Merinding Series: Istri Yang Nyaris Digauli Genderuwo…


image

Kobayogas.com – Hola lads, setelah the MEries absen minggu lalu, kini hadir kembali dengan cerita baru…Genderuwo menyamar menjadi sosok seorang suami..

Kontributor: Mang Asep http://www.Warungasep.net. Editor: Kobayogas.com

halow pak yogas, saya ada cerita nih, yg bersumber dari cerita tetangga saya, yang mencuri dengar dari obrolan ibu-ibu yang bertetangga dengan sang korban, tentang peristiwa mengerikan yang dialami ibu dari seorang anak yang hampir menjadi korban perkosaan.

Namun bukan perkosaan biasa, karena yang memperkosa adalah makluk astral bergenre Genderuwo, Jin species ini dikenal sering nakal kepada wanita, karena sifat alaminya yg berjenis kelamin jin jantan.

image

Suatu malam pada malam kejadian itu, jam di dinding sudah menunjukan pukul 11 malam, anak semata wayangnya sudah tidur, ia lalu tiduran sambil nonton tipi menunggu sang suami pulang malam, maklum suaminya yang bekerja di sebuah LSM selalu pulang malam sekitar jam 12-2 malam.

Sedang asyik menonton acara televisi, tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu, si ibu tadi kaget, siapa nih tamu malem2, pas di intip melalui jendela, oh ternyata sang suaminya sudah pulang.

Pintu dibuka, sang istri keheranan, bukan karena mengapa suami pulang cepat, tapi kenapa pulang tidak bawa motor yang ia  bawa bekerja seperti biasanya.

Tapi si suami lebih banyak diam dan tak menjawab pertanyaan si istri, ia tak curiga sedikitpun jika yang sosok suaminya itu adalah Jin yang menyamar.
Seperti biasa sang istri melayani suaminya.

Tiba-tiba saja sosok yang menyerupai suaminya itu segera mengajak sang istri untuk segera masuk kamar, sang istri pun tidak curiga, karena mungkin sudah biasa hal ini mereka lakukan ketika sang suami pulang, apalagi si anak sudah tidur..

Suasana pun mulai panas, sang istri tak biasanya merasakan gairah sang suami yg begitu liar, diluar biasanya. Wah mungkin memang bergairah sangad.

Sebagaimana halnya suami istri, keduanya pun saling bercumbu, dan ketika saatnya penetrasi, disinilah sang istri diselamatkan. Terdengar suara motor diluar rumah yang memasuki perkarangan…terdengar suara pintu besi terbuka, dan motor yang biasa dikendarai suami pun masuk ke halaman rumah.

Dalam dekapan si suami gadungan, sang istri lalu terdiam, dan menghentikan gelora birahinya yang hampir memuncak, lalu bertanya:

“pa… Itu aya tamu saha???”

Ia bertanya sambil memejamkan mata karena saking enaknya merasakan sentuhan sang suami, namun ketika ia membuka matanya, ia sedikit curiga, mengapa suaminya menjadi lebih besar dan tampak mengenakan mantel besar berbulu, maklum karena kondisi kamar yang gelap saat itu.

Dan ketika mendengar suara ketukanpintu dan suara suaminya yang memanggil…

“mah… Mah… Buka….”

Barulah sang istri kaget bukan kepalang!! Suara itu adalah suara yang dikenalnya, suara sang suami.. Kalau begitu siapa sosok yang dihadapannya??? Sosok tinggi besar berbulu??? Sang istri pun menjerit….

Aaaaaaaaaaaaa……………
!!!!!

Sang suami kaget, apa yang terjadi di dalam??? Digedornya pintu sambil berteriak..

Mah..!! Mah..!!! Ada apa mah!! Kenapa??!! Buka pintunya mah!!…

Sang istri sambil telanjang bulat segera keluar kamar dan berusaha membuka pintu, dan benar ternyata yang berada diluar rumah, adalah suaminya yang asli…

“bapa??? Jadi saha atuh nu tadi uih???”
Wajah si istri panik dan pucat pasi..

Sang suami kaget karena melihat sang istri yang sudah telanjang bulat, dengan amarah yang sangat memuncak sang suami lalu pergi ke kamar, dan ternyata tidak ada apa2 dikamar tsb…

Mencoba mengobrak abrik seluruh isi rumah, tapi tak ada apa pun, selain mereka bertiga. Hmmmm jadi siapakah sosok itu???

Menurut hasil penelusuran, ternyata makhluk itu adalah genderuwo yang menunggu rumah tersebut, jadi suami istri tersebut mengontrak rumah yang berada di pinggir bukit, dan bukit tersebut sedang dieksploitasi atau diambil pasir dan batunya, jadi otomatis jin2 penunggu bukit tersebut kehilangan habitat dan mengungsi ke rumah tsb.

Wallahu alam bishawab

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series, Merinding Series dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

70 Balasan ke Merinding Series: Istri Yang Nyaris Digauli Genderuwo…

  1. Zul berkata:

    Hampir kecolongan tuh

    Suka

  2. the comment berkata:

    klw kyak gitu segera gelar pengajian, tahlilan, sma baca ayat kursi, insyaAllah minggat tuh krna kepanasan

    Suka

  3. Ukas berkata:

    Gening bisa kitu nyak..

    Suka

  4. Pengamat berkata:

    Biasakan istri minta suaminya baca doa dulu sebelum ML.

    Suka

  5. Red Satellite berkata:

    Liat gambarnya kyk lagi main peek a boo -_-

    Suka

  6. abib berkata:

    wah enak banget ya genderuwo bisa menggauli istri istri orang istri setan jin jg bisa d’gauli sama genderuwo,,- nafsu syahwat besar

    Suka

  7. eka_hida berkata:

    Gendruwo masuk berita otomotif
    greget ente om 😀

    Suka

  8. Asep Juga berkata:

    penunggu galunggung jiga na mah……

    Suka

  9. haryudh4 berkata:

    Selain cerita misteri, sepertinya mang kobay berbakat juga untuk membuat cerita dewasa… :mrgreen:

    Suka

  10. harisnanggala berkata:

    kalo sampe terjadi bgmana tuh..

    Suka

  11. adityaprad berkata:

    Cerita horror apa cerita dewasa neeh om 😀

    Suka

  12. motobikerz berkata:

    ngga merinding

    Silahkan yg mau gabung RAT (Riders Association of Triumph) wadah resmi pemilik TRIUMPH http://motobikerz.com/archives/10288

    Suka

  13. akurapopo berkata:

    pernah dengar cerita seperti itu,memang begitu kenyataannya

    ternyata, jin bisa ngaceng juga ya

    Suka

  14. Bro_Jol berkata:

    Ahahaha .. ada kata2 “telanjang bulat” yah begitulah malam Jum’at .. rambut saya sudah klimis dan wangi pagi ini

    Suka

  15. Jamek berkata:

    Tetangga saya jg ada,tp udah kelewat,..,berkembang biak,,

    Suka

  16. petirabang berkata:

    cerita begini sering sy dengar dari nenek waktu jaman dulu sebelum ada listrik…
    biasanya, memang menyerupai suami dan bahkan suami baru keluar sebentar udah nongol lagi dan ngajak gitu…. tp tips dari nenek yg membedakan adalah jari tangannya yg segede pisang…

    Suka

  17. niceguy berkata:

    Biasakan baca doa dulu, jangan mau diseruduk aja kayak gitu

    Disukai oleh 1 orang

  18. goozir berkata:

    amit amit nauzubilah minzalik

    Suka

  19. bdt berkata:

    memang kalu kita baru menempati rumah , palagi rumah lagi,

    kita mesti sholat dan berdoa u/ mengusir jin yg ngontrak di situ.

    selama rmh itu tdk dihuni.

    iyah, kalu jin yg ngontrak itu jin yg beriman, kalu yg kapir ,

    yach berabe

    Suka

  20. ayu kusumaningrum berkata:

    pasti mantab linggise genderuwo.

    Suka

  21. ardee berkata:

    saya baca judulnya aja, pasti tuh genderuwo sosialita, ngajak istri si bapak dugem sama hangout di mall. 😀

    Suka

  22. paman tang berkata:

    untung gak begitu vulgar…bisa jadi mengaceng series tuhh Om
    wkwkwkwkwkwk

    Suka

  23. Nichoz Ahmad berkata:

    Serius pernah kejadian di kebumen kang…
    cerita dari pakde saya…

    waktu itu suaminya ijin ronda malem… tengah malem pulang minta gituan… paginya istrinya kaget,, lo kok suaminya baru pulang ronda ??? Terus yg semalem siapa ??? Setelah di cari tau emng trnyata gundurwo …

    Setelah pnya anak pun anaknya agak aneh… bentuk tubuh sh norma kya manuasia… cuma sering ngilang lama… tau tau ntar balik sendiri..

    Wallahu alam . . .

    Suka

  24. petirabang berkata:

    Ada yang lolos sensor om….. kata2 penetr*si dan telan**ng bulat, jadi imajinasi bukan ke gendruwonya tapi pada.2 kata tsb, xixi….

    Suka

  25. pettertesla berkata:

    Itulah kenapa di perintahkan utk berdoa sebelum menyentuh istri ataupun suami..

    Suka

  26. athisa88 berkata:

    berdasarkan kepercayaan kebudayaan setempat, agar istri bebas dari ancaman gondoruwo saat di tinggal di rumah sendiri, menurut pesan leluhur, meletakkan biji salak tepat di atas pintu rumah, konon kabarnya makhluk itu tidak akan mengganggu wanita yang rumahnya yang di beri tanda biji salak di atas pintunya,

    Suka

  27. Soto Ayam berkata:

    Weleh jadi kyk cerita dewasa yg sering ane baca nih. Ada penet**** sama Telan**** bu***. Mang kobay berbakat ya buat ginian ane ga nyangka. Jadinya malah ga serem yg ada nga****.

    Waladalah
    Kalo bisa kata2nya diperhalus lagi mang

    Suka

  28. harisnanggala berkata:

    belom ada arikel baru lagi kang..

    Suka

  29. niam berkata:

    mas seriusan deh, kalau posting cerita serem jangan pake foto dong..walopun gw gak baca tapi tetep keliatan, gw cmn mau baca artikel motor aja…atau kalau bisa potonya dibawah aja jadi kalo yang buka blognya kagak keliatan…gw suka kebayang ampe gak bisa tdur *gw sendirian dirumah soalnya, nuhun..

    Suka

  30. Didit Arga berkata:

    makanya om kobay jgn sering pulang tengah malem ya hehe 😀

    Suka

  31. motobikerz berkata:

    ohhhh

    Ini video khusus buat penyuka turing, Sensasi Riding Rute Dieng – Wonosobo (pp) http://motobikerz.com/archives/10297

    Suka

  32. bikerkampung86 berkata:

    caranya yg mudah liat dri kebiasaan suami klo muslim biasakan salam karna gendruwo biasanya kafir saat diucapkan salam mereka akan panas kedua sblm menjimak biasakan berdoa atau sholat sholat jamaah dulu jgn main sruduk wae selian itu amati sblm brgkt atau stlh dtg ada yg beda tdk seperti pakaian atau kendaraan yg dibawa.

    Disukai oleh 1 orang

  33. FBK berkata:

    Emang biasa gak berdoa kale, makanya si genderuwo bisa tahu celah

    Suka

  34. Momy Bion berkata:

    sereemmnya :3 amitamit deh

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s