Ranjau Paku Gak Mempan, Kini Ranjau Peluru Menghadang!!


image

Kobayogas.com – Hola lads.. Edan memang kasus ini, seorang pembaca blog share ke KBY akan kejadian yang menimpa kendaraannya..

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Selamat sore Wak Haji TMC, Kang IWB, Mang Kobay, dan Mas Ipan

Sekedar share saja, saya baru kena ranjau paku di daerah Cilacap. Sengaja saya share karena sepertinya ranjau paku sudah makin serem.

FYI, saya naik Innova. Nah, ban Innova yang segede itu bisa tembus. Sadis emang ranjaunya. Pas dicabut, ternyata sudah bukan paku lagi. Tapi PELURU!

Iya, baut dibikin ranjau model peluru.
Jadi, buat kawan-kawan harap lebih berhati-hati. Kalau bisa ganti ban dengan ban tubeless. Saya ga kebayang kalau ranjau seseram itu kena motor. Ini yang kena mobil saja geleng-geleng kepala.
image

Oya, sebagai bukti saya lampirkan foto ranjau ‘peluru’ yang sudah dicabut, plus pulpen sebagai pembanding, gimana gedenya si ‘peluru’ tersebut.

Terima kasih rekan-rekan blogger atas kesediaannya jadi tempat sharing saya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

———–
Waalaikumsalam,

Terima kasih bro Okkydimaz atas sharingnya. Ini membuktikan lads, bahwa para otak kriminal mampu melakukan hal yang kadang diluar nalar, dahulu paku payung saja sudah cukup untuk ditebar, merasa kurang efektif, paku berukuran lebih besar yang ditebar.

Masih merasa kurang jumlah korban, ada semacam besi yang dibuat tajam yang ditebar, kini peluru pun menjadi senjata. Hanya, apakah benar peluru ini menjadi alat utama? Bukankah harganya jelas lebih mahal ya? Tidak akan sebanding dengan hasil yang akan diraih (mungkin)… Wallahu alam bishawab…

However, keep safey on the road lads.. Berdoa adalah hal yang paling utama agar kita senantiasa dilindungi oleh Yang Maha Kuasa.. Amin.

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Kriminalitas, Sharing dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

60 Balasan ke Ranjau Paku Gak Mempan, Kini Ranjau Peluru Menghadang!!

  1. beatfi berkata:

    Parah dah

    Suka

  2. paman tang berkata:

    wihh syerem….
    sekali kena bisa ganti ban itu…

    Suka

  3. macantua berkata:

    Badag ajah…. uing kamari potongan silet mang… ban krek 2bulan geus aya tambelan… asyuuuuuuu

    Ada mobil goyang di kemacetan : http://macantua.com/2015/01/25/sex-in-car/

    Suka

  4. bocah_koplak berkata:

    Lah innova bukannya ban tubless? Berarti kurang berguna saran agar motor ganti ke ban tubless bakalan tembus juga kl menghadapi ranjau itu.

    Suka

  5. athleteriders berkata:

    pasti ulah maddog, coeg sekali

    Suka

  6. adityaprad berkata:

    Gembluuung
    Cilacap mana tuh om?????

    Suka

  7. Datuk Toman berkata:

    Walah.. Bentar lgi rudal mungkin yak..,

    Suka

  8. Red Satellite berkata:

    Karena pake paku biasa sudah terlalu mainstream 😂😂😂

    Suka

  9. Emang kampret banget tuh yang nyebarin paku. Lah saya yang sering pake sepeda aja sering menjadi korban keganasan tebar paku.

    Suka

  10. miirr berkata:

    Ranjau cabe rawit kapan om? Mayan buat gorengan wkaka

    Suka

  11. Zerv berkata:

    Baut di bubut iku mas buset kena motor bs brodol kalo ban motor ini

    Suka

  12. harisnanggala berkata:

    bisa dapt dari mana pelaku, padahal bukannya tidak sembarang orang bisa memiliki peluru..

    Suka

  13. trx berkata:

    itu baut yg dibikin mirip peluru, kemungkinan besar pake gerinda..niat amat ya bang..

    Suka

  14. sukmahandayani56 berkata:

    bukan msalah harganya yg gak sebanding boss tapi sekali kena hruss ganti ban..
    lawong gede bgtt…
    harga ban di tembak agak mahalan ato pke ban vulkanisir yg di hargai agak mhal.. mau gmana lgi wong butuh jeeh..
    klo segitu pakunya otomatis seal ban tubless pun percuma..tambalan suntik ban tubless juga percuma krena pasti lobangnya gedee..

    Suka

  15. karrasbastomi berkata:

    kalo mancep d ban gpp….. masih bisa d perbaiki bannya… lha kalo terbang mancep kepala biker atau pengguna jalan lain….. tambah runyam……;(

    mari kita perbaiki diri
    http://karrasbastomi.com/2015/01/ngeri-di-indonesia-ada-tornado/

    Suka

  16. urang bogor berkata:

    ranjau paku pun berevolusi…tukang bubut sampingan

    Suka

  17. ardee berkata:

    naik mobil ranjau peluru, motor ranjau paku, kalo jalan kaki ane takutnya sama ranjau darat .Aka Kembang pasir …

    Suka

  18. waduh semakin kreatif ini yang bikin ranjau, semakin mengkhawatirkan.

    Suka

  19. bagolmeong berkata:

    Itu bukan baut dibikin peluru Kang. Kalo ga salah itu Paku Ramset. Itu emang peluru dari pistol Ramset. Kalo di konstruksi emang ada sejenis baut yg ditanamkan ke tembok beton dg cara ditembakkan dgn pistol khusus. Mesiunya tdk jadi satu dgn bautnya, dijual terpisah. Bautnya sendiri dijual umum. Tapi pistol dan mesiu dijual hanya dgn ijin tertentu. Dan pistol hanya bisa fitembak jika ditekan ke tembok. Itu barang udah ada dari saya lahir koq Kang. Bukan barang baru.

    Suka

  20. arlong berkata:

    waahhhh…..emang biadab itu pelakunya, seharusnya kalau pelakunya ketangkep, pihak berwajib langsung tebas saja tangannya si pelaku pake Katana sampek putus, atau kalau tidak, colokin saja itu peluru ke bola matanya sampek tembus kedalam, ane jamin kemungkinan besar gak ada kejadian kek gitu lagi.

    Suka

  21. st3v4nt berkata:

    segera ditunggu ban tanpa angin untuk kendaraan di Indonesia sehingga bocor ban tidak lagi jadi kendala…..

    Suka

  22. Honda k56 berkata:

    Pasti ini ulah darmo dkk… :V

    Suka

  23. kalo bannya pakai rantai model tank/excavator gt, ranjau nya langsung ganti jadi IED. yang rusak bukan cuma rantai nya tapi orangnya ikutan mati.

    top dah

    Suka

  24. andhi_125 berkata:

    buset tenan, segitu gede?? kebayang seremnya kelo kena ban motor, bisa langsung ganti ban 😦

    Suka

  25. Ferboes berkata:

    makin menggila 😦

    Kisah Tilang 18 Ribu Rupiah – http://wp.me/p3RQvE-3rh

    Suka

  26. boerhunt berkata:

    aku udah kena, untungnya gk sampe gembos, tp begitu dicabut langsung buuusss..

    Moge akan naik harga lagi.. knp ?
    https://boerhunt.wordpress.com/2015/01/26/pajak-barang-super-mewah-moge-terancam-naik-lagi-harganya/

    Disukai oleh 1 orang

  27. SANSINNO.COM berkata:

    kalo itu sih bukan ranjau…tapi jebakan hehe

    ————————————————
    Penjual sayur yg pake motor sport udah masuk TV bro…

    http://sansinno.com/2015/01/26/tukang-sayur-jualan-pake-motor-sport/

    Suka

  28. Mas Sayur berkata:

    wooh…modus baru…bahaya…

    Suka

  29. purple rider berkata:

    Dulu malah mobil di rumah bukan paku lagi tp obeng, langsung nembus ban kya di jahit, waktu jalan tba2 ban bunyi klak klak klak klak kenceng banget, waktu di lihat tembus kluar obeng nya, ubtung sedia ban cadangan

    Suka

  30. Ping balik: Otak Atik Gathuk (31) All About Yamaha N Max | Achirul Personal Blogs

  31. king_julien berkata:

    boil ku jg pernah nginjek baut mas bro,langsung ngowos di tempar,kejadian jg baru2bulanan di cilenggang tangerang..

    Suka

  32. Ping balik: Tidak Cukup Ranjau Paku dan Peluru, Sekarang Pakai Jari-Jari Sepeda..!! | KobaYogas.COM

  33. Mase berkata:

    “baut dibikin ranjau model
    peluru”

    bukan peluru asli mang tapi baut yang ditajamkan.. ini mah murah tgl cari baut2 yg gak kepakai aja

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s