvan itu yah :3

    Suka

  25. wong deso berkata:

    woo… fbh salut sama yamaha????

    Suka

  26. Kuncoro berkata:

    wedus,,,
    tenan ngahaempret..! modal jualan motor hasil daur ulang limbah plastik kresek TPA Bantargebang mau sponsori motogp.
    Suka
    Bysoaksoakon 22/01/2015 at
    ___________
    Cocot soak njeblag… garpu karat noh yg sampah…
    ms keok moto gp di injak injak tuh congor rider garpu karat, tua bangka46 ame si ular kadut.
    hidup honda…

    Suka

  27. nyonyo berkata:

    ane nggk suka honda klo uda main nikung gni males bgt lah !! knp harus di ganti juga

    Suka

  28. Arga berkata:

    yamaha jadi sponsornya wsbk aja, biar disiarin dimari hehe #ngarep

    Suka

  29. bun berkata:

    prefer matteo aja deh,. kalo joni lono berasa hanya teori,. wkwk

    Suka

  30. androbiker berkata:

    Kejadian juga ni honda sponsor moto gp indonesia
    Sekalian asik aja

    Suka

  31. toretto berkata:

    ngomongin host motogp,jadi kangen sama widya nih.

    Suka

  32. kenthoet berkata:

    woohh jdi sering liat iklan beat poop 😀
    http://kenthoetboreup.com/

    Suka

  33. Ping balik: Mengapa Yamaha stop sponsoring MotoGP? | fifauzi.wordpress.com

  34. haidarrafli berkata:

    Kapan ya acara Rally Dakar di tayangin di indonesia… haha 😀

    Suka

  35. setelah MS nya terdesak ketika itu. kalo gak ya masih anteng aja dia.

    Suka

  36. Mas Wiro berkata:

    Aq gak komen artikel…
    Aq komen tentang…ternyata ganti regulus…hadeeehhh

    Suka

  37. bdt berkata:

    duitnya mau buat pake ngembagin fitur baru ymh.

    Suka

  38. urang bogor berkata:

    Iwanbanaran pembawa acara..KBY bawain kuisnya aja yah..hahaha

    Suka

  39. king_julien berkata:

    bisa dengerin pencerahan dari suhu mateo lagi..

    Suka

  40. threeazz berkata:

    cocok ya,
    kan tahun ini juga mau keluarin 250 V-Twin……………….

    Suka

  41. SANSINNO.COM berkata:

    lucy sama mateo ajiib mang…cocok

    ———————————–
    Merawat aki agar lebih awet..

    http://sansinno.com/2015/01/23/merawat-aki-agar-lebih-awet/

    Suka

  42. elang berkata:

    Merinding series absen kang? Wkwk

    Suka

  43. jack berkata:

    SAYANG BANGET BRAY kalau jadi sponsor honda..tak mengapa sih sebenarnya tp menurut aku sudah identik dengan YAMAHA…kmaren sudah jelek2 kin r15 .pake buku panduan penjualan segala,sampai ngejelekin kompetitor yamaha.ee skarang sponsornya juga digusur..hadeh

    Suka

  44. Rijal RGZ berkata:

    Mending minerva aja lah 😀

    Suka

  45. pendiam berkata:

    Mungkin kalo diganti yg jd pembawa acaranya si omas.. Hahahaaa.. Cocok tuh.. *jaskid

    Suka

  46. wi_Jam berkata:

    wah sadis bgt judulnya, kayaknya kang kobay termasuk gerombolan fbh nih..

    Suka

  47. dee berkata:

    Mbak lucy & suaminya kan FBH…dia kan punya cbr1000 fireblade

    Suka

  48. subaru berkata:

    Dulu bukannya pernah sebentar yah.. Kalah trus ngambek besok langsung ilang…

    Suka

  49. terjadi galat berkata:

    Pengennya markues yg jadi hostnya.
    Biar rosi jd jurdun lagi.

    Suka

  50. Bachtiar berkata:

    Dukung Iwanbanaran jadi host tamu Moto GP Trans 7

    Suka

  51. sole berkata:

    bakal banyak motor sport Honda nih tahun depan.siaap buongkar atm nih…maju trus Honda

    Suka

  52. ega berkata:

    Honda di tahun 2015 mau munculin sport 250 baru nya kah? kok tumben jd sponsor motogp…

    Suka

  53. Eko Ffrabowo berkata:

    Kayaknya yamaha ingin menikmati buah usahanya selama ini lewat MotoGP dan Rossi yang sudah bisa mengangkat image dan MS sportnya.

    Suka

  54. fandi berkata:

    Acara favorit nyonyah dan anak minggat dulu deh, kalo ada jadwal motoGp bro..

    Suka

  55. sukmahandayani56 berkata:

    sedih yoo kang..??
    klo trans7 mahh ibrat kta jasa syapapun yg mau byar lbih ya dia ngikut.. bgitulah kkuatan bisnisss.. braniii mkaa ikuut..

    Suka

  56. fajar6080 berkata:

    Tahun 2016 mah ku Warung asep sponsorna kang,,,,

    Suka

  57. frnz berkata:

    satar kapan ya sponsorin motogp? XD

    Suka

  58. keliatannnya sih bakal honda ya, ada gelagat ke arah situ memang,

    Suka

  59. cupcake berkata:

    cocok ,,
    lha 2 kali brturut2 juara kok

    Suka

  60. Bagus dah brarti yamaha sadar diri…..malu ama slogan….wakakakkaak….ganti aja lagi jadi TOUCHING YOUR HEART lagi kayanya lebih elegan….daripada SEMAKIN DI DEPAN…..nyatanya SEMAKIN DI DEPAK…..wakakkakakaka

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s